Shiba Inu Jadi Alat Pembayaran Tiket Bioskop Khusus Jaringan Tertentu Simak Berikut Ini

Rancakmedia.com – Shiba Inu kini jadi alat pembayaran tiket bioskop di AMC, jaringan bioskop terbesar di Amerika Serikat, setelah menjadi wacana. CEO AMC Adam Aron mengumumkan di Twitter bahwa mereka sekarang akan menerima pembayaran Shiba Inu selain Bitcoin, Ethereum, dan sejumlah cryptocurrency lainnya.

AMC akan bermitra dengan penyedia layanan pemrosesan pembayaran kripto, seperti BitPay, untuk mulai menggunakan Shiba Inu, menurut tweet Aron.

Kerja sama ini akan mempermudah pembayaran tiket bioskop dan minuman dengan cryptocurrency melalui internet. Selain itu, CEO AMC menyatakan bahwa AMC adalah klien BitPay pertama yang menerima Shiba Inu, dan layanan pembayaran akan dimulai dalam 60 hingga 120 hari.

Shiba Inu vs Dogecoin

Shiba Inu vs Dogecoin

Menambahkan kedua koin di tengah pertempuran DOGE dan SHIB bisa menjadi keputusan yang masuk akal oleh AMC. Perusahaan bioskop telah mengumumkan bahwa mereka akan menerima Dogecoin sebagai pembayaran untuk pembayaran hadiah hingga $200 per hari.

AMC telah memantapkan dirinya dalam dua komunitas crypto yang sangat bersaing ini dengan penambahan SHIB ke daftar pembayaran crypto. Perusahaan memilih untuk memasukkan crypto pada bulan September setelah bangkit dari kebangkrutan awal tahun ini.

Adam Aron mengumumkan di Twitter bahwa AMC akan menerima Ethereum ($ETH), Litecoin ($LTC), dan Bitcoin Cash ($BCH) selain Bitcoin.

Penggemar Cryptocurrency: Anda mungkin menyadari bahwa pada akhir tahun 2021, @AMCTheatres akan menerima Bitcoin untuk tiket online dan pembayaran konsesi. Saya dapat mengonfirmasi bahwa ketika kami melakukannya, kami berharap untuk menerima Ethereum, Litecoin, dan Bitcoin Cash juga,” kata Adam.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Token IOST Untuk Tahun 2022

CEO teater AMC tidak merahasiakan keinginannya untuk menyelidiki dan mengintegrasikan produk terdesentralisasi ke dalam operasi perusahaan sehari-hari. Adam Aron bahkan menyebutkan bahwa organisasi tersebut sedang mengerjakan strategi untuk membangun cryptocurrency sendiri di masa depan.

Dia juga mengungkapkan bahwa AMC sekarang sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah studio besar Hollywood tentang pengembangan Collaborative Non-Fungible Token (NFT).

“Saya dapat mengonfirmasi hari ini bahwa selama beberapa bulan terakhir, kami telah mengeksplorasi dengan pihak ketiga bagaimana kami dapat menerima cryptocurrency dan apakah AMC harus mempertimbangkan untuk mengembangkan cryptocurrency kami sendiri.”

Demikian pula, saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami sekarang sedang berdiskusi dengan sejumlah studio besar Hollywood mengenai kemungkinan NFT peringatan bersama yang terkait dengan judul film utama yang diputar di bioskop kami.”

Sejak 16 November 2021, ZenGo, dompet cryptocurrency non-penahanan tanpa kunci pertama, telah mengaktifkan dukungan untuk cryptocurrency Shiba Inu.

Pengguna dompet sekarang dapat berdagang dan menyimpan koin meme paling populer. Ari Gore, kepala komunikasi ZenGo, memuji komunitas Shiba Inu sebagai “antusias” dan “antusias”: Kami senang menjadi salah satu dompet kripto pertama yang mendukung SHIB, yang memiliki komunitas yang berkembang, kreatif, dan antusias.

🔥TRENDING:  Cara Beli Buff Doge Coin Melalui Pancakeswap

Untuk pengguna baru, berurusan dengan kata sandi, frasa awal, dan kunci pribadi mungkin menakutkan. Biometrik wajah digunakan untuk membuat dompet ZenGo, yang diiklankan sebagai nilai jual utama aplikasi. Pendiri perusahaan berpendapat bahwa metode seperti itu dapat meringankan masalah penyimpanan kripto saat ini.

Samsung Next, dana modal ventura raksasa teknologi yang paling terkenal, telah mendukung ZenGo, salah satu aplikasi dompet.

Kesimpulan

CEO AMC Adam Aron mengumumkan di Twitter bahwa mereka sekarang akan menerima Shiba Inu menjadi alat pembayaran tiket bioskop selain Bitcoin, Ethereum, dan sejumlah cryptocurrency lainnya. Kerja sama ini akan mempermudah pembayaran tiket film dan minuman dengan cryptocurrency melalui internet. AMC memilih untuk memasukkan crypto pada bulan September setelah bangkit dari kebangkrutan awal tahun ini.

AMC akan menerima Bitcoin untuk tiket online dan pembayaran konsesi pada tahun 2021. AMC sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah studio besar Hollywood tentang pengembangan Collaborative Non-Fungible Token (NFT) ZenGo, dompet cryptocurrency non-penahanan tanpa kunci pertama, telah memungkinkan dukungan untuk mata uang kripto Shiba Inu.

Pencarian Populer

Atom Coinmarketcap - Coinmarket Cal - Crypto Telegram - Crypto Ada - Etc Coinmarketcap - Neo Coinmarketcap - Coti Coinmarketcap - Fil Coinmarketcap - Binance Coinmarketcap - Cryptouniverse - Cryptotrade - Cryptotab Pc - Binance Trade - Tfuel Coinmarketcap - Chr Coinmarketcap - Dodo Crypto - Waves Coinmarketcap - Graviex - Cryptopop - Cryptobot -

Back to top button