Cara Beli Tiket Allo Bank Festival 2022

nafa cahyani

Cara Beli Tiket Allo Bank Festival 2022

Rancakmedia.com – Banyak sekali warganet yang ingin menghadiri allo bank festival, berikut cara beli tiket allo bank festival yang akan di gelar pada 20 hingga 22 Mei di Istora Senayan.

NCT Dream dan Red Vevlet bukan satu-satunya artis Indonesia yang tampil di Allo Bank Festival 2022.

Selain itu, ada banyak lainnya, dari Kahitna dan Kunto Aj ke Raisa dan BCL ke D’Maziv ke Ari Lasso ke Bara Suara ke Maliq & D’essentials ke Mocca dan Nadin Amizah ke Padi Reborn ke Pamungkas ke RAN ke Rikzy Febian dan Krisdayanti.

Ajang Allobank Festival 2022 akan menghadirkan sejumlah performer ternama, antara lain grup idola asal Korea, Red Velvet dan NCT Dream.

NCT Dream adalah boy grup yang memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah SM Entertainment. Boy group ini terdiri dari, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Allo Bank Festival 2022

All in One Festival pertama di Indonesia sekaligus festival musik internasional pertama tahun ini, Allo Bank Festival 2022, akan digelar pada 20, 21 dan 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Tiket Pertunjukan Spesial seharga Rp 100.000 dan tersedia melalui Allo Prime. Acara Allo Bank Festival 2022 meliputi festival musik, bazar kuliner, dan pertunjukan kecantikan dan perjalanan.

Kamu juga bisa membeli tiket photo booth atau instalasi seni melalui Allo Prime seharga Rp100.000. Jangan lupa berbagai penawaran dan pernak pernik hiburan menarik siap memuaskan semua keinginan kamu.

Cek link untuk mendapatkan tiket Allo Bank Festival 2022 untuk melihat NCT Dream di sini. Tiket NCT Dream Allo Bank Festival 2022 dapat dibeli melalui tautan yang tersedia di bawah ini.

Cara Beli Tiket Allo Bank Festival 2022

Informasi mengenai link beli tiket NCT Dream di Allo Bank Festival 2022 telah dirangkum selengkapnya.

Kamu bisa mendapatkan tiket Allo Bank Festival 2022 sekarang juga. Kamu para penggemar setia NCT Dream bisa segera membeli tiketnya sebelum kehabisan.

Dapatkan tiket Allo Bank Festival Special Shows dari detik.com dan hindari membayar On The Spot sekali lagi! Penjualan tiket dibuka pada hari Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 10.00 WIB

Catatan:

  1. Pastikan kamu sudah download, register, dan mengisi saldomu di aplikasi Allo Bank (Download disini)
  2. Pembayaran hanya menggunakan Allo Prime (Cara Upgrade ke Allo Prime)
  3. Harga Tiket sudah termasuk pajak dan layanan.
  4. 1 akun Allo Prime untuk 1 Tiket Special Shows per hari
  5. Pastikan kamu sudah menerima e-Ticket QR Code yang dikirimkan melalui email.

Tiket Allo Bank Festival 2022 dijual dengan sangat murah, jadi kamu dapat menikmati pertunjukan artis dan band hebat.

Bagi kamu yang ingin membeli tiket Allo Bank Festival 2022 dapat mengunjungi Detik Event dengan login menggunakan semua akun kamu.

Pada hari Sabtu, 14 Mei 2022, pukul 10.00 WIB, penjualan tiket akan dimulai. kamu dapat membeli tiket untuk NCT Dream yang akan debut pada 20 Mei.

Tidak seperti bank biasa, Allobank menyediakan lebih banyak variasi fitur dan layanan. Diantaranya pembayaran dengan uang elektronik, tabungan, transfer dana, pembayaran tagihan dan pembelian, top up, pembayaran dengan QRIS, tarik tunai, bayar nanti, dana cepat, dan setoran.

Elemen non-keuangan termasuk keuntungan keanggotaan yang unik, poin dan diskon, informasi promosi khusus, berita dan informasi terbaru, dan pusat dukungan dengan fungsi obrolan.

Jadwal NCT Dream di Allo Bank Festival 2022

Allobank Festival 2022 akan dibuka untuk umum. Halaman Instagram Allo Bank akan segera mengumumkan tentang tiket acara.

Tiket Allo Bank Festival 2022 seharga Rp 100 ribu dan bisa dibeli menggunakan Allo Prime. “[BIAR GAKENA SCAM JASTIP] Denger2 event allobank bakal dijual di detikevent ini.

Nah temen2 tolong dibaca yaa untuk 1 akun cuma bisa 5 tiket, nama nya harus sesuai regis, dan kalo gasesuai nama, gabisa masuk. Jadi kalo ada calo calo yang nakal, kalian bisa lebih waspada lagi,” kata akun Twitter bernama @30_and_O yang membagikan tips.

Kesimpulan

All in One Festival pertama di Indonesia sekaligus festival musik internasional pertama tahun ini, Allo Bank Festival 2022, akan digelar pada 20, 21 dan 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang cara beli tiket saja, tetapi kami juga membahas tentang NCT Dream di allo bank.

Demikian artikel tentang Cara Beli Tiket Allo Bank Festival 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.