Advertisement

Syarat Pengajuan OVO U Card Paling Lengkap

Rancakmedia.com – Tahukah kamu, jika kamu menggunakan OVO U Card untuk transaksi, kamu dapat mendapatkan tiket promo buy 1 get 1 untuk menonton di cinema XXI, jika kamu tertarik terdapat syarat yang perlu kamu penuhi simak di bawah ini.

Selain itu, jika kamu mengisi ulang akun M-tix kamu dengan minimal Rp 200.000, kamu akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp 35.000 untuk e-voucher paket kombinasi.

Jangan sampai ketinggalan, karena promo beli 1 gratis 1 di Cinema XXI dengan pakai Kartu OVO U berlaku hingga 31 Maret 2022.

Ketentuan dan Syarat OVO U Card

Apa Itu Kartu OVO U?

OVO U card adalah kartu kredit co-branding yang di terbitkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia yang berkolaborasi dengan OVO.

Kartu OVO U ini juga mendapatkan dukungan dari jaringan mastercad sehingga dapat memudahkan untuk bertransaksi dan pembayaran di berbagai mitra.

Ketentuan dan Syarat OVO U Card

  1. Kartu OVO U adalah kartu kredit co-branded yang diterbitkan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan OVO, tersedia secara eksklusif untuk sejumlah kecil pengguna OVO Premier.
  2. Periode promo: Promo berlaku hingga 31 Maret 2022
  3. Pengguna dapat memperoleh tiket promo untuk menonton Buy 1 Get 1 setiap hari Kamis
  4. Pengguna dapat memperoleh saldo Rp 35.000 untuk e-voucher paket kombinasi hanya dengan mengisi saldo MTix dan minum Rp 200.000
  5. Jika terjadi kendala dalam transaksi kartu kredit Kartu OVO U karena alasan teknis, pengguna dapat menghubungi Kontak BRI di 14017 atau 1 500 017 atau 021 5798 7400
  6. Kuota promo terbatas, jika transaksi tidak mendapatkan diskon maka kuota diskon telah habis.
  7. Oleh karena itu, pilihan penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  8. Otoritas Jasa Keuangan telah mendaftarkan dan mengawasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
  9. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. adalah penjamin LPS.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang OVO U card, sebagai berikut:

Berapa Besaran Limit Dari Kartu OVO U

Berapa Besaran Limit Dari Kartu OVO U?

Limit awal kartu kredit ini akan diberikan sebesar Rp.3.000.000 hingga mencapai Rp.999.999.999 yang nantinya di tentukan berdasarkan dari penghasilan dan skor kredit yang dimiliki oleh kamu.

Kesimpulan

Kartu OVO U menawarkan penawaran Beli Satu Gratis Satu di Cinema XXI. Jika kamu melakukan top up akun M-tix minimal Rp 200.000, kamu akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp 35.000 untuk e-voucher paket kombinasi. Jangan sampai ketinggalan, karena promo beli 1 gratis 1 berlaku hingga 31 Maret 2022.

Bagi kamu yang ingin mengetahui keunggulan kartu kredit OVO U card BRI mastercard, kamu dapat simak artikel yang kami sediakan sebelumnya.

Demikian informasi tentang syarat pengajuan OVO U card paling lengkap, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas