Advertisement

BCA Membagikan Angpao Imlek Melalui BagiBagi BCA Mobile

Rancakmedia.com – Bagi kamu pengguna BCA, kamu perlu mengetahui bahwa BCA membagikan angpao imlek melalui bagibagi BCA mobile untuk mempermudah para nasabah dengan pilihan pembayaran cashless dan kartu ucapan.

PT Bank Central Asia (Tbk) mendorong nasabah untuk membagikan Angpao Imlek menggunakan fitur BagiBagi di BCA mobile guna meningkatkan kepuasan nasabah dalam aktivitas perbankan.

“Baghibagi” memungkinkan konsumen mendistribusikan paket merah secara digital dan mudah di era new normal, menurut Santoso, Direktur BCA.

Kesimpulan

“Tidak perlu amplop yang sebenarnya dan dengan tetap menjaga aturan kesehatan, kami dapat memberi atau menerima paket merah menggunakan fungsi Bagibagi,” katanya dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Selasa, 1 Februari.

Jumlah paket merah tetap atau variabel dapat dikirim menggunakan fungsi Baggabagi (acak). Untuk menambah kesenangan, klien juga dapat memilih desain kartu ucapan untuk penerima Bagi Bagi.

BCA Membagikan Angpao Imlek

“Kemeriahan Imlek telah berkembang dari waktu ke waktu, dan kami ingin membantu konsumen kami beradaptasi tanpa mengorbankan inti dari perayaan, seperti Angpao yang bervariasi.

Sebagai ucapan terima kasih kepada klien setia kami, BCA Mobile memiliki fungsi khusus yang memungkinkan mereka untuk Manfaatkan Angpao Bagi Bagi “Santoso menggambarkan situasinya.

Apa Itu BagiBagi di BCA Mobile

Untuk memanfaatkan fungsi ini, caranya cukup mudah, nasabah cukup install/update aplikasi BCA mobile → luncurkan m-BCA dan Bagibagi, masing-masing pilih kartu yang akan dikirim pick mode random atau fixed dengan mengatur total nominal, jumlah penerima, ucapan , dan rekening sumber uang, lalu klik kirim → lanjutkan masukan pin m-BCA Pilih Yuk, Bagikan dari menu.

Penerima akan dikirimi tautan ke Sakuku, aplikasi tempat mereka dapat mengakses dana Bersama mereka. Penerima harus menginstal/memperbarui aplikasi Sakuku untuk mendapatkan uang Bagi Bagi dan kartu ucapan yang diberikan oleh pengirim.

“Nasabah yang ingin berbagi Angpao dengan satu tangan dan mengikuti teknik hybrid dapat menggunakan fungsi Share. Nilai tambah BCA ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah di tanah air dan turut memeriahkan perayaan Imlek tahun ini” Santoso sampai pada kesimpulan ini.

FAQ

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang BCA membagikan angpao imlek, sebagai berikut:

Apa Itu BagiBagi di BCA Mobile?

BCA Membagikan Angpao Imlek

BagiBagi merupakah salah satu fitur baru dari BCA yang bisa di gunakan untuk membagikan uang kepada orang lain dalam jumlah nominal acak maupun fixed, penerima yang klik link BagiBagi akan menerima uang ke saldo sakuku bukan ke rekening BCA.

Kesimpulan

PT Bank Central Asia (Tbk) mendorong nasabah untuk membagikan Angpao Imlek menggunakan fitur Bagi Bagi di BCA mobile guna meningkatkan kepuasan nasabah dalam aktivitas perbankan.

Jumlah paket merah tetap atau variabel dapat dikirim menggunakan fungsi Baggabagi (acak). Untuk menambah kesenangan, klien juga dapat memilih desain kartu ucapan untuk penerima. Penerima akan dikirimi tautan ke aplikasi Sakuku di mana mereka dapat mengakses dana Bersama mereka.

Demikian artikel tentang BCA membagikan angpao imlek melalui BagiBagi BCA mobile, semoga informasi di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas