Saham FTSE 100 Live Kehilangan Desis Tahun Baru

Harga minyak menguat setelah pertemuan OPEC+

Supermarket belanja menikmati musim liburan
Data baru keluar dari kelompok riset pasar Kantar mengatakan supermarket mengalami musim liburan yang fantastis tahun ini.

Kunjungan ke supermarket kembali ke level tertinggi sejak Maret 2020 selama Natal saat orang Inggris mengurangi pembelian internet. Meskipun biaya meningkat, penjualan makanan liburan tetap solid.

Orang Inggris menghabiskan £11,7 miliar di supermarket pada bulan Desember, dengan anggur bersoda merek sendiri dan makanan ringan dalam permintaan tinggi. Bulan Desember mengalami sedikit penurunan dalam pengeluaran Natal dibandingkan dengan rekor total Desember 2020.

Pembelian online turun 3,7 persen tahun-ke-tahun karena pelanggan kembali ke supermarket meskipun ada lonjakan kasus Omicron.

Kantar mendokumentasikan jumlah terbesar kunjungan di dalam toko ke supermarket sejak fase awal epidemi sebelum penutupan pertama. Puncak baru terjadi pada 23 Desember.

🔥TRENDING:  Daftar Pinjaman Uang 50 Juta Tanpa Jaminan yang Berasal dari Bank dan Fintech

Kantar mengatakan Tesco tetap menjadi supermarket terbesar di Inggris dengan pangsa pasar 27,9 persen dan mengalami penurunan penjualan tahun-ke-tahun paling sedikit di antara Empat Besar.

Ocado adalah satu-satunya pengecer besar yang tidak mengalami penurunan penjualan pada tahun lalu, memperluas pengambilannya sebesar 2,5 persen , sementara pengeluaran di Aldi tetap datar pada tahun 2020.

Kesimpulan:

Indeks FTSE 100 Live mencatat kinerja yang lebih moderat setelah kenaikan hari pembukaan 1,6 persen kemarin. Analis menganggap pergerakan hari ini sebagai fase koreksi setelah kenaikan kemarin.

Minyak Brent diperdagangkan sedikit di atas $80 per barel setelah konferensi OPEC+ mengkonfirmasi niat untuk meningkatkan produksi pada Februari.

Kunjungan ke supermarket kembali ke level tertinggi sejak Maret 2020 saat Natal. Orang Inggris menghabiskan £11,7 miliar di supermarket pada bulan Desember.

🔥TRENDING:  BCA Beri Pinjaman Tanpa Agunan Lama Cicilan Disesuaikan Kemampuan

Dengan anggur bersoda merek sendiri dan makanan ringan dalam permintaan tinggi. Pembelian online turun 3,7 persen tahun-ke-tahun karena pelanggan kembali ke supermarket.

Pencarian Populer

Daftar Saham Dow Jones - Saham Hangseng Berjangka - Saham Ftse 100 Live Kehilangan Desis Tahun Baru - Saham Ftse 100 Live- Indeks Saham Dunia - Indeks Forex - Ihsg Hari Ini - Ihsg Dunia - Harga Saham Hari Ini Live - Saham Prancis Hari Ini -
Previous page 1 2
Back to top button