Advertisement

Cara Mencairkan Paylater Traveloka 100% Aman

Rancakmedia.com – Di dalam artikel ini kami akan membahas secara lengkap tentang cara mencairkan Paylater Traveloka yang legal, bagi kamu yang penasaran kamu perlu membaca artikel di bawah ini hingga selesai.

Traveloka merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan layanan yang memberikan akses kepada pengguna untuk menemukan dan memesan berbagai layanan transportasi, gaya hidup, akomodasi, dan keuangan.

Produk yang lengkap seperti tiket pesawat, kereta api, bus, rental mobil, jasa transportasi bandara serta berbagai pilihan akomodasi termasuk hotel, apartemen, homestay, resort, villa dan guesthouse yang membuat Traveloka sebagai salah satu startup di Indonesia.

Traveloka Paylater merupakan fasilitas yang disediakan aplikasi Traveloka yang juga menjadi salah satu pilihan mode pembayaran produk di Traveloka. Fitur Traveloka Paylater ini dihadirkan oleh Traveloka bekerja sama dengan penyedia pinjaman.

Traveloka Paylater dapat digunakan di hampir semua produk Traveloka, kecuali beberapa produk invoice isi ulang seperti kupon game, kartu kredit, pinjaman cicilan, uang elektronik, pulsa dan internet. Yang wajib kamu ketahui bahwa tidak semua pengguna aplikasi Traveloka memiliki fasilitas fitur semacam ini.

Traveloka Paylater hanya dimiliki oleh pengguna yang mengajukan kartu Paylater dan tentunya telah memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Traveloka. Traveloka Paylater ini memudahkan kamu dalam melakukan pembelian tiket akomodasi secara virtual karena pembelian tiket akomodasi dapat dilakukan melalui pinjaman online.

Traveloka Paylater dibuat sebagai cara untuk membeli produk Traveloka yang akan dibayar di kemudian hari. Apakah menurut kamu dalam keadaan limit saldo Paylater kamu masih ada sehingga kamu berfikir dapat menarik saldo Traveloka Paylater daripada menggunakannya secara cuma-cuma dan bagaimana cara penarikannya?

Karena adanya pemikiran seperti diatas, kami akan membagikan informasi mengenai permasalahan tersebut yaitu cara menarik Traveloka Paylater, simak informasi lengkapnya dibawah ini ya.

Cara Pengajuan Kartu Kredit Traveloka PayLater

Untuk menggunakan fitur Traveloka PayLater Card, pemohon hanya perlu menyiapkan KTP saja, tanpa memerlukan dokumen dan syarat lainnya.

Cara Pengajuan Kartu Kredit Traveloka PayLater

Ketentuan lainnya adalah berusia 21-70 tahun, identitas diri lengkap dan detail kontak terdekat, telah terdaftar di aplikasi Traveloka, memiliki email dan nomor handphone yang aktif. Urutan langkah pengajuan kartu kredit Traveloka PayLater adalah sebagai berikut:

  1. Pengguna sebelumnya harus sudah memiliki akun di aplikasi Traveloka.
  2. Buka aplikasi Traveloka, lalu pilih menu PayLater di halaman beranda.
  3. Pengguna akan melihat penjelasan tentang pembayaran dengan PayLater atau Traveloka PayLater Card. Ketuk tombol berikutnya.
  4. Kemudian, sebagai langkah pertama, ketuk tombol daftar sekarang untuk membuat akun PayLater.
  5. Lengkapi bagian tersebut dengan informasi pribadi seperti alamat email, pendidikan, dll. Ketuk tombol simpan dan lanjutkan.
  6. Informasi lengkap tentang anggota keluarga.
  7. Kemudian ketuk Simpan dan lanjutkan.
  8. Lengkapi informasi pesanan lalu ketuk tombol Simpan dan Lanjutkan.
  9. Pada langkah pengisian dokumen, pengguna hanya diperbolehkan mengambil foto KTP-nya.
  10. Setelah selesai, ketuk tombol Daftar.
  11. Selanjutnya adalah tahap verifikasi yang dilakukan oleh tim Traveloka. Pemberitahuan memakan waktu sekitar 7 hari.
  12. Setelah tahap verifikasi selesai, aplikasi kartu Traveloka PayLater akan langsung diproses.
  13. Selanjutnya, Traveloka PayLater Card akan dikirimkan ke rumah atau kantor kamu dalam waktu 14 hari.

Cara Mencairkan Paylater Traveloka

Seperti yang kita ketahui bersama, Traveloka Paylater bukanlah pinjaman tunai. Jadi jika kamu ingin mencairkan Traveloka Paylater caranya tentu saja tidak mudah.

Sebenarnya ada cara untuk menarik Traveloka Paylater Limit melalui pihak ketiga atau yang dikenal dengan gestun (gesek tunai), akan tetapi cara ini banyak mengandung resiko dan gestun ini merupakan cara atau tindakan yang ilegal.

Oleh karena itu, mengingat risiko yang mungkin saja terjadi, kami menyarankan untuk tidak menggunakan metode gestun untuk mencairkan limit Traveloka Paylater.

Lalu bagaimana cara untuk melakukan tarik tunai limit saldo Traveloka Paylater secara legal sedangkan Traveloka sendiri telah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Traveloka Paylater tidak dapat diuangkan atau ditarik.

Mengetahui kondisi tersebut, kami akan membagikan informasi mengenai cara untuk mencairkan Traveloka Paylater dengan menggunakan pembelian produk Traveloka seperti tiket pesawat, kereta api, hotel dan lainnya.

Tentu saja banyak yang membutuhkannya dari produk yang kami sebutkan ini dan jika kita menawarkannya dengan harga murah, tentu akan lebih banyak peminatnya. Agar lebih jelas dari cara atau trik di atas, berikut penjelasan lengkapnya:

  1. Pertama, menjual tiket murah kepada saudara atau teman yang membutuhkan tiket dalam waktu dekat (penerbangan, hotel, kereta api, dll)
  2. Maka tiket yang dibutuhkan sesuai dengan harga yang ada di aplikasi, akan lebih baik jika ditawarkan lebih murah
  3. Jika ada teman/kerabat yang setuju, gunakan limit Traveloka Paylater kamu untuk memesan tiket yang dibutuhkan teman/saudara kamu, maka akan membayar kamu secara tunai
  4. Penarikan Traveloka Paylater selesai
  5. Kemudian kamu dapat membayar cicilan paylater di kemudian hari.

Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater

Berikut beberapa keuntungan yang kami dapatkan dari memiliki dan menggunakan Traveloka Paylater:

Keuntungan Menggunakan Traveloka Paylater

Pembayaran Fleksibel

Pembayaran fleksibel artinya kita dapat membayar tagihan Limit paylater secara mencicil atau sekaligus, dengan satu kali pembayaran memiliki jangka waktu pelunasan 1-12 bulan, sedangkan pembayaran angsuran memiliki jangka waktu pelunasan 2, 3, 6 atau 12 bulan, ditambah bunga hingga sebesar 2,14% hingga 5% per bulan.

Lebih Mudah dan Lebih Cepat

Bepergian menjadi lebih mudah dan lebih cepat, yang berarti kita dapat melakukan perjalanan kapan dan di mana kita inginkan dengan Paylater. Jadi kita tidak perlu mengumpulkan uang jauh-jauh hari sebelum memulai perjalanan.

Terdaftar dan Diawasi OJK

Paylater dipantau dan didaftarkan oleh OJK, jadi ini adalah layanan resmi, kita tidak perlu khawatir dengan hal-hal yang sering terjadi dengan layanan palsu.

Bisa Pinjam Kapan Saja

Prosesnya cepat dan bisa pinjam kapan saja, karena proses pinjaman paylater tidak dibatasi waktu, Jadi kamu bisa melamarnya kapan saja dan tentunya dengan syarat yang sudah ditentukan, puasa hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam.

Bisa Meminjam Lagi dengan Jumlah Lebih Tinggi

Pengguna yang telah menggunakan fitur Traveloka Paylater juga dapat menggunakan fitur ini kembali dengan jumlah yang lebih besar.

Kekurangan Menggunakan Traveloka PayLater

Selain kelebihan, tentunya ada juga kekurangan dari PayLater Card. Sejauh informasi yang sudah kami berikan, kerugian menggunakan kartu PayLater hanya ketika kebobolan. Banyak akun Traveloka anggota grup traveling yang diretas untuk pembelian tiket penginapan melalui PayLater.

Kekurangan Menggunakan Traveloka PayLater

Nah, kasus seperti itu sangat merugikan bagi pemegang rekening. Bahkan jika kamu tidak membeli tiket, kamu tetap harus membayar tagihan.

Traveloka pun tak tinggal diam. Selain fitur verifikasi login untuk keamanan tambahan, Traveloka akan terus meningkatkan keamanan akun penggunanya di masa mendatang.

Beberapa Risiko Gestun Traveloka Paylater

Ada banyak layanan Traveloka gestun online yang menawarkan pembayaran cepat. Sebelum menggunakan, coba baca beberapa risikonya:

  1. Berdasarkan Peraturan Bank Indonesia No. 11/11/PBI/2009, Pasal 8(2) yang menyatakan bahwa “gesek tunai termasuk dalam pengertian “tindakan yang merugikan”. Artinya jika kamu melakukan praktik gestun traveloka paylater atau lainnya, kamu melanggar hukum karena Traveloka PayLater adalah pilihan pembayaran untuk pembelian produk Traveloka. Limit PayLater tidak dapat dicabut.
  2. Biaya administrasi atau potongan pembayaran yang tinggi, karena prosedur ini juga mengandung risiko. Jadi kalau limit 2 juta belum tentu full 2 ​​juta. Kamu bisa mendapatkan setengahnya tetapi tagihan kamu masih besar. Ini tentu sangat merugikan
  3. Pemilik layanan gestun akan meminta akses ke akun Traveloka. Akses ini memungkinkan agen gestun untuk mengambil informasi pribadi kamu dan kartu debit/kredit kamu yang terdaftar di Traveloka. Agen gestun dapat menggunakan informasi pribadi dan informasi kartu kamu untuk tujuan lain. Ada kemungkinan disalahgunakan oleh agen Gestu.

Disclaimer

Masih mencari cara menarik paylater Traveloka padahal sudah tahu resikonya? Lebih baik kamu tidak melakukan hal yang ilegal. Ingatlah bahwa data kamu lebih penting, terutama ketika disalahgunakan. Ada cara legal lain untuk mendapatkan uang tunai dari Traveloka Paylater sesuai yang telah kami sampaikan diatas.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar traveloka paylater simak jawabannya dibawah ini ya:

Apakah Traveloka PayLater Bisa digunakan Untuk Belanja Online

PayLater Virtual Number merupakan fitur terbaru yang dapat digunakan sebagai alternatif belanja online dan sangat mudah digunakan. Fitur ini memberikan kemudahan dan keamanan saat melakukan transaksi online menggunakan 16 digit nomor kartu virtual unik.

Apakah PayLater Traveloka Bisa Untuk Beli Pulsa

Apalagi jika kamu membutuhkan pinjaman sesegera mungkin, kamu dapat menggunakan fitur Paylater yang disediakan oleh aplikasi Traveloka sehingga kamu bisa mendapatkan pinjaman yang kamu butuhkan dan membayarnya nanti.

Apakah PayLater Traveloka Bisa Untuk Beli Pulsa

Berapa Limit Awal Traveloka PayLater?

Limit Traveloka Paylater berkisar dari Rp 2.000.000 hingga Rp 10.000.000 per akun. Traveloka Paylater tidak mengenakan biaya tahunan. Kisaran tarif yang ditawarkan fleksibel, mulai dari 1 hingga 12 bulan dengan minimum pembayaran Rp 100.000 per bulan.

Kesimpulan

Dari pembahasan kami di atas, sudah bisa disimpulkan bahwa walaupun cara atau trik di atas akan memakan waktu lama karena mencari teman atau saudara yang membutuhkan tiket, dapat dipastikan cara ini legal dan tidak melanggar hukum.

Jadi tidak perlu menggunakan metode gestun atau pihak ketiga mana pun untuk menarik Traveloka Paylater karena ini adalah metode ilegal.

Demikian pembahasan tentang cara menarik Traveloka Paylater yang bisa kamu bagikan semoga bermanfaat dan juga membantu serta memberikan sedikit wawasan bagi para pembaca artikel ini.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas