Advertisement

Hari ini Susi Pudjiastuti Unblock Twitter Sandiaga Uno

Hari ini Susi Pudjiastuti Unblock Twitter Sandiaga Uno – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengutarakan dianya barusan unblock alias membuka blokir account Twitter Sandiaga Uno.

Susi mengaku account Twitter pebisnis yang sekarang memegang Menparekraf itu dahulu dia blokir karena berpolemik masalah peraturan cantrang.

Sandiaga memberikan janji akan membahas pilihan mengambil larangan pemakaian cantrang waktu maju selaku Cawapres mendampingi Prabowo Subianto. Janji kampanye Kode itu lalu disongsong kritikan oleh Susi yang waktu itu masih memegang Menteri KP.

Sekarang sesudah hampir 2 tahun, Susi memilih untuk membuka blokir itu.

“Hari ini saya unblock Pak @sandiuno setelah dulu saya block karena urusan cantrang zaman Pilpres,” tulis Susi di akun Twitter-nya, Kamis

Dalam upload itu, Susi juga memberi pesan supaya menteri yang baru dipilih Presiden Jokowi itu manfaatkan kekuatan laut untuk mengangkat bidang pariwisata. Pendiri maskapal Susi Air itu memandang, keelokan laut Indonesia itu akan memandang jual tinggi jika digunakan untuk pariwisata.

“Pesan saya yang pertama ke beliau agar dapat jual birunya laut Indonesia untuk pariwisata,” tandas Susi.

Ia juga mengingati masalah pembangunan yang menghancurkan ekosistem laut. Diantaranya pembangunan power plant memiliki bahan baku batu bara yang bersumber pada rusaknya keelokan laut.

“Saya masih saksikan wilayah pariwisata ucapnya ingin jual kebiruan dan keelokan laut. Eh mendadak dibuat power plant, bahan bakunya batu bara,” papar Susi.

Sumber : kumparan.com

Tombol kembali ke atas