Shiba Inu Jadi Koin Kripto Paling Populer Pada Bulan Oktober 2021 di Twitter

Rancakmedia.com – Peluncuran Shiba Inu Koin Kripto Paling Populer baru ini mengejutkan dunia Twitter pada Oktober 2021. Shiba Inu, cryptocurrency yang terinspirasi meme telah menjadi subjek yang signifikan selama beberapa minggu sebelumnya.

Pada bulan Oktober, koin ini paling banyak dibicarakan di cryptosphere di Twitter. Secara khusus, uang digital terdesentralisasi ini, mengalami pertumbuhan luar biasa di bulan sebelumnya.

Shiba Inu disebutkan lebih dari Ethereum (ETH), yang berada di urutan kedua, dan Bitcoin (BTC), yang berada di urutan ketiga. Dalam perkembangan yang lebih mengejutkan, mata uang digital empat kali lebih populer di situs media sosial daripada pesaingnya Dogecoin (DOGE), yang hanya memiliki 4,8 persen.

Menurut statistik ICO Analytics pada 6 November 2021, Shiba Inu, di sisi lain, memiliki 22% percakapan di Twitter. Daftar ini dibuat dari 20 teratas mata uang kripto yang paling banyak dibicarakan di Twitter pada Oktober 2021.

🔥TRENDING:  Mengenal Apa itu Token Illuvium (ILV) dan Cara Kerjanya

Shiba Inu Jadi Koin Kripto Paling Populer Pada Bulan Oktober

150 mata uang digital teratas, yang disebutkan oleh kapitalisasi pasar, mencantumkan proporsi waktu setiap mata uang telah ada. Di tempat lain, AMC Entertainment sedang mencari mekanisme untuk menempatkan Shiba Inu dalam daftar cryptocurrency yang diperlukan untuk pembayaran di bioskopnya.

Para petinggi perusahaan telah bekerja keras untuk merancang pemrograman untuk menangani mata uang digital dan mereka akan melibatkan SHIB sebagai transaksi di masa depan. Diperkirakan bahwa rantai film akan mulai menerima pembayaran cryptocurrency untuk tiket dan minuman di bulan-bulan berikutnya, termasuk Bitcoin, Dogecoin, Ethereum, serta Litecoin.

Selain itu, pelanggan dapat dengan mudah membeli hadiah dengan Dogecoin menggunakan dompet BitPay. Pada ringkasan kuartal ketiga AMC pada 8 November, manajemen mengungkapkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menambahkan Shiba Inu.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga Koin GALA Hari Ini Melonjak

CEO Dogecoin datang ke Twitter pada akhir Oktober untuk menanyakan apakah AMC harus melakukan hal yang sama seperti penantang DOGE yang memproklamirkan diri ke Shiba Inu setelah membawa Dogecoin ke platform sebagai bentuk permintaan dari penggemar.

Jumlah pemegang SHIB semakin meningkat, dengan jumlah pemegang SHIB meningkat lebih dari 30 persen dalam sebulan. Dari 10 Oktober hingga 8 November 2021 jumlah pembawa Shiba Inu meningkat 31,1 persen, dari 706.808 menjadi 926.684. Nilai SHIB telah meningkat setidaknya 111 persen pada periode yang sama.

Pemegang SHIB telah meningkat jumlahnya seiring dengan meningkatnya popularitas koin. Dengan kata lain mengakibatkan nilainya melonjak dalam beberapa bulan terakhir dan menarik minat investor kelas.

Investor sering terburu-buru ke pasar ketika nilai aset kripto naik karena mereka tidak ingin kehilangan peluang besar.

1 2Next page
Back to top button