Vidt Coin Crypto Check here for complete information

Rancakmedia.com – Harga Vidt Coin Crypto Datalink telah naik sekitar 50% dalam 24 jam terakhir, menjadi $0,68 per koin, ingin tahu informasi apa saja yang tersedia, baca dibawah ini.

Ini menunjukkan bahwa lebih banyak orang tertarik pada aset yang menggerakkan protokol keamanan data berbasis blockchain. Volume perdagangan pada periode yang sama adalah $214,97 juta—jumlah yang lebih dari 6 kali lebih besar dari nilai pasar proyek.

Meskipun tidak ada peristiwa besar yang dapat menyebabkan kenaikan mendadak ini, Tim Kesadaran VIDT mengatakan di Twitter bahwa data dari Lunar Crush menunjukkan peningkatan besar dalam interaksi dan referensi sosial.

Peningkatan terbaru telah memangkas sebagian besar kerugian token tahun ini, yang saat ini mencapai 15 persen dibandingkan dengan penurunan 50 persen atau lebih besar yang dihadapi aset digital lainnya selama waktu yang sama.

Tampaknya kenaikan yang dimulai dua hari lalu didorong oleh pengakuan yang semakin besar akan nilai praktis dan potensi proyek.

Apa Itu Vidt Coin Crypto

Dengan protokol VIDT Datalink, artis dan bisnis dapat menyimpan informasi digital mereka dengan aman di blockchain untuk menghindari penipuan, membuat bukti dari mana informasi itu berasal, dan, jika perlu, mentransfer kepemilikan.

Tujuan dari protokol Vidt Coin Crypto adalah untuk menjamin integritas dokumen digital. Mereka yang ingin merangkul solusi dapat dengan mudah merekam data terenkripsi mereka di blockchain VIDT melalui API proyek. Mendukung integrasi VIDT dengan berbagai bahasa pemrograman terkenal seperti Python, PHP, Java, dan JS.

Metode ini juga dapat digunakan untuk memverifikasi token non-fungible (NFT), karena proyek dapat melakukan pemeriksaan dasar yang diperlukan untuk memastikan bahwa data yang mereka rekam dan kirim tetap sama dari waktu ke waktu.

Teknologi Vidt Coin Crypto

Teknologi Vidt Coin Crypto

Pengguna awal teknologi ini termasuk IBM, Procentec, Rolex, dan pertukaran kripto KuCoin. Teknologi VIDT memiliki berbagai aplikasi praktis. Perusahaan dapat menggunakan solusi proyek untuk mengamankan kekayaan intelektual mereka dengan menghasilkan catatan blockchain yang dicap waktu.

Sementara itu juga dapat memungkinkan penjualan aset ini melalui transaksi berbiaya rendah. Kontrak pintar ditempatkan di Binance Smart Chain, meskipun penangguhan batch berkala juga dapat direkam di jaringan Bitcoin dan Ethereum.

Milgauss, token yang tidak dapat ditukar untuk jam tangan Rolex lama yang tidak berharga, adalah contoh terkenal tentang bagaimana VIDT dapat menambah nilai di dunia nyata.

VIDT memungkinkan dealer Rolex mengembangkan sertifikat keaslian yang menyertakan bidikan makro arloji. Dokumen ini kemudian diposting ke blockchain VIDT dan akan disimpan dengan aman.

Dokumen tersebut diubah menjadi NFT yang tidak dapat diubah dan dapat disimpan di dompet dan ditransfer ke pihak ketiga jika jam tangan tersebut dijual. Ketika pembayaran dilakukan dengan cara ini, kepemilikan langsung berubah, dan transaksi ditambahkan ke blockchain sehingga semua orang dapat melihatnya.

“Rolex Milgauss 1956 kami adalah jam tangan pertama yang keasliannya dikonfirmasi dan asalnya didokumentasikan di blockchain,” kata Jasper Lijfering, Chief Executive Officer Amsterdam Vintage Watches—bisnis yang sekarang memiliki Milgauss.

Selain itu, rantai arloji lengkap dapat dengan mudah diperiksa di blockchain dan akan tetap tidak dimodifikasi dan tersedia untuk umum selamanya.

VerifyAllDocuments.com adalah situs web yang memverifikasi blockchain VIDT Datalink untuk melihat apakah file yang dikirimkan adalah asli. Itu membuatnya mudah untuk mengautentikasi file.

Prediksi Harga Vidt Coin Crypto

Grafik harian mengungkapkan bahwa harga VIDT telah parabola minggu ini. Level resistensi utama $0,27, titik terendah koin pada Juli 2021, telah diatasi dalam perjalanan naik. Koin sekarang telah melampaui MA 25 hari dan 50 hari karena osilator terus naik.

Prediksi Harga Vidt Coin Crypto

Keuntungan ini, menurut saya, tidak dapat dipertahankan dalam waktu dekat. Ini berarti bahwa nilai token VIDT kemungkinan akan anjlok dalam waktu dekat. Dalam hal ini, level support penting berikutnya yang harus diperhatikan adalah sekitar $0,2736, yang kira-kira 46% lebih rendah dari level saat ini.

Nilai Vidt Coin Crypto Datalink telah parabola beberapa hari sebelumnya, pada saat yang sama dengan mata uang kripto saingan telah surut. Token baru-baru ini meningkat menjadi hampir $0,82, peningkatan 697 persen dari level terendah tahunannya.

Total kapitalisasi pasarnya telah meningkat menjadi sekitar $30 juta sebagai hasil dari CoinGecko. Nah jika kami disini sudah menyediakan juga loh tentang informasi untuk download apk vauld crypto, klik link ini ya.

Detail Lebih Lanjut Tentang Vidt Datalink

Koin VIDT adalah token asli dari jaringan VIDT Datalink. Pasokan maksimumnya adalah 56 juta, sedangkan pasokan yang beredar saat ini mencapai 49,43 juta, menurut data dari CoinMarketCap. Joshua Jenster datang dengan ide untuk VIDT dan saat ini menjadi Ketua Dewan Direksi Tim Kesadaran VIDT.

Jenster pernah menjadi Spesialis Solusi Bisnis di Wididi BV, yang dikenal dengan manajemen alur kerja dan penyimpanan data sensitif yang aman, serta solusi untuk sertifikasi dan akreditasi. Informasi ini berasal dari profil Linkedin Jenster.

Setelah itu, Jenster bergabung dengan WordProof, protokol berbasis blockchain yang membuat sertifikat validitas untuk artikel WordPress dan mencapnya saat artikel tersebut ditulis.

Beberapa pertukaran terdesentralisasi, seperti PancakeSwap dan Vauld, menyediakan mata uang kripto Datalink VIDT, selain Binance dan Kucoin.

VIDT Datalink adalah misi blockchain yang mencoba mengubah integritas info dan transaksi validasi. VIDT API, VIDT Personal Cloud, dan VIDT Sensible Contract merupakan komponen inti platform.

VIDT berfungsi secara langsung. Itu dimulai dengan menerbitkan produk seperti Salesforce, SAP, dan beberapa aplikasi perangkat lunak lainnya. Barang-barang ini kemudian dihubungkan ke berbagai vendor cloud seperti AWS, IBM Cloud, dan Google Cloud. Terakhir, mereka menautkan ke VIDT API, yang merupakan pendekatan berbiaya rendah untuk mengakses platform integritas untuk tujuan informasi.

Ada banyak contoh penggunaan VIDT Datalink. Pembuat jam tangan mewah seperti Rolex dan Breitling, misalnya, dapat menggunakannya untuk melindungi jam mereka. Bisnis dapat melindungi jam tangan ini menggunakan pengetahuan tentang platform dan memastikan bahwa jam tersebut tidak dapat direproduksi.

Ketika kepemilikan berubah, pilihan kontrak yang wajar yang dibuat VIDT akan dikirim ke pemilik baru. VIDT juga memiliki banyak aplikasi dalam perdagangan baru dan lebih baik, juga dikenal sebagai perdagangan non-worth token (NFT).

Detail Lebih Lanjut Vidt Datalink

Salah satu dari banyak masalah yang dihadapi perdagangan adalah betapa sulitnya untuk mengidentifikasi perbedaan antara barang asli dan palsu. VIDT dapat digunakan oleh pencipta untuk memverifikasi keaslian karya mereka.

Inti dari platform adalah token VIDT. Setiap kali penulis memberi cap waktu pada file atau NFT, satu transaksi VIDT dibuat, yang mencatat semua transaksi ke dalam sejumlah blockchain.

Nilai token telah meningkat menjadi hampir $0,82, meningkat 697 persen dari level terendah tahunan. VIDT Datalink adalah platform berbasis blockchain yang mencoba mengubah integritas info dan transaksi validasi.

Setiap kali penulis memberi cap waktu pada file atau NFT, satu transaksi VIDT dibuat, yang mencatat semua transaksi ke dalam sejumlah blockchain.

Conclusion

Harga Vidt Coin Crypto telah naik sekitar 50% dalam 24 jam terakhir, menjadi $0,68 per koin. Ini menunjukkan bahwa lebih banyak orang tertarik pada aset yang menggerakkan protokol keamanan data berbasis blockchain.

Teknologi Vidt memiliki berbagai aplikasi praktis. Koin VIDT adalah token asli dari jaringan VIDT Datalink. Pasokan maksimumnya adalah 56 juta, sementara pasokan yang beredar saat ini mencapai 49,43 juta.

Check other Rancakmedia.com News and Articles at Google News

Back to top button

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Please Turn Off Your AdBlock First. Thank you