Epic Games Store Distributes Free Games Every Day, Check Now

Rancakmedia.com – Ada kabar gembira bagi kamu player Epic Games, kini kamu bisa mendapatkan game gratis di Epic Games Store, banyak sekali control thriller supernatural remedy yang fantastis, simak artikel di bawah ini hingga selesai ya.

Yang kamu butuhkan hanyalah akun Epic Games, cukup masuk ke store selama transaki dan kamu dapat meminta salinan game untuk PC.

Epic menawarkan control sebagai bagian dari mega sale-nya, yang akan berlangsung sampai 17 Juni.

Seperti tahun kemarin, Epic tawarkan kupon Epic $ 10 yang akan diaplikasikan secara otomatis saat checkout ke games yang memenuhi persyaratan dengan biaya $ 14,99 ataupun lebih saat dipasarkan.

Daftar Game Gratis di Epic Games Store

There are also some big discounts on popular games like Assassin's Creed Valhalla and Cyberpunk 2077.

Daftar Game Gratis di Epic Games Store

Mungkin kita lebih banyak mendengar mengenai nama Epic Games lewat Fortnite. Namun, perusahaan yang satu ini memiliki bursa yang terdapat banyak games seru. Kesempatan ini, kami telah memilih beberapa games gratis asik di Epic Games Store untuk kamu mainkan di PC.

Yes, Epic periodically holds free promotions. Generally for one or two games over a certain period of time. Promos like this make Epic even more famous and compete with other exchanges such as Steam.

Di lain sisi, ada games yang masuk ke kelompok Free-to-Play di Epic Games Store. Kamu bisa menyaksikannya melalui website atau Epic Games Launcher di PC kamu.

Berikut daftar game gratis dari Epic Games Store, antara lain yaitu:

1.Fortnite

Fortnite is the most popular battle royale game in the world. By combining the "building" system and action with a variety of unique costumes and dances, Fortnite has managed to attract a lot of attention.

Apalagi sekarang Fortnite dengan kehadiran panggung memiliki sisi sosial yang sering mereka pertahankan konsol virtualnya.

Fortnite kemudian sering melakukan crossover dengan franchise lain, misalnya dari film atau games lain. Tyler Blevins alias Ninja memainkan games ini, streamer games terutama di dunia.

2. Rocket League

Rocket League adalah games online multiplayer berupa games sepak bola dengan kendaraan. kamu dapat memainkan games kompetitif ini 1v1, 2v2, 3v3 atau beberapa mode lainnya.

Sebelumnya, Rocket League adalah games berbayar. Namun setelah Epic membeli Psyonix, games ini tersedia secara gratis.

3. Dauntless

Dauntless

Dauntless is an action MMORPG game with the theme of hunting monsters. These games are fun for those of you who like to play co-op with friends and go on an adventure to slay monsters together. This game is also frequently updated with various exciting events.

4. SMITE

SMITE adalah games MOBA yang berbeda dengan lainnya. Kenapa? Karena tampilan games ini lebih seperti orang ketiga atau third-person, bukan isometrik seperti umumnya.

Ini membuat jebakan musuh dan serangan mendadak semakin menegangkan. Di SMITE kamu bermain sebagai dewa dengan kekuatan masing-masing.

5. Paladins

Paladins adalah games FPS multiplayer yang kompetitif. Games ini menggunakan sistem ‘deck building’ untuk membangun karakter.

Pemain dapat memilih berbagai kemampuan dan senjata yang berbeda untuk karakter yang sama. Apabila kamu mencari beberapa pertarungan tim yang penuh aksi, games ini layak untuk dicoba.

Epic Games Store Android

CEO Epic Games percaya bahwa cross-play antar platform akan memberi keuntungan industri games. Epic Games menantang dominasi Steam sebagai platform distribusi digital atas Epic Games Store.

Salah satu strategi mereka adalah menawarkan permainan gratis dan permainan eksklusif.

Pada Mei 2020, mereka mengenalkan beberapa fitur baru untuk EGS, termasuk modding dan sistem pengembalian dana.

Dalam sebuah wawancara dengan GameSpot, Tim Sweeney, CEO Epic Games, mengutarakan kesusahan mereka dalam menghadapi Steam. Ia bicara mengenai gagasan Epic Games mengenai EGS di masa datang.

One of the ideas is to bring out the Epic Games Store on Android and iOS. Sweeney believes cross-play between bases will benefit the gaming industry. Because, he is interested in making EGS on a mobile basis.

Epic Games Store Download

Epic Games Store Download

Sebagai salah satu pesaing utama dari Steam, Epic Games Store sering memberikan beberapa games gratis setiap minggunya, yang tentu saja menjadi daya tarik tertentu untuk beberapa gamers.

Bagimana tidak, kamu bisa mengunduh games seperti GTA V secara gratis dari Epic Games Store.

Lalu, bila bicara tentang beberapa game yang diunggulkan, Epic Games Store masih termasuk minim variasi, tetapi tidak berarti layanan ini tidak layak untuk digunakan.

Mengapa? Kecuali games gratis, Epic Games Store juga rajin memberikan diskon-diskon menggiurkan yang menguntungkan para gamer.

How to Download from Epic Games Store

Hal pertama yang bisa kamu kerjakan di Epic Games Store saat sebelum Download adalah meng-install.
Here are some steps to install Epic Games Store:

  1. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan ialah membuka situs resmi epicgames
  2. Jika kamu sudah masuk, klik Get Epic Games pada pojok kanan
  3. Lalu tunggu hingga proses download selesai, proses tersebut akan berjalan sangat cepat jika internet yang kamu gunakan menggunakan memiliki kecepatan yang stabil
  4. Jika sudah di unduh, kamu perlu menginstalnya
  5. Done

Jika Epic Games Store sudah ter-install, langkah berikutnya adalah dengan membuat akun epic game store.

Namun tidak perlu khawatir, karena Epic Games Store sendiri memudahkan para penggunanya untuk membuat akun.

You can login with Facebook or Google. Or, if you have Xbox Live, Playstation Network, and Nintendo accounts, you may not have to bother filling out forms.

How to Buy Games on the Epic Games Store

In this view, you can find various features that can be used to search for games, both free and discounted.

How to Buy Games on the Epic Games Store

Kamu bisa mencari games yang ingin kamu beli dengan cara yang telah kami sediakan di bawah ini:

  1. Pilih tab di sebelah kiri dan pilih “Store”.
  2. Lalu klik tombol search yang ada pada pojok kanan atas dan masukan nama game yang kamu inginkan
  3. Jika game yang kamu inginkan sudah muncul, klik “Beli Sekarang” yang ada di pojok kanan bawah
  4. Nantinya akan ditampilkan sistem pembayaran, kamu bisa membayarnya melalui PayPal, Doku Wallet, Transfer Bank, atau Alfamart.
  5. Before pressing the "Place Order" button, first check the "Epic Coupon" above (before the payment system) first to get a discount.
  6. Jika sudah, kamu dapat segera mengeklik “Place Order” dan bayar berdasar sistem pembayaran yang kamu pilih.
  7. Jika kamu sudah melakukan pembayaran, kamu hanya tinggal download gamenya tersebut dan tunggu hingga prosesnya selesai.
  8. Sesudah sukses didownload, kamu bisa langsung install dan mainkan games.

Saat ini kamu bisa dengan gampang beli dan mengambil games dari Epic Games Store. Oh iya, untuk kamu yang ragu dengan Epic Games Store, kali ini Dunia Games akan mengulas mengenai keuntungan yang kamu peroleh saat download games melalui layanan ini.

Conclusion

Demikian informasi tentang Epic Games Store bagikan game gratis tiap harinya, cek sekarang. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button