Specifications & price of the flagship Realme X2 Pro from Realme

Specifications & price of the flagship Realme X2 Pro from Realme – Seri HP flagship Realme yang datang tahun 2019 ini rupanya masihlah dicari sampai sekarang ini. Detail Realme X2 Pro memang berasa masih pantas untuk dipakai tahun ini, apa lagi harga HP Realme X2 Pro sekarang telah makin dapat dijangkau.

Di situs sah Realme Indonesia, harga HP Realme X2 Pro memang tidak tertera kembali. Tetapi bila menyaksikan marketplace, Anda dapat mendapati harga HP Realme 2 Pro di angka Rp 7 juta-an saja.

Bahkan juga bila mujur, Anda dapat memperoleh harga HP Realme X2 Pro yang tambah murah dari itu. Tentu saja dengan keadaan baik dan tersegel.

Soal spesifikasi, Realme X2 Pro menggunakan chipset Snapdragon 855+, seri chipset flagship khusus yang kinerjanya dioptimalkan untuk tugas berat seperti gaming. Lengkap juga dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Layarnya berukuran 6,5 inci dengan panel AMOLED yang mampu menampilkan kualitas 1080 x 2400 pixel. Bukan cuma itu, layarnya juga mampu menyajikan refresh rate 90Hz.

Lanjut ke kamera, di bagian depan ada kamera selfie 16 MP (wide) yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps. Sementara di bagian belakang, ada jajaran quad camera dengan masing-masing beresolusi 64 MP (wide), 13 MP (telephoto), 8 MP (ultrawide), dan 2 MP (depth). Kamera belakang ini bisa merekam video hingga 4K@30/60fps.

Dengan harga HP Realme X2 Pro yang mencapai Rp 7 jutaan, HP ini dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh yang juga mendapat dukungan fast charging 50W. Realme mengklaim fast charging ini mampu mengisi daya hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Sederet fitur lain seperti NFC, port USB Type-C, serta sensor sidik jari di dalam layar juga melengkapi spesifikasi Realme X2 Pro.

Spesifikasi Realme X2 Pro

Source : kontan.co.id

Check other Rancakmedia.com News and Articles at Google News

Back to top button

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Please Turn Off Your AdBlock First. Thank you