Prediksi Harga Token COVAL Pada Tahun 2022

Lovata Andrean

Prediksi Harga Token COVAL Terbaru
Prediksi Harga Token COVAL Terbaru

Rancakmedia.com – Jika anda mencari prediksi harga token COVAL untuk tahun 2022, 2023, 2024, 2025 dan ingin tahu kemana arah harga Circuits of Value (COVAL) di masa depan? Kami akan mengevaluasi harga Circuits of Value (COVAL) dan akan mencari tahu apa yang para ahli katakan tentang perilaku harga di masa depan.

Harap diingat bahwa setiap perkiraan yang anda baca harus dianggap hanya sebagai pendapat beberapa profesional atau analis pasar. Belum lagi meramalkan sesuatu yang sempurna itu tidak mungkin. Tapi kami berjanji untuk memberikan segalanya.

Menurut data terbaru yang diperoleh, harga Circuits of Value saat ini adalah $0,074. Pasokan Circuits of Value yang beredar adalah 1.000.000.000 dengan nilai pasar $73.675.959. Dalam 24 jam sebelumnya, koin telah turun sebesar -4,23 persen dari nilainya saat ini. Jika kita membandingkan kapitalisasi pasar COVAL saat ini dengan kemarin, anda dapat mengamati bahwa kapitalisasi pasar juga turun.

Dari 7 hari sebelumnya COVAL berada dalam tren naik yang bagus dan meningkat sebesar 143,47 persen. Circuits of Value telah menunjukkan potensi yang sangat signifikan baru-baru ini dan mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk terjun dan berinvestasi.

Meskipun demikian, perbandingan harga saat ini dengan riwayat harga 30 hari menunjukkan bahwa Circuits of Value telah meningkat nilainya sebesar 91,73%. Untuk bulan tersebut, harga minimum rata-rata adalah $0,006 dan harga maksimum rata-rata adalah $0,006. ini berarti bahwa koin ini adalah aset yang bagus dan tambahan baru untuk portofolio koin anda untuk jangka panjang. Prediksi Harga Token Coval

Perubahan harga 90 hari adalah sekitar 93,94 persen dan harga sirkulasi adalah dari harga rata-rata minimum $0,004 ke harga rata-rata maksimum $0,004 dalam 90 hari sebelumnya.

Dalam 4 bulan sebelumnya, Value Circuit menunjukkan kecenderungan yang meningkat. Akibatnya, kami percaya bahwa persentase pasar yang sebanding cukup umum pada saat itu. Menurut statistik terbaru yang diperoleh, volume perdagangan Circuits of Value meningkat dari 4 bulan.

Harga sangat dipengaruhi oleh volume perdagangan. Koin naik 94,64 persen dengan harga rata-rata koin maksimum sekitar $0,003 dan harga rata-rata minimum sekitar $0,003 dalam 4 bulan sebelumnya.

Kami mengantisipasi harga token COVAL di masa mendatang dengan menggunakan analisis teknis berbantuan kecerdasan buatan ke data harga Circuits of Value sebelumnya.

Kami melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan data historis maksimum untuk koin COVAL yang mencakup banyak karakteristik seperti harga sebelumnya, kapitalisasi pasar Circuits of Value, volume Circuits of Value, dan lainnya.

Jika anda ingin berinvestasi dalam koin digital dan menginginkan pengembalian investasi yang layak, pastikan untuk membaca perkiraan kami.

Menurut penelitian teknis mendalam kami tentang data harga COVAL, Pada tahun 2021 harga Circuits of Value diperkirakan akan mencapai level minimum $0,081. Ada kemungkinan harga COVAL naik setinggi $0,092, dengan harga pasar rata-rata $0,089.

Prediksi Harga Token Coval Untuk Tahun 2022

Harga Circuits of Value diprediksi turun menjadi $0,12 pada tahun 2022. Harga Circuits of Value dapat mencapai maksimum $0,15 dengan harga rata-rata $0,13 sepanjang tahun 2022.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks