Harga Shiba Inu 11 November 2021 Masih Turun dan Waktu yang Tepat untuk Membeli

Rancakmedia.com – Harga Shiba Inu yang masih menurun hingga hari ini, 11 November 2021, menjadikan ini saat yang tepat untuk membeli dan Harga live Shiba Inu hari ini pada saat artikel ini ditulis adalah Rp 0,717179 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 61.410.094.000.592.

Harga Shiba Inu dalam rupiah terupdate secara real time di Coinmarketcap. Harga shiba inu masih turun 7,97 persen dalam 24 jam sebelumnya. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah 11, dengan kapitalisasi pasar instan sebesar IDR 393.799.579.271.783.

Dengan 549.095.509.738.353 koin SHIB yang beredar, Shiba Inu jauh di atas peruntukannya, dan belum bisa diakses maksimal. Meme cryptocurrency Shiba Inu terus mengalami volatilitas tinggi selama seminggu dan kehilangan $7,26 miliar dari nilai pasarnya sepanjang waktu.

Koreksi nilai koin Shiba Inu telah dipicu oleh berbagai penyebab, namun aktivitas investor yang signifikan kemungkinan menjadi pendorong utama penurunan tersebut. Volatilitas terjadi awal pekan kemarin ketika investor signifikan mengeksekusi empat 10 triliun transaksi Shiba Inu di empat dompet berbeda. Pada saat itu, satu kesepakatan bernilai sekitar $ 586 juta. Harga Shiba Inu 11 November 2021 Masih Turun

Secara khusus, Shiba Inu berpotensi mengalami koreksi lebih lanjut mengingat sebagian besar reli pasar cryptocurrency dipimpin oleh Bitcoin. Selama beberapa minggu terakhir, token telah mengalami lonjakan arus masuk modal yang menambah level tertinggi sepanjang masa.

🔥TRENDING:  Setelah Pecahkan Rekor Terbaru Kemarin Kini Harga Bitcoin Mulai Menurun

Selanjutnya, jika arus masuk ke token berasal dari cryptocurrency lain, maka Shiba Inu mungkin mengalami arus keluar lebih lanjut karena investor berusaha untuk menguangkan aset lain yang meningkat. Ringkasnya, pergerakan harga koin Shiba Inu saat ini kontras dengan posisi bulan lalu yang naik 300 persen.

Pada beberapa waktu, Shiba Inu bahkan mengalahkan Dogecoin dan menjadi salah satu dari 10 cryptocurrency teratas berdasarkan penilaian pasar, sebelum akhirnya didorong ke posisi 11 di belakang Dogecoin.

Namun, Shiba Inu masih menghasilkan berita meskipun koreksi jangka pendek, dengan lebih banyak investor kemungkinan membeli pada level terendah baru. Antara 10 Oktober dan 8 November 2021, jumlah pembawa Shiba Inu meningkat 31,1%, dari 706.808 menjadi 926.684.

Kenaikan cepat Shiba Inu juga berasal dari konversi media sosial seputar koin yang cukup aktif. Tidak mengherankan Shiba Inu menjadi salah satu mata uang meme cryptocurrency yang paling banyak dikutip secara internasional di Twitter pada bulan Oktober dan menjadi tren di pasar crypto.

🔥TRENDING:  Harga Yearn Finance YFI naik 46% Hanya Dalam 4 hari

Daftar token pada platform investasi ritel yang terdaftar dengan baik berpotensi melanjutkan Shiba Inu memperoleh lebih banyak eksposur.

Misalnya, saat ini, pecinta Shiba Inu mendorong token untuk terdaftar di Robinhood. Petisi untuk mendaftarkan Shiba Inu di Robinhood telah mendapatkan setidaknya setengah juta tanda tangan.

Dilaporkan oleh Portal Purwokerto dari TechnicalRoundup edisi terbaru, pedagang crypto DonAlt mengatakan bahwa penurunan Shiba Inu yang berkepanjangan akan menginspirasi investor reguler untuk mencari aset crypto dengan fitur dasar yang baik.

Seolah-olah untuk menakut-nakuti investor biasa, keruntuhan Shiba Inu yang kejam akan membuktikan bahwa investasi harus benar-benar beralih dari meme ke inisiatif yang asli dan nyata. Apalagi saat ini harga Shiba Inu yang relatif sederhana dan terjangkau, namun memiliki pasokan yang melimpah, sama sekali bukan pilihan yang menggiurkan bagi dunia investasi.

Melihat Bitcoin (BTC), DonAlt membahas apa yang dia yakini sebagai kemungkinan yang paling mungkin untuk BTC dalam beberapa bulan ke depan.

“Saya percaya bahwa pemalsuan, seperti terobosan lebih dari $67.000, mungkin terjadi. Bitcoin saat ini diperdagangkan pada $67.098,” katanya.

1 2Next page
Back to top button