Kumpulan Link Twibbon Hari Bumi 2022

nafa cahyani

Kumpulan Link Twibbon Hari Bumi 2022

Rancakmedia.com – Jika kamu sedang mencari kumpulan link twibbon hari bumi, ini adalah artikel yang tepat. Sebab, pada artikel di bawah ini kami akan memberikan kumpulan link twibbon hari bumi 2022 menarik.

Link Twibbon Hari Bumi 2022 menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap Hari Bumi agar bumi tetap lestari. Link Twibbon Hari Bumi 2022 dapat digunakan pada foto profil jejaring sosial atau di Whatsapp, dan aplikasi lainnya.

Semua orang, bukan hanya mereka yang memperingati Hari Bumi 2022. Untuk Hari Bumi 2022, Google membagikan bidikan selang waktu dari puncak gunung yang tertutup es.

Logo Google.com dan Google.co.id hari ini menampilkan bidikan perbandingan puncak gunung pada tahun 1986 dan 2020. Sepertinya es putih di sana semakin menipis.

Dalam situs resminya, Google mengatakan bidikan itu diambil dari puncak Gunung Kilimanjaro, Tanzania, Afrika.

Puncaknya adalah salah satu gunung tertinggi di dunia dengan ketinggian 5.895 meter. Area putih di puncak gunung adalah gletser di puncak gunung.

Dalam pernyataannya, Google sengaja mengungkapkan foto-foto time lapse puncak gletser Gunung Kilimanjaro yang semakin mengecil setiap tahunnya.

Tentang Hari Bumi

Dari sejarah hari bumi setiap tahun pada tanggal 22 April, orang-orang di seluruh dunia memperingati Hari Bumi sebagai cara untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap perlindungan lingkungan. Hari Bumi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap bumi.

Senator Gaylord Nelson, seorang aktivis lingkungan, adalah kekuatan pendorong di balik peluncuran Hari Bumi tahun 1970. PBB sendiri menandai Hari Bumi pada 20 Maret, sebuah praktik yang dimulai oleh juru kampanye perdamaian John McConnell pada tahun 1969.

Untuk menandai Hari Bumi, kamu dapat menggunakan Twibbon dan mempublikasikannya di jejaring sosial kamu. Memang, di era media sosial, memasang Twibbon saja sudah menjadi mode. Twibbon adalah bingkai foto yang hadir dalam berbagai tema dan sering digunakan untuk memperingati acara-acara khusus.

Daftar Kumpulan Link Twibbon Hari Bumi

Berikut ini adalah link twibbon yang mungkin bisa kamu gunakan untuk memperingati Hari Bumi 2022:

Edit Foto

Download

Edit Foto

Download

Edit Foto

Download

Edit Foto

Download

Kesimpulan

Setiap tahun pada tanggal 22 April, orang-orang di seluruh dunia memperingati Hari Bumi sebagai cara untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap perlindungan lingkungan. Hari Bumi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap bumi.

Pada artikel di atas kami telah memberikan 4 link website yang dapat kamu gunakan untuk memperingati hari bumi 2022 kamu lhoo.

Demikian artikel tentang Kumpulan Link Twibbon Hari Bumi 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat hari bumi!

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.