Advertisement

Promo GoPay Cashback 50% Maret 2022, Pakai Sekarang

Rancakmedia.com – Pada Maret 2022, pengguna dompet digital GoPay sudah bisa memanfaatkan Promo GoPay Cashback 50% yang sangat menguntungkan. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa cashback untuk pembelian pulsa dan paket data dari beberapa jaringan seluler.

Jika kamu ingin memanfaatkan promo ini, kamu dapat melakukannya kapan saja selama bulan Maret. Menyenangkan bukan?

Manfaat Promo GoPay Cashback 50%

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut tentang promo ini, berikut syarat dan ketentuan yang perlu kamu pahami.

Tanggal Kedaluwarsa Promo

Promo ini berlaku mulai 1 Maret hingga 31 Maret 2022, mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB setiap hari.

Manfaat Promo GoPay Cashback 50%

Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa cashback hingga 50 persen untuk pembelian pulsa dan paket data di aplikasi operator seluler menggunakan metode pembayaran GoPay.

Syarat dan Ketentuan Promo GoPay Cashback 50%

  1. Hanya pengguna aplikasi Gojek yang mendaftar sebelum 1 Januari 2022 yang valid untuk promo.
  2. Kuota promo diberlakukan secara ketat.
  3. Cashback akan diterima jika pengguna menekan tombol “Gunakan” saat berada di halaman checkout.
  4. Cashback akan diterima maksimal 2×24 jam.
  5. GoPay berhak untuk menghentikan penawaran tanpa pemberitahuan sebelumnya.

GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan penawaran dan membatasi layanan, baik sementara maupun permanen, kepada pengguna setiap saat, termasuk jika penyalahgunaan, penipuan, dan/atau perilaku mencurigakan lainnya teridentifikasi di akun pengguna.

Cashback dalam promo ini dapat dihentikan jika total nilai transaksi yang dimasukkan ke dalam akun GoPay pengguna selama sebulan telah melampaui batas yang ditentukan oleh regulator (Rp 20 juta/bulan di kalender).

Syarat dan Ketentuan Promo GoPay Cashback 50%

Itulah penjelasan paket promo GoPay Maret 2022 untuk pembelian pulsa dan paket data. Untuk mendapatkan cashback, kamu harus segera melakukan top up pulsa dan paket data.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang promo gojek, sebagai berikut:

Apakah Di Gojek Ada Voucher?

Dalam GoRide dan GoFood voucher dapat digunakan untuk semua metode pembayaran, tunai dan juga GoPay. Bagi pembayaran tunai, cashback di berikan dalam bentuk saldo GoPay. Cashback akan diterima dalam bentuk saldo GoPay setelah booking GoRide atau order GoFood dengan menggunakan voucher tersebut.

Kesimpulan

Pada Maret 2022, pengguna dompet digital GoPay sudah bisa memanfaatkan promo menarik. Dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan berupa cashback untuk pembelian pulsa dan paket data dari beberapa jaringan seluler.

Untuk mendapatkan cashback, kamu harus segera melakukan top up pulsa dan paket data. Syarat dan ketentuan hanya pengguna aplikasi Gojek yang mendaftar sebelum 1 Januari 2022 yang berlaku untuk promo.

Tombol kembali ke atas