Rekor Pencapaian Shiba Inu Sebanyak 72 Persen dan Pemilik SHIB Raih Keuntungan Maksimal

Rancakmedia.com – Pencapaian rekor shiba inu koin sebanyak 72 persen dan Setelah menunggu lama, jumlah HODLer Shiba Inu semakin mendekati jumlah keseluruhan satu juta HODLers. Saat ini pemilik token berbasis meme ini telah mencapai tonggak sejarah dengan memecahkan lebih dari 970.000 investor yang menyetor dolar mereka ke aset kripto ini.

Tonggak ini dicapai hanya dalam empat hari, jaringan Shiba Inu memperoleh 40.000 pendaftaran baru yang diikuti oleh minggu yang cukup menguntungkan bagi SHIB di pasar cryptocurrency. Menurut TradingView, sebagian besar cryptocurrency utama melalui siklus koreksi, dalam beberapa kasus mengakibatkan penurunan harga yang besar.

Diperkirakan bahwa Bitcoin telah kehilangan 5,4 persen nilainya pada saat artikel ini dibuat, sementara Ethereum telah turun sebesar 3 persen. Shiba Inu, sebaliknya, justru menunjukkan kenaikan harga 12 persen pada pertengahan pekan hingga akhir pekan.

Tapi kemudian aset kripto ini terkoreksi dengan kerugian 8 persen, meninggalkannya di zona netral dengan pertumbuhan hampir 0 persen dari minggu sebelumnya. Sementara itu, harga pasar Shiba Inu belum mencerminkan pertumbuhan jaringan yang signifikan, ini masih merupakan indikator yang jelas bahwa basis fundamental Shib masih perlu diperluas.

🔥TRENDING:  Hari Ini Shiba Inu Cetak Rekor Tertinggi Baru Lagi

Ini adalah salah satu faktor dasar yang paling signifikan dalam penetapan harga jangka panjang. Koreksi lebih dari 100% dalam tingkat pertumbuhan jaringan Ethereum mengikuti kekuatan pasar selama sebulan, menunjukkan pentingnya pertumbuhan latar belakang.

Shiba Inu Capai Rekor Sebanyak 72 Persen dan Pemilik SHIB Raih Keuntungan Maksimal (2)

Pada saat artikel ini ditulis, Shiba Inu diperdagangkan pada 0,000051 dolar atau kira-kira sebanding dengan Rp. 0,7619 dengan kerugian harga harian 1,39 persen.

Meskipun meme cryptocurrency Shiba Inu menyaksikan lebih banyak fluktuasi harga dalam beberapa hari terakhir, sebagian besar pemegang token masih menghasilkan keuntungan. Menurut statistik on-chain, 72 persen alamat dompet Shiba Inu dilaporkan telah menghasilkan keuntungan dengan harga token Rp 0,7619.

Selain itu, dilaporkan bahwa hanya 17 persen pemegang Shiba Inu yang tidak memperoleh keuntungan dari pembelian awal aset kripto mereka. Mereka kemungkinan besar adalah investor yang terlambat mengakuisisi Shiba Inu ketika nilainya jatuh dari level tertinggi sepanjang masa baru-baru ini.

Sebagian besar investor pemula tertarik untuk membeli dengan harga murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan saat nilai naik lagi. Data mengungkapkan bahwa konsentrasi HODLers mendekati 78 persen. Namun, baron Shiba Inu telah dikritik karena efeknya yang kuat pada perubahan harga token.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Buffed Shiba Coin di Trustwallet

Meningkatnya jumlah alamat dompet yang menguntungkan berasal dari semakin populernya Shiba Inu selama beberapa bulan terakhir. Secara khusus, prospek keuntungan tinggi dari aset kripto ini juga telah berhasil mendatangkan lebih banyak HODLer.

Misalnya, antara 10 Oktober dan 8 November 2021, jumlah pemegang Shiba Inu tumbuh 31 persen, dari 706.808 menjadi 926.684, dengan pertumbuhan 111 persen sepanjang waktu. Token Shiba Inu telah memperoleh lebih banyak pengguna karena faktor-faktor seperti harga per koin yang murah, membuatnya mudah untuk ikut serta, tidak seperti aset mahal lainnya seperti Bitcoin.

Pada saat penulisan ini, nilai Shiba Inu telah naik sekitar 4 persen dalam 24 jam sebelumnya, kenaikan mingguan sebesar 6 persen. Tetapi SHIB telah menyaksikan volatilitas ekstrem sebelumnya, menghilangkan 7,26 miliar USD dari total nilai pasar antara 4 November dan 10 November.

Pencarian Populer

Mining Coin - Cryptocurrency Hari Ini - Harga Koin Shiba Inu Sekarang - Coinshiba - Cara Membeli Koin Shiba Inu - Cara Membeli Koin Shiba Inu Di Indodax - Golden Inu Coin- Investasi Online -
1 2Next page
Back to top button