Advertisement

5 Investor Bertaruh Besar Pada Saham GameStop GME

Rancakmedia.com – Ada apa dengan saham GameStop GME? saham perusahaan game dan elektronik itu berakhir naik 30 persen. Pada 14 Maret, GameStop ditutup pada $78,11 untuk tahun ini sejauh ini.

Saham, di sisi lain, telah mengalami kenaikan yang tak terhindarkan sejak saat itu, naik lebih dari 55%. Terlebih lagi, penutupan hari ini menandai kenaikan hari keenam berturut-turut.

Menurut The Street, terakhir kali saham GME melihat pergerakan ke atas yang kuat ini dalam waktu yang singkat adalah Juni lalu. Saham GameStop “hampir empat kali lipat menjadi lebih dari $300 dalam empat minggu” pada waktu itu, menurut Bloomberg.

Mengapa Laporan Laba Rugi Diperlukan

Ada Apa dengan Saham GameStop GME

Hari ini, apresiasi harga GameStop tampaknya didorong oleh pedagang eceran. Menurut ApeWisdom, GME adalah ticker trending teratas di r/WallStreetBets Reddit saat ini. Sebutan di forum naik lebih dari 400 persen selama 24 jam terakhir.

Selain itu, GameStop sekarang memiliki short interest yang sangat tinggi sebagai proporsi float. Persentasenya mencapai 18,51 persen menurut Fintel. Celana pendek akan membutuhkan tiga hari untuk menutupi posisi mereka sepenuhnya berdasarkan informasi itu.

Selain itu, Seeking Alpha melihat saham GME mengalami peningkatan pembelian out-of-the-money call. Ini juga dapat menyebabkan tekanan gamma, yaitu ketika “penulis panggilan membeli saham yang mendasarinya, meningkatkan permintaan dan menaikkan harga.”

Jadi, dengan potensi tekanan gamma yang bermain di sini, mari kita lihat bagaimana perasaan investor institusional tentang saham GME.

Investor Bertaruh Besar di GameStop

Mengawasi investasi institusional sangat penting karena memberikan investor individu wawasan tentang strategi yang digunakan oleh beberapa manajer uang paling sukses di dunia. Selanjutnya, investor institusional dapat bertindak sebagai sumber dukungan untuk harga saham dan likuiditas.

Stok GME dipegang oleh 275 dana, menurut WhaleWisdom, yang mengawasi semua file 13F. Peningkatan lima dana selama tiga bulan sebelumnya diharapkan. Selanjutnya, dana 5o memulai posisi baru di saham GME selama kuartal keempat, sementara 42 dana terjual habis.

Pengertian Laporan Laba Rugi

Namun, rasio put/call investor institusional berada di 1,31. Ini menunjukkan bahwa lebih banyak uang yang diinvestasikan dalam opsi put GME daripada opsi panggilan GME, yang merupakan perkembangan positif.

Pemegang Saham GameStop GME

Berikut adalah lima pemegang saham institusional saham GameStop teratas, dengan mempertimbangkan hal ini.

  1. Vanguard Group: 5.93 million shares or 7.77% ownership.
  2. BlackRock (NYSE:BLK): 5.19 million shares or 6.8% ownership.
  3. Hestia Capital Partners: 4.73 million shares or 6.19% ownership.
  4. State Street: 1.65 million shares or 2.17% ownership.
  5. Geode Capital Management: 773,880 shares or 1.01% ownership.

Eddie Pan tidak memiliki posisi (langsung atau tidak langsung) di salah satu saham yang disebutkan dalam artikel ini pada saat penerbitan. Konten artikel, termasuk pandangan penulis, diatur oleh Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com, yang kami anjurkan untuk Anda baca.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang gamestop, sebagai berikut:

GameStop Itu Apa?

GameStop merupakan jaringan toko yang menjual konsol game, cakram game video dan film.

Kesimpulan

Saham GameStop GME naik 30 persen karena hampir tidak ada berita. GME adalah ticker trending teratas di r/WallStreetBets Reddit saat ini. Perusahaan memiliki short interest yang sangat tinggi sebagai proporsi float.

Ini juga dapat menyebabkan tekanan gamma, yaitu ketika penulis panggilan membeli saham yang mendasarinya, meningkatkan permintaan dan menaikkan harga. Stok GME dipegang oleh 275 dana, menurut WhaleWisdom, yang mengawasi semua file 13F.

Ini menunjukkan bahwa lebih banyak uang yang diinvestasikan dalam opsi put GME daripada opsi panggilan GME, yang merupakan perkembangan positif. Vanguard Group memiliki 7,77 persen dari 5,93 juta saham yang beredar. State Street memiliki 1,65 juta saham atau 2,17 persen kepemilikan.

Tombol kembali ke atas