Saham FTSE 100 Live Kehilangan Desis Tahun Baru

Rancakmedia.com – Indeks FTSE 100 Live mencatat kinerja yang lebih moderat setelah kenaikan hari pembukaan 1,6 persen kemarin mendorong papan atas London ke level tertinggi sejak awal 2020.

Rebound saham maskapai penerbangan dan rekreasi dihentikan hari ini karena beberapa buzz tahun baru memudar dari pasar London.

Pasar Wall Street menetapkan nada untuk sesi suram hari ini karena kenaikan suku bunga obligasi mendorong pelarian dari saham dengan pertumbuhan tinggi.

Konsolidasi Saham FTSE 100 Live

Analis menganggap pergerakan hari ini sebagai fase koreksi menyusul kenaikan signifikan kemarin di FTSE.

Richard Hunter, kepala pasar di investor interaktif, mengatakan: “Setelah awal yang baik di Tahun Baru, penekanan investor beralih ke masalah yang lebih penting yaitu prediksi kenaikan suku bunga.

“Kenaikan suku bunga Treasury di AS memicu rotasi dari saham dengan pertumbuhan tinggi, seperti teknologi, menuju nilai, mendukung ekuitas keuangan dan industri.

Konsolidasi Saham FTSE 100 Live

S&P 500 hampir tidak berubah karena Dow Jones Industrial Average mencapai penutupan tertinggi baru lainnya. Ini terlepas dari data manufaktur yang sedikit di bawah ekspektasi tetapi sebaliknya menegaskan ekspansi berkelanjutan.

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai QRIS Pembayaran Digital yang Mudah dan Cepat

“Pasar Asia tidak merata setelah berita dari Wall Street, dengan tema serupa yang dimainkan karena ekuitas teknologi berada di bawah tekanan, dengan mata uang lokal juga merespons negatif terhadap penguatan dolar yang berkelanjutan.

“Setelah awal yang baik untuk tahun ini, suasana hati-hati dari pasar lain secara alami membuat marah investor Inggris di awal perdagangan.

Perusahaan akan memiliki kesempatan untuk memamerkan pencapaian terbaru mereka dan, khususnya, mengurangi beberapa ketakutan tentang dampak ekonomi yang dirasakan dari varian Omicron pada ekspektasi pemulihan, ketika musim pelaporan berikutnya dimulai dalam beberapa bulan.

Neil Wilson dari Markets.com mengatakan: “Anda memiliki kesenjangan yang nyata antara ketakutan tentang Omicron dan penyebaran variasi baru yang mungkin merugikan ekonomi dan kenyataan bahwa suku bunga naik, inflasi tinggi, dan ekonomi berjalan dengan baik. bagus. Sebelum lonjakan Santa berlanjut di akhir bulan lalu, pasar diperdagangkan menyamping – dengan beberapa volatilitas yang serius. Pada bulan Januari, pasar melanjutkan kekuatan musimannya dengan kekuatan yang cukup besar.”

Saham Maskapai Mengkonsolidasikan Keuntungan Tahun Baru

Pagi ini, minyak Brent diperdagangkan sedikit di atas $80 per barel setelah konferensi OPEC+ yang diadakan kemarin mengkonfirmasi niat untuk meningkatkan produksi sebesar 400.000 barel per hari pada Februari sebanyak 40 persen.

🔥TRENDING:  Cara Sederhana Menganalisis Laporan Keuangan

Untuk mengantisipasi bahwa Omicron tidak akan berdampak besar pada permintaan, Brent telah mencapai level tertinggi sejak varian awalnya pergi sebagai akibat dari keputusan ini.

“Ini terbukti berdasarkan diskusi kemarin bahwa ancaman negatif terhadap permintaan dari varian baru tidak pernah terwujud dan grup secara signifikan lebih nyaman dengan prospek berdasarkan data yang mereka lihat,” kata analis pasar senior Oanda Craig Erlam.

Harga minyak mungkin bertahan di sekitar $80 jika ini adalah kabar baik bagi investor.

Pencarian Populer

Daftar Saham Dow Jones - Saham Hangseng Berjangka - Saham Ftse 100 Live Kehilangan Desis Tahun Baru - Saham Ftse 100 Live- Indeks Saham Dunia - Indeks Forex - Ihsg Hari Ini - Ihsg Dunia - Harga Saham Hari Ini Live - Saham Prancis Hari Ini -
1 2Next page
Back to top button