Prediksi Harga Shiba Inu Hari Ini Menurun dan Berada di Peringkat Ke 12 Saat Ini

Rancakmedia.com – Hari ini, Prediksi harga shiba inu menurun dan berada di peringkat 12. Pertimbangkan alasan berikut untuk menjual Shiba Inu. Menurut statistik real-time Coinmarketcap, harga Shiba Inu hari ini adalah Rp0.661677 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp32.148.935.598.964.

Harga shiba inu menurun dalam rupiah terupdate secara real time di Coinmarketcap. Shiba Inu sekarang turun 5,02 persen dalam 24 jam sebelumnya. Coinmarketcap sekarang memiliki peringkat 12 dan kapitalisasi pasar Rp363.297.902.224.929.

Shiba Inu saat ini memiliki persediaan 549.055.952.729.359 koin SHIB yang beredar, tanpa informasi tentang persediaan maksimum. Pada 20 November 2021, sehari sebelumnya, Shiba Inu masih berada di peringkat ke-11, tepat di bawah Dogecoin.

Namun, karena harga Koin Shiba Inu telah turun dan peringkatnya turun satu level menjadi 12, Avalanche atau AVAX kini berpeluang naik ke peringkat 11. Jika Anda bertanya-tanya di mana mendapatkan koin Shiba Inu, pertukaran cryptocurrency terbaik untuk digunakan saat ini adalah Binance, Mandala Exchange, OKEx, Huobi Global, dan FTX.

Faktor Menurunnya Harga Shiba inu

Faktor Menurunnya Harga Shiba inu

Menurunnya harga Shiba Inu menjadi salah satu faktor yang memotivasi para pemegang Shiba Inu dan pemegang koin lainnya untuk menjual. Hari ini, meme cryptocurrency dapat memberi penghargaan kepada investor dengan keuntungan yang mengubah hidup. Banyak kisah sukses dan keuntungan finansial saat ini sedang disebarluaskan.

🔥TRENDING:  Apa Itu Crypto SafeMoon dan Bagaimana Cara Kerjanya

Tahun 2021 akan tercatat dalam sejarah karena penjualan tak terduga yang dilakukan investor pada mata uang meme. Namun, aset ini memiliki nilai intrinsik yang terbatas, menyiratkan bahwa ini lebih merupakan transfer kekayaan daripada penciptaan kekayaan sejati.

Dengan kata lain, satu individu akan makmur, sementara yang lain akan tetap statis atau mungkin kehilangan uang. Menurut beberapa peneliti, pemilik Shiba Inu dapat memberikan bahaya khusus bagi investor yang terlambat menjual anjingnya.

Kapitalisasi pasar Shiba Inu telah meningkat sekitar 60.000.000 persen sejak awal. Itu menyiratkan bahwa jika Anda menginvestasikan $1.000 pada Agustus 2020, Anda sekarang akan memiliki $60.000.000 jika Anda dapat menjual tanpa menurunkan harganya.

Meskipun bull run, Shiba Inu tampaknya berada di ambang kehancuran sebagai akibat dari fundamental yang buruk dan kepemilikan yang terkonsentrasi.

🔥TRENDING:  Cara Beli RACA Coin dengan Mudah Melalui Trust Wallet

Alih-alih memberikan kemajuan yang mengubah permainan atau skenario aplikasi untuk teknologi blockchain, presentasi Shiba Inu dimulai dengan tweet dari CEO Tesla Elon Musk, yang baru saja mengakuisisi ras anjing Shiba Inu.

Katalis pertumbuhan ini tidak berkelanjutan karena didasarkan pada kegembiraan eksternal yang akan segera hilang atau kehilangan dampaknya ketika perhatian beralih ke koin trendi berikutnya. Menurut beberapa orang, Shiba Inu telah berusaha untuk membedakan dirinya dengan menekankan kegunaan.

Selain itu, pencipta Shiba Inu sedang mengembangkan pertukaran terdesentralisasi tambahan yang disebut Shiba Swap, yang akan memungkinkan pengguna untuk menukar Shiba Inu dengan aset digital lainnya tanpa perlu perantara.

Token juga mendapatkan daya tarik di dunia nyata, karena AMC Entertainment mulai menerimanya sebagai pembayaran untuk masuk ke jaringan filmnya. Terlepas dari upaya ini, periode penahanan rata-rata Shiba Inu di Coinbase hanya 14 hari, dibandingkan dengan 44 hari untuk mata uang lelucon pesaing Dogecoin.

Pencarian Populer

Mata Uang Digital - Tko Tokocrypto-

1 2Next page
Back to top button