Twibbon Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day

Lutfi

Twibbon Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day
Twibbon Hari Perempuan Internasional atau International Womens Day

Rancakmedia.com – Tanggal 8 Maret ini bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day kadang disingkat IWD 2022.

Pada tahun 2022, platform media sosial seperti Whatsapp (WA), Instagram (IG), dan Facebook (FB) akan memungkinkan siapa saja untuk memposting twibbon untuk menghormati International Women’s Day (IWD).

Kamu dapat memilih dan memilih dari berbagai bingkai twibbon IWD 2022 untuk memperingati Hari Perempuan Internasional. Mari rayakan keceriaan Hari Perempuan Internasional 2022 dengan membagikan twibbon.

Desain Twibbon International Women’s Day

Kumpulan Twibbon International Women’s Day 2022 yang dapat diunduh secara gratis di artikel berikut ini

Edit desain

Download

Edit desain

Download

Edit desain

Download

Edit desain

Download

Dengan download gratis koleksi Twibbon Hari Perempuan Sedunia 2022, dapat dikirimkan ke seluruh rekan dan komunitas perempuan pada saat perayaan Hari Perempuan Sedunia pada tanggal 8 Maret.

Untuk memperingati Hari Perempuan Sedunia yang akan datang pada tahun 2022 pada tanggal 8 Maret, lihat artikel berikut untuk tautan unduhan Twibbon gratis.

Setiap tahun pada tanggal 8 Maret, orang-orang di seluruh dunia memperingati International Women’s Day untuk menghormati berbagai pencapaian perempuan di bidang politik, ekonomi, budaya, dan seni.

Kesimpulan

Pada tahun 2022, platform media sosial seperti Whatsapp, Instagram, dan Facebook akan memungkinkan siapa saja memposting twibbon untuk menghormati International Women’s Day.

Memilih gambar semudah mengklik tombol kamera dan memilih foto dari hard drive komputer kamu. Lihat artikel berikut untuk tautan ke unduhan Twibbon gratis.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.