Advertisement

Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24

Rancakmedia.com – Benarkah hasil seleksi Kartu PraKerja ke-24 sudah diumumkan hari ini, Jumat 25 Maret 2022? cari tahu apakah ada nama kamu, simak berikut ini.

Pra-Kerja tahun 2022 gelombang kedua akan ditutup pada hari Senin, 21 Maret 2022 atau 4 hari setelah pembukaan. Lantas, apakah hasil seleksi Kartu Prakerja ke-24 akan dirilis hari ini?

“Gelombang 23 dibuka dengan kuota 500 ribu peserta. Dengan kuota yang sama, gelombang berikutnya juga akan dibuka, dan” dikutip dari Sekretariat oleh Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Ekon) dalam kapasitasnya sebagai Ketua Panitia Penciptaan Lapangan Kerja pada hari Kamis, 17 Februari 2022 di Jakarta.

Seleksi Kartu Pra Kerja Putaran ke-24 telah selesai dan hasilnya telah dirilis. Para pemegang Kartu Prakerja berhak mendapatkan ucapan selamat dari kamu. Untuk memastikan kamu berhasil melewati penyaringan awal, ikuti langkah-langkah berikut.

Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja

  1. Kunjungan ke halaman id prakerja.go
  2. Masuk ke akun kamu, lalu periksa dasbor
  3. Cacat 16 digit nomor Kartu Prakerja kamu
  4. Pastikan kamu memiliki kredit pelatihan yang cukup.

Gunakan fungsi pelatihan pencarian untuk menemukan pelatihan yang cocok untuk kamu Jangan lupa untuk memeriksa deskripsi fakta pelatihan, biaya, durasi, tingkat materi, dan teknik instruksional yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli.

Beli pelatihan dan bayar pelatihan dengan memberikan nomor Kartu Prakerja Pelatihan yang kamu beli harus digunakan dalam waktu 30 hari sejak kamu melakukan pembelian. kamu tidak dapat membeli pelatihan jika kamu lulus.

Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja di SMS dan Email

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja, kamu akan mendapatkan update melalui SMS dan email. Nomor dan email pemegang rekening Kartu Pra-Kerja Wave 24 akan didaftarkan masing-masing melalui pesan teks dan email.

Pastikan nomor telepon dan email yang terdaftar akurat dan tetap terkini. Sesuai dengan tanggal pengumuman seleksi masing-masing gelombang, hasil proses seleksi akan dikirimkan melalui SMS.

Pendaftar yang mendapatkan passing notice bisa mengikuti proses selanjutnya sesuai langkah-langkahnya. Tapi jika kamu tidak lulus, jangan berkecil hati. Pendaftaran untuk gelombang berikut dapat dilacak.

Bagi yang belum mendaftar silahkan lanjutkan prosedur pendaftaran sampai tahap terakhir sambil menunggu informasi pembukaan angkatan 25, ujar Prakerja.

Demikian informasi mengenai cara mengetahui hasil seleksi program Kartu Prakerja. Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat.

Kesimpulan

Hasil seleksi kartu Prakerja gelombang ke-24 telah selesai dan hasilnya telah dirilis. Gelombang 23 dibuka dengan kuota 500 ribu peserta.

Dengan kuota yang sama, gelombang berikutnya juga akan dibuka, dan “dikutip dari Sekretariat Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian”. Pelatihan yang kamu beli harus digunakan dalam waktu 30 hari sejak kamu melakukan pembelian. kamu tidak dapat membeli pelatihan jika kamu lulus.

Jika kamu tidak lulus, jangan berkecil hati. Pendaftaran untuk gelombang berikut dapat dilacak. Sesuai dengan tanggal pengumuman seleksi masing-masing gelombang, hasil gelombang tersebut akan dikirimkan melalui SMS.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas