Advertisement

Gaji Skip Tracer Shopee Terbaru

Rancakmedia.com – Apakah kamu ingin melamar kerja di bagian skip trancker shopee? Jika iya, kamu perlu mengetahui gaji skip tracer shopee yang belum banyak di ketahui oleh orang banyak.

Aplikasi belanja online Shopee merupakan salah satu platform marketplace utama di Asia Tenggara. Di Indonesia, iklan dari aplikasi Shopee sering kita temukan di berbagai lokasi. Dari televisi hingga media sosial, iklan tersebut ditayangkan berulang-ulang.

Selain itu, Shopee juga diakui bekerja sama dengan berbagai idola dan bintang internasional seperti black pink, Cristiano Ronaldo dan juga tukul. Pengguna dapat memanfaatkan berbagai diskon menggiurkan dan opsi transaksi di Shopee, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk belanja online.

Apa itu Skip Tracer Shopee

Yap, belakangan ini Shopee menawarkan fitur pembayaran baru bernama Shopee Pay Later. Pengguna dapat berbelanja sekarang dan membayar nanti menggunakan fitur “Bayar Nanti” dari Shopee. Sederhananya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan belanja pulsa.

Namun, jika kamu pernah berfantasi bekerja di Shopee, kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk melamar menjadi Skip Tracer Shopee. Jadi, bagaimana rasanya bekerja sebagai pelacak lewati? Inilah alasannya.

Apa itu Skip Tracer Shopee

Shopee, sebagai aplikasi utama, tentu membutuhkan staf dan personel terbaik agar tetap berjalan dengan baik. Jika kamu benar-benar tertarik untuk bekerja di Shopee, kamu bisa langsung mengunjungi halaman Shopee karir di situs resminya.

Nah, jika kamu mengunjungi situs lowongan kerja Shopee, maka kamu akan menemukan salah satu posisi sebagai Skip tracer. Bagi yang belum pernah mendengarnya, Skip tracer merupakan profesi yang erat kaitannya dengan fitur kredit Shopee, yaitu Shopee bayar nanti.

Pelanggan yang membeli secara kredit mungkin tidak dapat membayar dengan pembayaran bulanan mereka tepat waktu. Biasanya ada yang malah tidak membayar bahkan alamatnya berubah.

Perubahan alamat dapat terjadi karena kesalahan, seperti ketika seseorang pindah tempat tinggal, berganti pekerjaan, atau bekerja di tempat kerja baru. Namun, ada orang lain yang sengaja mengubah alamat mereka untuk menghindari tagihan.

Nah tujuan dari skip tracer ini adalah untuk melacak atau follow pengguna Shopee. Pemantauan ini tentunya akan sangat penting untuk menagih piutang tak tertagih nantinya.

Tugas Skip Tracer Shopee

Melacak dan menangani penagihan adalah tugas utama Skip Tracer, seperti yang disebutkan sebelumnya. Jadi intinya jobdesk yang didapat tidak akan jauh dari itu.

Melalui skip tracing dan verifikasi nomor, Skip tracer mampu meningkatkan kemampuan kontak pengguna shopee bayar belakangan. Di antara operasi pelacakan termasuk memantau keberadaan media sosial target, mengawasi nomor ponsel pengguna shopee bayar nanti, dan melakukan panggilan ke rumah untuk mengonfirmasi identitas mereka.

Jelas bahwa tujuan utama dari skip tracer ini adalah untuk membantu pengguna terhubung dan memastikan bahwa mereka dapat dihubungi untuk pembayaran. Hal ini untuk menghindari pembeli yang tidak bertanggung jawab yang akan mengambil fitur kredit Shopee.

Syarat Menjadi Skip Tracer

Untuk menjadi Skip Tracer sendiri, Shopee memang memiliki kualifikasi. Tidak sembarang orang dapat bekerja di Shopee dan persyaratan minimum yang biasa diperlukan adalah gelar Diploma atau Sarjana. Beberapa syaat lainnya adalah;

  1. Minimum Diploma degree from any major
  2. Fresh graduates are welcomed
  3. Familiar with using the internet and social media
  4. Experience in skip tracing is a plus
  5. Willing to work in 3 months contract-based
  6. Willing to work in shifts
  7. Available to join immediately

Untuk mengajukan aplikasi di Shopee, silakan lihat kualifikasi yang tercantum di atas dan kirimkan resume kamu melalui Kontak Shopee. Atau, kamu dapat datang ke kantor pusat perusahaan di Sopo-del Tower A, Lantai 30, Jl. Mega Kuningan Barat III Jl. Mega Kuningan Barat No.1-4, RT.4/RW.5.

Gaji

Dengan bisnis sebesar Shopee, wajar jika kita tertarik untuk melihat berapa banyak yang dihasilkan Skip Tracer. Gaji yang dibayarkan kepada staf Skip Tracer sekitar 3,6 juta rupiah. Akibatnya, jumlah ini berfungsi sebagai upah minimum yang sah.

Mungkin dibandingkan dengan bagian itu atau pengembangnya sedikit lebih kecil. Berbeda dengan profesi back-office lainnya, pekerjaan Skip tracer lebih condong ke pekerjaan lapangan.

Kesimpulan

Pada artikel di atas, kami tidak hanya memberikan gaji yang di hasilkan oleh skip tracer saja, tetapi kami juga memberikan pengertian tentang skip tracer shopee, tugas, syarat yang harus di penuhi untuk menjadi skip tracer.

Demikiana artikel tentang Gaji Skip Tracer Shopee Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba semoga berhasil.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas