Banjir Besar Menerjang Kota Kembang Bandung

Rancak

Mobil Hiace Tenggelam Banjir Bandung
Mobil Hiace Tenggelam Banjir Bandung

Hujan yang mengguyur kota Bandung dengan intenstitas yang lebat, pada hari kamis mengakibatkan banjir besar di beberapa batas jalan. Teritori Jalan Dr. Djunjunan atau Pasteur terhitung yang paling kronis. Banjir di muka BTC Mal itu sampai ‘menenggelamkan’ kendaraan.

Berdasar laporan dari beberapa netizen, banjir diberitakan berlangsung di beberapa teritori. Bahkan juga dari photo dan video yang dibagi, banjir termasuk cukuplah besar.

Account @ameliadwia menyampaikan kabar keadaan banjir yang berlangsung di muka BTC Mal, di teritori Jalan Pasteur. Pemilik account terlihat mengemudikan mobil dan tidak dapat lewat jalan.

 

Sesaat penglihatan di depannya air telah menggenangi jalan seperti satu sungai.

“Banjir di muka BTC,” demikian catat account itu lewat @infobdg.

Netizen lain dengan account @yoshisuba memberikan laporan keadaan yang serupa di muka BTC. Bahkan juga dia mengupload seluruh photo yang tampilkan panorama cukup prihatin.

Dari photo yang dibagikan, satu unit kendaraan tipe Hiace terlihat ‘tenggelam’.

Banjir dilaporkan berlangsung di kawasan Jalan Sukamulya, Pasteur. Satu video dibagi account @arefuners. Video tampilkan saluran air yang deras di Jalan Sukamulya.
Satu unit mobil warna kuning bahkan terikut arus. Begitupun seorang pengendara sepeda motor.

“Banjir Sukamulya Pasteur Bandung,” tulisnya lewat @infobdg.

Bisa dilihat sangat dahsyat nya air yang menerjangkang kawasan : Rw. 01 kel. Cipaganti curug dekat alfamart jl. Cihampelas

Semoga warga bandung selalu dalam perlindungan, dan tidak ada korban jiwa.

Sumber: pikiran-rakyat.com

Baca Juga

Bagikan:

Rancak

Saya seorang penulis konten dengan pengalaman di bidang SEO, teknologi, dan keuangan. Saya berspesialisasi dalam membuat konten yang menarik dan ramah mesin telusur yang membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web. Saya telah membantu banyak klien mencapai tujuan mereka untuk meningkatkan visibilitas mereka secara online, meningkatkan peringkat situs web mereka di mesin telusur, dan membuat konten menarik yang mendorong jumlah pembaca.