Cara Edit Design Twibbon Hari Raya Natal 2021

Lovata Andrean

Cara Edit Design Twibbon Selamat Hari Raya Natal 2021
Cara Edit Design Twibbon Selamat Hari Raya Natal 2021

Rancakmedia.com –  Berikut cara edit design twibbon hari raya natal 2021 yang setiap tahun jatuh pada tanggal 25 Desember. Twibbonize adalah situs web tempat anda dapat menemukan berbagai desain twibbon.

Ada banyak jenis bingkai twibbon untuk dipilih, termasuk melingkar, persegi, dan yang artistik kreatif dan menarik lainnya. Namun, anda dapat membuat twibbon online di ponsel atau PC Android anda.

Berbagai aplikasi yang memiliki versi internet memudahkan untuk membuat twibbon tanpa harus mendownload aplikasi dari Google Play Store. Jika anda sudah berpengalaman dengan perangkat lunak pengedit foto, anda dapat mengedit twibbon di PicsArt.

Versi video twibbon natal tersedia sebagai tambahan untuk versi fotografi. Jika anda tertarik, anda bisa memanfaatkan InShot untuk membuat video twibbon dengan cara yang sangat mudah, atau anda bisa menggunakan desain twibbon yang sudah ada.

Langkah selanjutnya adalah mengunggah twibbon ke Twibbonize jika sudah membuat desain bingkai twibbon. Perlu juga dicatat bahwa twibbons natal 2021 dan tahun baru 2022 akan diunggah dalam format PNG. Jadi, selain dari formatnya, itu tidak didukung.

Setelah anda selesai mengunggah, anda akan diminta untuk membuat tautan twibbon, yang kemudian dapat anda bagikan di jejaring media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, dan lainnya.

Cara Edit Design Twibbon Hari Raya Natal 2021

Cara Edit Design Twibbon Hari Raya Natal 2021

  • Twibbonize.com membutuhkan login.
  • Pilih “+Buat Kampanye” dari menu tarik-turun.
  • Kalau bisa sesuai judul Download Twibbon Merry Christmas 2021 dan Terbaru 2022 New Year isikan URL sesuai pilihan.
  • Kemudian ketik Download Twibbon Merry Christmas 2021 dan Tahun Baru 2022 Terbaru di kotak pencarian.
  • Isi deskripsi dengan “Download Twibbon Merry Christmas 2021 dan Tahun Baru 2022 Terbaru” atau “Download Twibbon Merry Christmas 2021 dan Tahun Baru 2022 Terbaru”.
  • Unggah bingkai kampanye “Unduh Twibbon Merry Christmas 2021 And New Year 2022” yang anda unduh.
  • Isi caption dengan “Download Twibbon Merry Christmas 2021 dan New Year 2022” atau “Download Twibbon Merry Christmas 2021 dan New Year 2022”.
  • Pilih “Mulai Kampanye!” dari menu tarik-turun.
  • Buka tautan Twibbon dan unggah foto unik anda sendiri.
  • Anda sekarang dapat menggunakan twibbon. Twibbon Merry Christmas 2021 Dan Tahun Baru Terbaru 2022
  • Dengan mengklik tombol “Unggah Foto”, anda juga dapat mengunduh Twibbon Merry Christmas 2021 dan Tahun Baru 2022 Terbaru.

Begitulah cara twibbon dibuat. Twibbon dapat diunduh di sini. Bukankah mudah untuk mengucapkan Selamat natal dan tahun baru kepada semua orang di tahun 2021 dan 2022?

Kesimpulan:

Twibbonize adalah situs web tempat anda dapat menemukan berbagai desain twibbon. Berbagai aplikasi yang memiliki versi internet memudahkan untuk membuat twibbon. Twibbon 2021 dan tahun baru 2022 akan diunggah dalam format PNG.

Jadi, selain dari formatnya, itu tidak didukung. Setelah anda selesai mengunggah, anda akan diminta untuk membuat tautan twibbone, yang kemudian dapat anda bagikan di media sosial.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks