Advertisement

Kumpulan Desain Twibbon Hari Gizi Nasional ke 62 Gratis

Rancakmedia.com – Untuk memperingati Hari Gizi Nasional kami telah menyediakan kumpulan desain twibbon Hari Gizi Nasional silahkan simak artikel berikut ini.

Dalam peringatannya kali ini, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memilih tema Hari Gizi dan Pangan Nasional 2022 yaitu “Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas” di Indonesia.

Stunting masih menjadi masalah yang belum selesai di Indonesia. Direktur Gizi Masyarakat Kementerian Kesehatan, Dr. Dhian Probhoyekti mencatat masalah pola makan tidak hanya terjadi di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Pada kenyataannya, topik ini telah menjadi keasyikan di seluruh dunia. Stunting mempengaruhi 24,4% anak Indonesia, menurut studi SSGI yang dilakukan pada tahun 2021. Persentase ini masih jauh di bawah angka prevalensi yang direncanakan dalam RPJMN 2020-2024, yaitu 14 persen.

Sedangkan berdasarkan Riskesdas 2018, prevalensi obesitas pada balita sebesar 3,8 persen dan obesitas pada usia 18 tahun ke atas sebesar 21,8 persen. Target angka obesitas pada 2024 tetap sama 21,8 persen, upaya difokuskan untuk mencegah obesitas tumbuh. Ini adalah usaha besar, dan salah satu yang tidak boleh diremehkan karena kesulitannya.

Perawakan pendek dan keterbelakangan intelektual adalah tanda-tanda anak muda yang terhambat. Dalam jangka panjang, mungkin memiliki pengaruh pada kelainan metabolisme yang meningkatkan risiko seseorang mengalami obesitas, diabetes, stroke, dan penyakit jantung.

Kumpulan Desain Twibbon Hari Gizi Nasional 2022

Merupakan kebiasaan untuk memperingati pentingnya pola makan sehat pada tanggal 25 Januari, yang diperingati sebagai Hari Gizi Nasional. Simak desain berikut ini:

Kumpulan Desain Twibbon Hari Gizi Nasional ke 62 Gratis

EDIT FOTO

DOWNLOAD

Kumpulan Desain Twibbon Hari Gizi Nasional 2022

EDIT FOTO

DOWNLOAD

Hari Gizi Nasional

EDIT FOTO

DOWNLOAD

Desain Twibbon Hari Gizi Nasional

EDIT FOTO

DOWNLOAD

Pemerintah memperingati Hari Gizi Nasional sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan gizi masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Peluncuran situs resmi Kementerian Kesehatan.

Pada Hari Gizi Nasional tahun ini, “Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas” menjadi tema yang menjadi perhatian.

Untuk memperkuat momentum Hari Gizi Nasional 2022, Anda dapat mencapainya dengan menggunakan Twibbon.

Kesimpulan

Stunting mempengaruhi 24,4% anak Indonesia, menurut studi SSGI yang dilakukan pada tahun 2021. Perawakan pendek dan keterbelakangan intelektual adalah tanda-tanda anak muda yang terhambat.

Dalam jangka panjang dapat berpengaruh pada gangguan metabolisme yang meningkatkan risiko seseorang mengalami obesitas, diabetes, stroke, dan penyakit jantung. “Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas” menjadi tema yang menjadi perhatian.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas