Advertisement

Twibbon Cap Go Meh 2022 Tanggal 15 Februari

Rancakmedia.com – Untuk pembuatan Twibbon dalam rangka memperingati Cap Go Meh 2022 di media sosial pada tanggal 15 Februari simak artikel berikut ini.

Berbagai acara budaya tampil menghiasi Indonesia setiap saat. Indonesia adalah negara kosmopolitan dengan ratusan suku bangsa yang hidup bersama di berbagai tempat. Setiap pulau penuh dengan mereka.

Suku Tionghoa merupakan salah satu suku yang tersebar. Menurut data National Geographic, jumlah itu mencakup sekitar 2,03 persen dari total penduduk Indonesia atau 1,233.000 jiwa. Setiap tahun, suku Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek, atau Imlek seperti yang telah dikenal di masa lalu.

Selasa, 15 Februari adalah Cap Go Meh 2022. Acara Cap Go Meh akan berlangsung selama lima belas hari ke depan. Cap Go Meh adalah hari terakhir perayaan Tahun Baru Imlek.

Cap Go Meh secara harfiah diterjemahkan menjadi “hari kelima belas,” dengan “Meh” yang berarti “malam.” Kata Yuan Hsiao Cieh atau Shang Yuan Cieh dalam bahasa Mandarin berasal dari dialek Hokkien.

Selama kemunculan media sosial, sejumlah orang turut meramaikan suasana Cap Go Meh dengan mengunggah sejumlah gambar atau video ke akun mereka. Anda sekarang dapat menggunakan twibbon untuk meningkatkan tampilan potret.

Selasa (15/2), simak sejumlah situs download twibbon gratis, serta petunjuk download sederhana, untuk menyambut Cap Go Meh 2022.

Cara Membuat Twibbon Cap Go Meh 2022

Twibbon baru-baru ini semakin populer di kalangan masyarakat umum. Selanjutnya, twibbon tidak lagi terbatas pada halaman Twitter. Twibbon sudah dapat disentuh dan dibagikan di platform media sosial lainnya termasuk WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Untuk membuat Twibbon Cap Go Meh 2022, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka twibbonize.com dan ketik “Cap Go Meh” atau “Cina” di kotak pencarian.
  2. Pada halaman awal akan muncul beberapa pola twibbon berupa bingkai foto. Pilih template yang menarik bagi Anda.
  3. Jika Anda tidak suka, ketikkan kata “Cap Go” atau “Tahun Baru Cina” di bilah pencarian twibbon, umumnya berdampingan.
  4. Pilih gambar Anda dari galeri Hangphone atau PC untuk dipasang di twibbon menggunakan opsi “Pilih Foto”.
  5. Sesuaikan posisi foto di ruang twibbon yang diberikan.
  6. Setelah selesai, pilih “Pangkas” lalu “Unduh”. Foto-foto yang telah Anda unduh kemudian dapat dibagikan di media sosial. Anda juga dapat menyalin URL kampanye dan mempostingnya di media sosial.

Kesimpulan

Cap Go Meh secara harfiah diterjemahkan menjadi “hari kelima belas,” dengan “Meh” yang berarti “malam”. Cap Go Meh adalah hari terakhir perayaan Tahun Baru Imlek. Selasa (15/2), simak sejumlah situs download twibbon gratis, serta petunjuk download sederhana. Twibbon sudah dapat disentuh dan dibagikan di WhatsApp, Facebook, dan Instagram.

Related Articles

Back to top button