Advertisement

Justin Bieber Bakal Konser di Indonesia

Rancakmedia.com – Ada kabar gembira bagi para pengikut musisi Justin Bieber atau kadang dijuluki Belieber. Justin Bieber akan menggelar konser di Indonesia menjelang akhir tahun ini, lho!

Konser ini merupakan bagian dari Asia Tour of the 2022 Justice World Tour. Di NME, Justin Bieber akan mengunjungi banyak negara di Asia, khususnya Malaysia, Indonesia, dan Jepang, seperti yang diumumkan melalui tweet di akun Universal Music Malaysia yang telah dihapus.

Di Malaysia, Justin akan tampil di Kuala Lumpur pada 22 Oktober 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil berkapasitas maksimal 87.000 orang.

Tiket juga dijadwalkan mulai dijual pada 31 Maret pukul 11.00 WIB melalui Go Live Asia. Sementara di Indonesia, penyanyi Hantu itu akan hadir pada 3 November 2022 di Stadion Gelora Bung Karno Madya, Jakarta.

Penjualan tiket sebenarnya akan diumumkan dalam waktu dekat. Kamerad Puan, tolong angkat bicara. Tampaknya tur ASEAN Justin Bieber hanya akan membawanya ke Malaysia dan Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang negara-negara yang akan datang di luar Amerika Serikat masih menjadi misteri. Daftar harga tiket konser justin bieber 2022 di indonesia.

Jadwal Tur Konser Justin Bieber

Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah jadwal Tur Dunia Justin Bieber’s Justice

  1. 22 Oktober – Bukit Jalil National Stadium – Kuala Lumpur, Malaysia
  2. 3 November – Gelora Bung Karno Madya Stadium – Jakarta, Indonesia
  3. 9 November – Nagoya Dome – Nagoya, Jepang
  4. 12 November – Osaka Dome – Osaka, Jepang
  5. 16-17 November – Tokyo Dome – Tokyo, Jepang

Sebelumnya, informasi ini juga diumumkan di akun Twitter @JDBanalytics pada Rabu (23/3/2022). Tweet itu mengatakan, “@justinbieber akan kembali ke Jakarta pada 3 November 2022 untuk Justice World Tour setelah lebih dari satu dekade.”

Tweet ini pun membanjiri berbagai tanggapan, terutama dari para penggemar Justin Bieber di Indonesia. Belieber Indonesia juga tampak cukup senang dan tidak sabar menunggu informasi resminya.

“Sumpah ini nggak nyata, ayo semuanya nonton bareng,” ujar pemilik akun @diafrra.

“Belieber saya sudah mencari apa pun, harapan apa yang kamu miliki jika kamu berjuang sendirian? Tapi saya berharap itu benar juga,” tulis akun @ekarosani.

“Aku bersumpah demi Tuhan aku tidak mengada-ada! Sejak itu,” komentar @saladnyahokbent.

Beliebers di Indonesia sudah pasti menunjukkan semangatnya. Apakah Justin Bieber konser yang ingin kamu tonton?

Kesimpulan

Justin Bieber seharusnya akan menggelar konser di Indonesia menjelang akhir tahun ini. Konser ini merupakan bagian dari Asia Tour of the 2022 Justice World Tour.

Di Malaysia, Justin akan tampil di Kuala Lumpur pada 22 Oktober 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil. Di Indonesia, penyanyi Hantu itu akan hadir pada 3 November 2022 di Stadion Gelora Bung Karno Madya, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas