Harga Shiba Inu Mulai Naik di Pertengahan November 2021 Berikut Penjelasannya

Rancakmedia.com – Prediksi Harga Shiba Inu yang mulai naik pada pertengahan November 2021 dan akan kembali berada di zona hijau. Harapan baru harga Shiba Inu 12 November 2021 kembali masuk zona hijau setelah hampir setengah bulan terbakar di zona merah.

Harga live Shiba Inu hari ini pada saat penulisan menurut statistik Coinmarketcap adalah Rp 0,745954 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 71,244,891,408,887. Harga Shiba Inu ke IDR diperbarui secara real-time di Coinmarketcap, sehingga dapat berubah sewaktu-waktu. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 11, dengan kapitalisasi pasar instan sebesar IDR 409.599.820.452.831.

Shiba Inu memiliki persediaan 549.095.509.738.353 koin Shiba Inu yang luar biasa dan maks. pasokan tidak tersedia. Jika anda ingin tahu di mana untuk membeli Shiba Inu, pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan saham Shiba Binance, Mandala Exchange, OKEx, FTX, dan Huobi Global adalah pemimpin saat ini di bidang ini.

Hingga saat ini, Shiba Inu masih populer di kalangan komunitas koin berlogo anjing. Tapi sayangnya ini tidak membantu dalam hal nilai, karena mata uang meme telah mengalami tren penurunan sejak bulan dimulai. Dari tertinggi sepanjang masa, ia telah kehilangan sekitar 50 persen ke titik yang saat ini mendekam sekitar $0,000005.

🔥TRENDING:  Bagaimana Cara Trading Cryptocurrency Stock SOS

Prediksi Harga Shiba Inu di Pertengahan November 2021

Hampir tidak banyak yang bisa dikatakan kecuali bahwa kegembiraan seputar aset digital telah memudar. Tetapi data media sosial tampaknya tidak mendukung sudut pandang ini.

Namun saat ini Shiba Inu mulai merangkak kembali, meski tersandung, namun usahanya patut diacungi jempol. Tidak hanya itu, Shiba Inu adalah salah satu koin yang memiliki pendukung yang berdedikasi dan juga sangat populer di ranah Twitter.

Koin meme telah menjadi topik hangat di media sosial baru-baru ini. Sejak dimulainya pergerakan yang mendorong aset untuk mencapai beberapa tertinggi baru sepanjang masa. Bukti ketertarikan terhadap Shiba Inu telah berkembang, yang pada gilirannya memicu perdebatan masyarakat.

Platform teratas seperti Facebook dan Twitter hangus oleh gerakan SHIB. Namun, Twitter telah menyaksikan aksi terbesar di bidang ini.

🔥TRENDING:  Token Tektonik TONIC diluncurkan Pada 23 Desember

Shiba Inu telah mendominasi Twitter untuk sebagian besar bulan Oktober selama rapat umum. November telah membawa optik harga negatif untuk mata uang, namun ini tampaknya tidak mengubah berapa banyak orang yang berbicara tentang aset tersebut.

Shiba Inu adalah yang paling banyak dibicarakan tentang cryptocurrency di Twitter menurut perusahaan riset ICO Analytics. Shiba Inu menduduki puncak semua pembicaraan crypto di situs dengan 22 persen perdebatan seputar 20 koin teratas adalah tentang Shiba Inu.

Shiba Inu segera melampaui pesaing Dogecoin di situs, yang hanya memiliki 4,8 persen dari keseluruhan debat. Bahkan cryptocurrency teratas di pasar tidak ketinggalan. Bitcoin dan Ethereum terkenal sebagai yang terdepan dalam semua debat kripto di Twitter, tetapi kali ini tidak.

Pencarian Populer

Kishu Inu Token - Shibainu Coinmarket - Harga Shiba Inu Coin - Golden Inu Coin - Kurs Shiba Coin - Shibainu Binance - Ginu Coinmarketcap - Ginux Coin - Cara Beli Coin Shiba Inu Di Indodax - Harga Koin Shiba Inu Sekarang-
1 2Next page
Back to top button