Prediksi Harga Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya 18 November 2021 Melesat

Rancakmedia.com – Prediksi harga bitcoin, ethereum, dan cryptocurrency lainnya dengan kapitalisasi pasar lebih dari US$ 30 miliar pulih ke zona hijau pada perdagangan Kamis pagi (18/11/2021), setelah jatuh tiga hari berturut-turut karena investor ambil untung .

Menurut statistik yang dirilis oleh CoinMarketCap pada pukul 09:00 WIB, semua cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar lebih dari US$ 30 miliar meningkat nilainya pagi ini, kecuali crypto stablecoin.

Bitcoin meningkat 1,37% menjadi US$ 60.456,77/koin, atau setara dengan Rp. 861.508.973/koin (asumsi kurs hari ini Rp 14.250/US$), ethereum naik 3,3% menjadi US$ 4.308,73/koin, atau setara Rp 61.399.403/koin, dan polkadot naik 6,56 persen menjadi US$ 42,81/koin , atau setara dengan Rp 610.043/koin. Prediksi Harga Bitcoin dan Aset Kripto Lainnya

Bitcoin diperdagangkan pada US$ 60.000 pagi ini, karena investor sekali lagi mengkhawatirkan inflasi dan mencari bitcoin, yang dianggap sebagai level lindung nilai. Inflasi, khususnya di Eropa, telah muncul kembali sebagai sumber kecemasan bagi pelaku pasar, termasuk di pasar kripto.

Kemarin sore, Biro Statistik Inggris mengungkapkan bahwa inflasi yang diukur dengan indeks harga konsumen (CPI) atau Consumer Price Index (CPI), meningkat 4,2 persen pada Oktober dari tahun sebelumnya (year-on-year/YoY), dan 3,1% YoY dari bulan sebelumnya. Keuntungan melebihi perkiraan jajak pendapat Reuters sebesar 3,9 persen tahun ke tahun.

🔥TRENDING:  Apa Itu Crypto SafeMoon dan Bagaimana Cara Kerjanya

Tingkat inflasi Oktober di Inggris adalah yang tertinggi dalam satu dekade, lebih tepatnya, sejak November 2011. Inflasi lebih dari dua kali lipat target Bank of England (BOE).

Situasi yang sama terjadi di zona euro, di mana inflasi meningkat sebesar 4,1 persen tahun ke tahun, jauh di atas target Bank Sentral Eropa (ECB) sebesar 2%.

Ketika inflasi kuat, investor sering mencari aset lindung nilai alternatif, seperti bitcoin. Akibatnya, inflasi yang meningkat di Benua Biru sekarang berfungsi sebagai stimulus yang baik untuk bitcoin.

Di sisi lain, ketika pasar crypto berkapitalisasi besar turun kemarin, harga mata uang digital alternatif (altcoin) longsoran (AVAX) melonjak ke level tertinggi baru pada pengumuman perjanjian baru dengan firma akuntansi Deloitte.

🔥TRENDING:  Cara Membeli BSTS Coin Melalui Trust Wallet

Menurut peneliti crypto, jaringan telah mendapat untung dari lebih dari $600 juta dalam insentif baru-baru ini dan hibah dana pengembangan.

Longsoran telah meningkat 85 persen pada bulan lalu, membawa kapitalisasi pasarnya menjadi $23 miliar.

Emin Gun Sirer, pendiri dan CEO Avalanche Labs, mengatakan pada hari Selasa bahwa bisnisnya akan berkolaborasi dengan Deloitte, salah satu firma akuntansi “Empat Besar”, untuk mengembangkan jaringan bantuan bencana yang lebih efektif berdasarkan blockchain Avalanche.

Kesimpulan

Prediksi Harga bitcoin, ethereum, dan cryptocurrency lainnya dengan kapitalisasi pasar lebih dari US$ 30 miliar pulih ke zona hijau pada perdagangan Kamis pagi. Inflasi, khususnya di Eropa, telah muncul kembali sebagai sumber kecemasan bagi pelaku pasar, termasuk di pasar kripto.

Pencarian Populer

Crypto Win - Safe Moon Coin - Altcoin Index - Safemoon Coinmarket - Coin 360 - Norton Crypto - Crypto Boom - Crypto Tron - Kucoin Token-

Back to top button