Advertisement

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Lulusan SMA

Rancakmedia.com – Kami sudah menyediakan informasi mengenai persyaratan untuk mengikuti program rekrutmen bersama BUMN untuk SMA dapat dilihat pada artikel berikut ini

Jika kamu lulusan SMA, D1, D2, D3, S1, atau S2, kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang loker BUMN 2022 dalam Program Rekrutmen Bersama untuk BUMN 2022.

Di bawah ini akan disajikan seluruh informasi Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022, termasuk kualifikasi jenjang akademik yang dibuka.

Sekarang adalah kesempatan kamu untuk bekerja di perusahaan milik negara, jika kamu pernah menginginkannya.

Lebih dari 2.700 posisi disediakan oleh Rekrutmen Bersama BUMN 2022, yang mempertemukan lebih dari 40 organisasi BUMN.

Pendaftaran atau pendaftaran online untuk mendaftar atau mengikuti program ini tersedia 14 April 2022 dan berakhir 25 April 2022.

Apa saja BUMN yang membuka lowongan pekerjaan dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2022? Lihat daftarnya di bawah ini.

Pertamina, BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, PTPN, Telkom Indonesia, Garuda Indonesia, Waskita Karya, Aviasi Pariwisata Indonesia (Injourney), PLN, LEN, Pos Indonesia, KAI, Perhutani, Abipraya, ASDP, Bulog, Biofarma, Taspen, Pelni, dan PPA.

Kemudian, Bank BTN, Pupuk Indonesia, Yodya Karya, Bahana, Perum Jasa Tirta II, Amarta Kasrya, Adhi Karya, Wijaya Karya (WIKA), Peruri, Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), PT Pembangunan Perumahan (PTPP), MIND ID, RNI, Pelindo, ANTARA, Damri, Semen Indonesia (SIG), Biro Klasifikasi Indonesia, Jasa Tirta I, Surabaya Industrial Estate Rungkut, Balai Pustaka.

Selain itu, ada pula Hutama Karya, PT Inka, Danareksa, Djakarta Lloyd, Indonesia RE, Perumnas, Jasa Marga, Bina Karya, Indah Karya, Virama Karya, Perum PPD, JIEP Industrial Estate, PT INTI, dan Kawasan Industri Medan.

Jadi, saat ini Program ini ternyata masih belum membuka lowongan bagi lulusan SMA/SMK sederajat. Berikut informasi yang dihimpun dari website rekrutmen Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022

Untuk dapat mengikuti program ini, kamu harus terlebih dahulu melengkapi persyaratan berikut.

Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022

  1. Foto Profil
  2. KTP Ijazah/Surat Keterangan Lulus
  3. Transkrip Nilai
  4. SKCK
  5. Dokumen lainnya (Sertifikat Pelatihan, Bahasa Inggris, dll), jika ada
  6. Surat Rekomendasi

Harap diingat bahwa jika kamu memiliki lebih dari satu dokumen, kamu harus menggabungkan semuanya menjadi satu file dokumen.

Kesimpulan

Lebih dari 2700 posisi telah disediakan, pendaftaran online untuk mendaftar atau mengikuti program ini tersedia 14 April 2022 dan berakhir 25 April 2022. Bank Mandiri, BNI, Telkom Indonesia, Garuda Indonesia, Waskita Karya dan Aviation Indonesia (Injourney) termasuk di antara perusahaan yang menjadi bagian dari grup Pertamina.

Program ini belum membuka lowongan bagi lulusan SMA/SMK sederajat. Lulusan Diploma, S1, atau S2 memenuhi syarat untuk melamar program ini. Agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program ini, kamu harus terlebih dahulu melengkapi persyaratan berikut.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas