Shiba Inu Bukan Pilihan Investasi Jangka Panjang yang Tepat Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com – Apa yang membuat Shiba Inu bukan pilihan investasi jangka panjang yang tidak cocok? Apa penjelasan untuk ini? Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Shiba Inu bukan pilihan investasi jangka panjang dan lebih baik dijual daripada kalah.

Berinvestasi pada saham di tengah wabah virus corona bisa menjadi pilihan yang bijak. Namun, jika anda memilih untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, ada kemungkinan besar anda akan mendapat untung besar di pasar saham.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa nilai total mata uang digital telah meningkat lebih dari 1.700% dalam periode waktu yang sama. Ada cara yang sangat jelas untuk inisiatif blockchain yang berfokus secara finansial dan non-finansial untuk diterapkan di dunia nyata untuk sejumlah kecil cryptocurrency.

Masalah yang lebih besar untuk sebagian besar cryptocurrency, secara signifikan lebih besar daripada pasar saham. Seperti Shiba Inu, yang menghasilkan banyak uang dengan cepat tetapi kemudian mengalami penurunan tajam. Dalam hal penggunaan di dunia nyata, koin Shiba Inu tidak memiliki keunggulan kompetitif.

Hanya 138 pedagang yang siap menerima token SHIB sebagai pembayaran, menurut direktori bisnis online Cryptwerk. Itu angka kecil untuk mata uang digital yang saat ini menduduki peringkat ke-12 di dunia dalam hal kapitalisasi pasar. Shiba Inu telah berjuang di pasar cryptocurrency, terutama sebagai koin meme.

🔥TRENDING:  Tokenoid Terjual Habis Saat Pre-Sale di Platform Pinksale

Bahkan harga Shiba Inu telah menurun dan sekarang berada di zona merah, menurut Coinmarketcap, dan tidak lagi berada di peringkat sepuluh besar kripto paling berharga. Shiba Inu saat ini berada di peringkat ke-12 karena penurunan harga yang drastis, dan Avalanche atau AVAX saat ini berada di peringkat ke-11.

Koin Shiba Inu bahkan disarankan untuk penjualan pasar cepat, menurut spesialis aset kripto. Dengan penurunan harga yang tajam, 2021 tampaknya menjadi tahun yang tidak terduga bagi Shiba Inu, mendorong pemegang koin untuk mulai menjual token Shiba Inu mereka.

Memang, ada banyak kisah sukses pada periode ini yang menghasilkan keuntungan besar bagi investor awal, terutama dari meme koin karena pengembalian yang tinggi. Cryptocurrency Shiba Inu, di sisi lain, tidak memiliki fundamental yang kuat; daripada membangun kekayaannya sendiri, itu lebih merupakan transfer kekayaan.

Alasan Shiba Inu Menjadi Kandidat Yang Lebih Baik Untuk Dijual

Alasan Shiba Inu Menjadi Kandidat Yang Lebih Baik Untuk Dijual

Berikut ini adalah alasan mengapa Shiba Inu sekarang lebih baik dilepas/dijual.

1. Ukuran keberhasilan bukanlah dari komunitas

Orang-orang lebih setuju dengan gagasan membentuk komunitas besar saat memulai cryptocurrency. Komunitas sangat antusias untuk meningkatkan jumlah pemilik Shiba Inu, tetapi komunitaslah yang memainkan peran terakhir dalam kesuksesan.

🔥TRENDING:  Apa itu Token Gitcoin (GTC) Cryptocurrency

Komunitas Shiba Inu di media sosial kurang memperhatikan kasus penggunaan jangka panjang. Alhasil, sebaiknya jangan terbawa oleh masyarakat.

2. Hampir tidak ada penerapan di dunia nyata

Hanya 138 pedagang yang siap menerima token SHIB sebagai pembayaran, menurut direktori bisnis online Cryptwerk. Itu angka kecil untuk mata uang digital yang saat ini menduduki peringkat ke-11 di dunia dalam hal kapitalisasi pasar.

Pencarian Populer

Invest Jangka Panjang - Saham Untuk Jangka Panjang - Saham Untuk Investasi Jangka Panjang - Saham Jangka Pendek - Saham Jangka Panjang - Pengertian Investasi Jangka Panjang - Jenis Investasi Jangka Panjang - Investor Jangka Panjang - Investasi Saham Jangka Panjang - Investasi Jangka Pendek Paling Menguntungkan- Investasi Jangka Pendek Adalah - Investasi Jangka Pendek - Investasi Jangka Panjang Adalah - Invest Jangka Pendek - Saham Yang Bagus Untuk Jangka Panjang -

1 2Next page
Back to top button