Advertisement

Jadwal Konser BTS Las Vegas Waktu Indonesia

Rancakmedia.com – Permission to dance one stage – Las Vegas yang dilaksanakan BTS selama 4 hari tampaknya ada banyak yang belum tahu jadwal konser waktu indonesia nya, untuk mengetahui informasi lengkapnya simak berikut ini.

Boyband asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau yang lebih dikenal dengan BTS akan kembali menggelar konser tahun ini.

Konser tersebut tentunya akan menjadi konser panggung pertama setelah tahun lalu menggelar konser online. Oleh karena itu, banyak penggemar yang sudah menunggu jadwal konser BTS untuk mendapatkan tiket.

Tanggal Konser BTS di Las Vegas

Alhasil, BTS akan menggelar konser debut mereka di Amerika Serikat tahun ini, tepatnya di Las Vegas. Konser bertema Permission to Dance on stage akan digelar di Allegiant Stadium dan akan digelar dalam 4 hari.

Tanggal konser BTS di Las Vegas diadakan pada 8, 9, 15, dan 16 April 2022. Jadi konser di Las Vegas ini menandai konser offline pertama BTS sekaligus peluncuran World Tour mereka setelah awalnya diadakan di Korea Selatan.

Selain itu, konser ini rupanya digelar dengan prosedur kesehatan yang ketat, yakni masih dalam kondisi Pandemi Corona (Covid-19).

Tanggal Konser BTS di Las Vegas

Jadwal resmi dan tautan pemutaran langsung telah disediakan oleh Weverse, dan Angkatan Darat juga tidak boleh ketinggalan.

Big Hit Entertainment telah mengumumkan jadwal resmi untuk konser BTS World Tour di Las Vegas 2022. Akibatnya, akan ada empat hari terpisah dari konser BTS di Las Vegas, yang semuanya akan berlangsung di Allegiant Stadium dan meliputi:

  1. Tanggal 9 April 2022 (Offline)
  2. Tanggal 10 April 2022 (Offline)
  3. Tanggal 16 April 2022 (Offline)
  4. Tanggal 17 April 2022 (Offline + Online Live Streaming)

Soundcheck dimulai : 06.00 WIB | 07.00 WITA | 08.00 WIT
Konser dimulai : 09.30 WIB | 10.30 WITA | 11.30 WIT

Karena itu, siaran langsung hanya akan tersedia pada hari terakhir acara. Jadi untuk 3 hari lainnya hanya akan digelar di atas panggung untuk penonton yang hadir di Allegiant Stadium.

Sementara itu, koneksi live play konser BTS di Las Vegas juga berlokasi di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Nantinya bagi penonton yang belum mendapatkan tiket tetap bisa melihatnya meski melalui live play.

Tiket Konser BTS di Las Vegas pada 2022

Sementara itu, tiket pertunjukan BTS dapat dipesan secara online melalui situs resmi penyedia tiket. Kunjungi situs web Ticketmaster di >>> ticketmaster.com untuk membeli tiket.

Untuk konser Las Vegas sendiri, Ticketmaster yang merupakan official ticket seller telah mengumumkan bahwa semua tiket konser Las Vegas sudah habis terjual.

Ticketmaster sendiri juga menyebutkan, karena permintaan yang luar biasa selama prosedur presale Keanggotaan BTS Global Official Fanclub Army, semua tiket terjual habis dan diakuisisi oleh Army.

Alhasil, melalui konser ini, BTS kembali membuktikan diri sebagai grup dengan istilah “Raja Terjual Habis” yang telah memantapkan daya tariknya di kancah global dan dunia.

BTS akan menjadi artis pertama yang menampilkan empat pertunjukan yang terjual habis dalam sejarah Allegiant Stadium. BTS sukses menggelar pertunjukan di 2 stadion termahal di dunia, yakni Sofi Stadium dan Allegiant Stadium.

Kesimpulan

Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS akan kembali menggelar konser tahun ini. Konser bertajuk Permission to Dance on stage akan digelar di Allegiant Stadium. Konser di Las Vegas ini menandai konser offline pertama BTS dan peluncuran Tur Dunia mereka.

BTS akan menjadi artis pertama yang menampilkan empat pertunjukan yang terjual habis dalam sejarah Allegiant Stadium. Ticketmaster yang merupakan penjual tiket resmi telah mengumumkan bahwa semua tiket konser Las Vegas telah terjual habis. Sambungan pemutaran langsung untuk konser BTS juga terletak di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas