Saham ditutup Karena Khawatiran Tentang Kenaikan Suku Bunga

Kenaikan Suku Bunga Tahun 2022

Bagaimanapun, ekspektasi investor untuk tahun 2022 sangat dipengaruhi oleh tingkat kenaikan suku bunga. Pasar akan terus memeriksa tingkat inflasi ke tahun baru dan terus mencermati seberapa kuat Federal Reserve dapat memilih untuk bertindak.

Kepala investasi Cresset Capital, Jack Ablin, mengatakan kepada Yahoo Finance Live: “Kami percaya inflasi kemungkinan memuncak sekarang. Kami percaya jalur alami inflasi akan turun, tetapi bagaimanapun juga, sepertinya inflasi kemungkinan akan tren kembali. menjadi 2 1/4, 2 1/2, pada akhir tahun.”

“Komponen utama dari persamaan adalah Fed,” analis pasar Zephyr Ryan Nauman mengatakan kepada Yahoo Finance Live. “Pasar tidak terlalu bereaksi terlalu besar ketika Fed mulai menaikkan suku bunga – itu adalah kecepatannya – dan jika Fed meningkatkan laju kenaikan suku bunga dan ada beberapa kenaikan suku bunga mengejutkan di sana untuk menjinakkan inflasi, saat itulah kita bisa benar-benar berdampak pada pasar ekuitas dan melihat kemunduran yang tajam.”

🔥TRENDING:  6 Jenis Investasi Syariah Terbaik Untuk Pemula

Kesimpulan:

Saham di Amerika Serikat mengakhiri hari turun untuk hari kedua berturut-turut pada hari Kamis. Nasdaq mengalami sesi satu hari terburuk sejak Februari tahun lalu, sementara Dow dan S&P 500 juga ditutup lebih rendah.

Laporan ketenagakerjaan bulanan Departemen Tenaga Kerja, yang akan dirilis pada hari Jumat, telah menjadi topik hangat minggu ini.

Ahli strategi ekuitas global senior Wells Fargo Wealth & Investment Management Scott Wren: “Jika Anda menjadi cemas tentang penurunan 4% atau 5%, Anda seharusnya tidak memiliki banyak uang di saham”. Chief Investment Officer Cresset Capital, Jack Ablin: “Kami percaya inflasi kemungkinan memuncak saat ini”.

Pencarian Populer

Beli Saham Diluar Jam Bursa - Pasar Saham Ditutup Hari Ini- Jam Perdagangan Saham Dunia - Jam Bursa Saham Sesi 2 - Jam Bursa Saham Jumat - Jam Bursa Saham Amerika Waktu Indonesia - Jam Bursa Saham Amerika - Jam Bursa Saham 2021 - Ihsg - Waktu Jats Adalah -
🔥TRENDING:  Berikut Bisnis Franchise Makanan Terlaris di Indonesia

Table Content

Previous page 1 2
Back to top button