Mengenal Tekonomics Dalam Industri Kripto Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com – Berikut ini mengenal tekonomics dalam industri kripto, yang berasal dari istilah token economy dan token economics. Tokenomics telah berkembang menjadi bidang penelitian yang luas yang ditujukan untuk pemeriksaan struktur dan kebijakan ekonomi di balik penciptaan dan distribusi komoditas dan layanan tokenized.

Jika investor, terutama mereka yang baru mengenal pasar crypto, ingin mempelajari lebih lanjut tentangnya, mereka harus terlebih dahulu memahami apa arti frasa tersebut. Model ekonomi yang menggabungkan fitur permintaan dan penawaran aset kripto. Tokenomics juga dapat merujuk pada pembuatan dan pengelolaan token.

Premis dasarnya adalah bagaimana sistem insentif dapat mendorong perilaku yang diinginkan dalam suatu ekosistem, yang juga dapat memengaruhi nilai token.

Misalnya, platform kripto sering memberi penghargaan kepada pengguna yang berpartisipasi dalam pengelolaan aset kripto dan teknologi blockchain. Mereka sering memberikan koin atau token gratis dalam jumlah tetap kepada penyedia likuiditas atau penambang kripto.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Polkastarter Untuk Awal Tahun 2022

Dengan membatasi laju penerbitan token baru dan memantau pasokannya dari waktu ke waktu, pengembang blockchain dapat mempertahankan nilai kripto dan menciptakan perasaan kelangkaan.

Manfaat Tekonomics Dalam Industri Kripto

Keuntungan Tekonomics Dalam Industri Kripto

Untuk jumlah, dalam tokennomics, jika aset kripto memiliki persediaan terbatas dan permintaan yang kuat, lebih mudah bagi aset untuk memiliki “nilai” daripada jumlah aset yang tak terbatas. Sebagai jumlah, penting bagi investor dan pedagang untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan dan penawaran setiap token.

Dan, secara umum, ada berbagai faktor yang memengaruhi tokennomik aset kripto. Namun, salah satu yang terpenting adalah menentukan bagaimana aset tersebut akan dimanfaatkan. Apakah aset kripto akan diperdagangkan pada platform pertukaran yang sesuai? Jika ini masalahnya, maka pengembangan produk dan basis pengguna platform akan berdampak signifikan pada harga aset kripto yang mendasarinya, dan seterusnya.

🔥TRENDING:  Bagaimana Harga Token Lending Pool TrueFi TRU

Kesimpulan

Tekonomics berasal dari istilah token economy dan token economy. Model ekonomi yang menggabungkan fitur permintaan dan penawaran aset kripto. Ada berbagai faktor yang memengaruhi tokenomik dari aset kripto. Salah satu yang terpenting adalah menentukan bagaimana aset tersebut akan digunakan.

Pencarian Populer

Crypto Bappebti - Aset Kripto Untuk Jangka Panjang - Daftar Crypto Di Indodax - Harga Aset Kripto - 229 Aset Kripto Bappebti - Saham Uang Digital - Pasar Coin Digital - Kripto Indodax - Kripto Aset - Harga Zipmex Token - Digital Exchange Terdaftar Di Bappebti - Daftar Kripto - Daftar Aset Kripto Bappebti - Cryptocurrency Yang Terdaftar Di Bappebti- Tentang Tokocrypto -
Back to top button