Advertisement

Lebih dari 70 Persen Shiba Inu Dikuasai Investor Besar Berikut Penjelasannya

Jumlah investor yang memegang Shiba Inu mencapai lebih dari 925.000, mencapai level tertinggi baru pada hari Senin di awal November. Penurunan aset digital telah ditafsirkan oleh beberapa orang sebagai akhir dari koin meme.

Namun, beberapa melihat ini sebagai peluang pembelian. Pembelian Shiba Inu sedang meningkat dengan investor mencoba mengisi dompet mereka tepat waktu untuk lonjakan berikutnya, dan tentu saja antisipasi kenaikan harga di masa depan tidak dapat dihindari.

Aset tersebut kini telah anjlok lebih dari 40 persen dari level tertinggi sepanjang masa di bulan Oktober. Shiba Inu telah stabil di bawah $0,00006 untuk sebagian besar akhir pekan, melaporkan tidak ada pergerakan penting naik atau turun dalam jangka waktu tersebut.

Tetapi pada saat perdagangan dimulai untuk minggu ini pada hari Senin, aset tersebut telah menunjukkan beberapa kecenderungan yang menggembirakan dengan dimulainya pola pemulihan.

Kesimpulan

Popularitas koin Shiba Inu di paruh kedua tahun 2021 tidak diragukan lagi mengejutkan beberapa pemain atau investor di aset digital seperti crypto. Sebagian besar barang dagangan hanya disimpan di beberapa dompet. Informasi ini biasanya disalahartikan karena hanya beberapa individu yang memegang mayoritas persediaan koin meme.

Harga token Shiba Inu telah jatuh di bawah $0,00006 untuk sebagian besar akhir pekan, melaporkan tidak ada pergerakan naik atau turun yang signifikan tetapi shiba inu dikuasai investor besar lebih dari 70 persen.

Tetapi pada saat perdagangan dimulai untuk minggu ini pada hari Senin, aset tersebut menunjukkan beberapa kecenderungan yang menggembirakan. Penurunan aset digital telah ditafsirkan oleh beberapa orang sebagai akhir dari koin meme.

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas