Prediksi Harga Shiba Inu Hari Ini 16 November 2021 Menurun Tapi Berpotensi Bertahan

Rancakmedia.com – Prediksi Harga Shiba Inu menurun hari ini dan berpotensi bertahan hingga 2022. Hari ini, 16 November 2021, harga Shiba Inu adalah Rp 0,723302, menurut statistik Coinmarketcap pada saat artikel ini ditulis, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 47.719.904.896.506.

Harga Shiba Inu di Coinmarketcap terus diperbarui secara real time terhadap mata uang rupiah, jadi pantau terus. Harga Shiba Inu mengalami penurunan 3,97 persen dalam 24 jam sebelumnya. Coinmarketcap sekarang memiliki peringkat 11 dan kapitalisasi pasar sebesar Rp397.162.126.926.531.

Shiba Inu saat ini memiliki persediaan 549.095.509.738.353 koin SHIB yang beredar, tanpa informasi tentang persediaan maksimum. Shiba Inu sekarang tidak tersedia untuk dibeli di Robinhood, jadi penggemar Shiba Inu, harap bersabar.

Jika Anda bertanya-tanya di mana untuk membeli Shiba Inu, pertukaran cryptocurrency terbaik untuk digunakan saat ini adalah Binance, Mandala Exchange, OKEx, FTX, dan Huobi Global. Shiba Inu dapat dibeli di dalam negeri melalui Indodax, tentu saja dalam USDT; jika anda sudah melakukan top up rupiah, anda harus membeli USDT terlebih dahulu sebelum membeli Shiba Inu.

šŸ”„TRENDING:  Prediksi Harga SafeMoon Coin yang Ada di Zona Merah

Harga Shiba Inu Hari Ini 16 November 2021 Menurun

Harga koin Shiba Inu memang mengalami lonjakan besar di bulan Oktober. Namun, Shiba Inu baru saja mengalami kemunduran. Bahkan harga Shiba Inu sering menunjukkan grafik merah pada awal November hingga pertengahan November.

Namun, menurut analisis tertentu di situs web Coinmarketcap, lonjakan tersebut mungkin tidak berkelanjutan. Menurut beberapa pengamat, koin Shiba Inu adalah koin hype atau lonjakan satu kali, itulah sebabnya Robinhood mempertimbangkan kembali untuk menempatkan Shiba Inu dalam daftarnya.

Harga Shiba Inu menurun dan tidak dapat disangkal kurang stabil daripada Bitcoin atau mungkin Dogecoin, dan karenanya sedikit lonjakan cukup mengkhawatirkan untuk masa depan yang panjang. Michal, seorang ahli crypto yang melaporkan dari situs web Coinmarketcap, memperingatkan bahwa “ini akan mengerikan” bagi orang-orang yang telah berinvestasi secara substansial di FOMO, atau takut kehilangan.

Manuver lari banteng spektakuler yang tidak berkelanjutan terlihat pada koin bertema anjing seperti Shiba Inu dan Floki Inu.Michaal van de Poppe mengatakan di podcast CoinMarketRecap bahwa munculnya meme koin merupakan indikasi “bahwa kita maju lebih jauh ke dalam siklus banteng.”

šŸ”„TRENDING:  6 Koin Micin Potensial di 2021 yang Menjadi Favorit dan Pahami Dulu Resikonya

Michal berpikir pasar bull saat ini memiliki potensi untuk diperpanjang hingga 2022, tetapi memperingatkan bahwa investor dalam meme koin berisiko menderita kerugian yang signifikan pada akhirnya resesi.

Shiba Inu selalu melakukan hal yang berbeda. Dimulai dengan pasokan 1 kuadriliun, Ryoshi, pencipta Shiba Inu, mendapatkan 50% dari Uniswap. Tidak hanya itu, tetapi separuh lainnya dari Shiba Inu dikremasi dan dikirim ke Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ethereum, untuk diamankan.

Untuk membantu membalikkan penyebaran bencana Covid-19 di India, VB menggunakan koin Shiba Inu untuk membuat hadiah kripto terbesar di dunia. Pencipta Shiba Inu kemudian membakar 40% dari seluruh persediaannya ke dompet untuk memastikan kemakmuran dan stabilitas jangka panjang koin.

Pencarian Populer

Coin Shiba Inu Adalah - Inucoin - Coin Inu - Kishu Inu Krypto- Precio Shiba Coinmarketcap - Cripto Shiba Inu - Crypto Dogelon -

1 2Next page
Back to top button