Ubisoft Store Gratiskan Game Far Cry 3 Untuk PC

Lutfi

Ubisoft Store Gratiskan Game Far Cry 3 Untuk PC
Ubisoft Store Gratiskan Game Far Cry 3 Untuk PC

Rancakmedia.com – Platform distribusi game Ubisoft Store kembali menggratiskan salah satu game besutannya, yakni Far Cry 3 untuk PC. Gamer dapat mengklaim game first-person shooter ini secara cuma-cuma hingga 11 September mendatang.

Far Cry 3 nampaknya sengaja digratiskan untuk menemani pemain yang tengah menunggu kedatangan  game terbaru Ubisoft dari seri Far Cry, yakni Far Cry 6, yang dipastikan meluncur pada 7 Oktober 2021.

Terlepas dari niat yang direncanakan Ubisoft, kehadiran game gratis tentu selalu menguntungkan terutama dari sisi pengguna. Pengguna PC sudah bisa mengunduh Far Cry 3 secara gratis di toko Ubisoft Store melalui tautan berikut.

Ubisoft Store Gratiskan Game Far Cry 3

Nantinya, game Far Cry 3 yang sudah diklaim akan muncul pada menu Library yang kemudian dapat langsung diunduh. Dari pantauan KompasTekno di toko Ubisoft Store, Rabu (8/9/2021), game Far Cry 3 memiliki banderol normal sebesar Rp 229.000.

Fitur Ubisoft Store Game Far Cry 3

Far Cry 3 sendiri merupakan game first-person shooter (FPS) open-world yang dirilis Ubisoft pada tahun 2012 lalu. Pemain akan diajak berpetualang bersama Jason Brody, seorang turis yang terdampar di sebuah pulau tropis bernama Rook Island.

Jason memiliki misi utama untuk menyelamatkan kekasihnya Liza, yang tengah disandera oleh karakter antagonis bernama Vaas Montenegro.

Dari segi gameplay, Far Cry 3 turut dilengkapi dengan beragam fitur seperti sistem crafting yang memungkinkan pemain memodifikasi senjatanya.

Di sepanjang permainan, pemain akan mendapatkan experience point (EXP point) dan skill point yang dapat dialokasikan untuk mempelajari atau meningkatkan kemampuan karakter.

Kesimpulan:

Platform distribusi game Ubisoft Store kembali membuat salah satu gamenya gratis. Far Cry 3 sendiri merupakan game first-person shooter (FPS) open-world yang dirilis oleh Ubisoft pada tahun 2012. Tampaknya memang sengaja gratis untuk menemani para pemain yang sedang menunggu kedatangan Far Cry 6. Game itu dipastikan akan diluncurkan pada 7 Oktober 2021. Demikian artikel yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi anda para pengguna dan peminat game ubisoft store game Far Cry 3

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.