Advertisement

Beyond Fried Chicken Resmi Diluncurkan KFC

Rancakmedia.com– Kabar baik bagi semua pelanggan KFC yang sudah menanti dengan menu baru beyond fried chicken atau ayam goreng nabati dalam kemitraan dengan beyond meat, setelah penantian selama bertahun-tahun.

Konsumen KFC akan dapat membeli enam atau 12 ember Beyond Fried Chicken mulai Senin, 10 Januari di seluruh negeri.

“Tujuannya dari hari pertama sederhana membuat Kentucky Fried Chicken yang terkenal di dunia dari tanaman,” kata Kevin Hochman, presiden KFC U.S, dalam siaran pers baru-baru ini yang dibagikan kepada Eat This, Not That! “Dan sekarang, lebih dari dua tahun kemudian, kami dapat dengan yakin menyatakan ‘misi tercapai.'”

Pada bulan Agustus tahun ini, KFC mulai menguji variasi Beyond Fried Chicken di beberapa lokasi terpilih di Amerika Serikat, menjadikannya restoran cepat saji pertama yang melakukannya.

Untuk memilih, hanya beberapa restoran di Atlanta dan Nashville dan Charlotte yang akan menjalani tes, yang kemudian akan diperluas ke lokasi lain pada tahun 2020.

Beyond Fried Chicken Hadir di Semua KFC

Setelah tes terakhir di lokasi tertentu di California Selatan (tempat item menu terjual habis dalam waktu satu minggu), KFC dan Beyond Meat percaya bahwa mereka memiliki produk yang siap untuk umum.

Menurut siaran pers, Beyond Fried Chicken “dikemas dengan rasa yang lezat” dan menawarkan “kenikmatan juicy yang Anda dapatkan dari ayam goreng klasik KFC tetapi dalam pilihan nabati yang masih sangat lezat.”

Pendiri dan CEO KFC, Ethan Brwon, menyatakan dalam siaran pers, “Kami sangat bangga bekerja dengan kami untuk menawarkan produk terbaik di kelasnya yang tidak hanya memberikan pengalaman hebat yang diharapkan pelanggan dari restoran terkenal ini, tetapi juga memberikan keuntungan tambahan dari daging nabati”. “Kami sangat senang membuatnya dapat diakses oleh klien di seluruh negeri.”

Saus celup KFC, seperti madu, BBQ, peternakan, mustard madu, dan saus KFC, tersedia untuk dibeli dengan Beyond Fried Chicken.

Beyond Fried Chicken Hadir di Semua KFC

Ayam tersedia la carte atau dalam kombinasi nabati dengan minuman medium dan KFC’s Secret Recipe Fries. Sebelum pajak, satu ember Beyond Fried Chicken berharga $6,99, namun harga mungkin berbeda di setiap wilayah.

Bersamaan dengan “Kentucky Fried Miracle” ini, KFC akan memungkinkan pengunjung di toko yang berpartisipasi untuk menghindari antrian drive-thru dengan memesan opsi Quick Pop-Up KFC di smartphone atau online, parkir di tempat parkir VIP khusus, dan mengambil makanan mereka panas dan siap untuk pergi.

Itu adalah penemuan ayam nabati pertama, tetapi itu bukan satu-satunya produk ayam nabati yang tersedia saat ini. Bekerja sama dengan Beyond Meat, Panda Express baru saja memperkenalkan versi nabati dari Orange Chicken mereka yang terkenal.

Burger King juga memiliki nugget ayam vegan nabati yang sedang dikerjakan di Inggris, tetapi saat ini, tidak ada pilihan nugget ayam nabati yang tersedia di AS.

Kesimpulan:

KFC akan mengungkap item menu ayam goreng nabati dalam kemitraan dengan Beyond Meat. Konsumen KFC akan dapat membeli enam atau 12 ember Beyond Fried Chicken mulai 10 Januari.

Perusahaan mulai menguji produk pada Agustus tahun ini di beberapa lokasi terpilih. Setelah tes terakhir di California Selatan, KFC dan Beyond Meat yakin bahwa mereka memiliki produk yang siap untuk umum.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas