Rekrutmen Bersama BUMN Tingkat SMA Sampai S2

Lutfi

Rekrutmen Bersama BUMN Tingkat SMA Sampai S2

Rancakmedia.com – Simak informasi lengkap mengenai Program Rekrutmen Bersama BUMN yang diselenggarakan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI), program ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa-mahasiswa Indonesia untuk bergabung dalam keluarga BUMN.

Kementerian BUMN berperan dalam mempromosikan BUMN secara optimal dan mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) BUMN yang kompeten dan profesional untuk membangun keunggulan kompetitif baik di pasar lokal maupun global dengan mengadopsi sistem dan prosedur berdasarkan prinsip organisasi kontemporer.

BUMN Indonesia menyediakan banyak alternatif profesional yang dapat meningkatkan bakat dan daya cipta kamu. Ayo bergabung dan temukan suasana kerja yang mampu mengembangkan ide kreatif dan inventif kamu sesuai minat dan bakat kamu.

Meningkatkan kualitas operasional untuk pengembangan bisnis BUMN Indonesia ke depan guna memberikan solusi bagi pertumbuhan dan kelangsungan perusahaan.

Saat ini Forum Human Capital Indonesia sedang meluncurkan lowongan kerja terbaru dalam rangka mengidentifikasi calon tenaga kerja yang ingin bergabung menjadi pegawai BUMN.

Persyaratan Program Perekrutan Bersama BUMN tahun 2022

Dapatkan informasi nya di bawah ini.

Persyaratan Rekrutmen Bersama BUMN:

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan SMA SMK D3 S1 dan S2
  3. Usia SMA 22 tahun, D3 25 tahun, S1 28 tahun dan S2 33 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Belum Menikah
  6. Berkelakuan baik

Persyaratan Lamar Rekrutmen Bersama BUMN:

  1. Curriculum Vitae
  2. KTP
  3. Kartu Keluarga (KK)
  4. Ijazah dan Serdik/STR
  5. Pas Foto 4×6
  6. Transkrip Nilai (S1 dan Diploma)
  7. SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  8. Surat Keterangan Orang Asli Papua
  9. Sertifikat dan Piagam Penghargaan
  10. Masa waktu registrasi online adalah 14 April s.d. 25 April 2022.

Kesimpulan

Program Rekrutmen Bersama BUMN yang diselenggarakan oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI), memberikan kesempatan kepada mahasiswa-mahasiswa terpintar Indonesia untuk bergabung dalam keluarga BUMN.

FHCI meluncurkan lowongan kerja terbaru dalam rangka mengidentifikasi calon tenaga kerja yang ingin bergabung menjadi pegawai BUMN. Meningkatkan kualitas operasional untuk pengembangan bisnis BUMN Indonesia di masa depan dan memberikan solusi bagi pertumbuhan dan kelangsungan perusahaan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.