Lebih dari 70 Persen Shiba Inu Dikuasai Investor Besar Berikut Penjelasannya

Rancakmedia.com – Benarkah lebih dari 70 persen pasokan Shiba Inu dikuasai investor besar? Tentu saja kabar mengenai bandar Shiba Inu ini bukan tanpa sebab, terlebih Shiba Inu coin saat ini bukan lagi crypto yang dipandang sebelah mata.

Melonjaknya popularitas koin Shiba Inu di paruh kedua tahun 2021 tidak diragukan lagi mengejutkan beberapa pemain atau investor di aset digital seperti crypto. Shiba Inu bukan lagi koin yang tidak dikenal di industri kripto. Terlepas dari kenyataan bahwa itu tidak berguna, itu telah menjadi salah satu koin yang paling dicari dan berharga yang tersedia.

Bahkan harga Shibs Inu, yang telah mencapai popularitas yang cukup besar, sekarang masih relatif murah dibandingkan dengan koin lain di peringkat koin teratas. Tapi ini tidak mencegah dukungan komunitas untuk koin meme. Tentara Shib diyakini memiliki kesetiaan yang cukup besar kepada Shiba Inu.

Lebih dari 70 Persen Shiba Inu Dikuasai Investor

Sementara Shiba Inu berada di urutan ke-11 dalam daftar koin teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, tidak dapat lagi dikatakan bahwa SHIB adalah koin ‘tidak berharga’. Shiba Inu juga memiliki pasokan terbesar dari salah satu cryptocurrency teratas, dengan total pasokan lebih dari 589 triliun dan pasokan luar biasa lebih dari 549 triliun.

🔥TRENDING:  Apa Itu CryptoGuards Dan CGAR Crypto Coin

Namun, sebagian besar barang dagangan hanya disimpan di beberapa dompet. Karena informasi ini menyebar di media sosial, penting untuk mengetahui siapa dompet ini dan mengapa mereka menyimpan begitu banyak.

Informasi di 10 dompet teratas memiliki mayoritas koin Shiba Inu yang beredar. Informasi ini, meskipun benar, biasanya disalahartikan karena hanya beberapa individu yang memegang mayoritas persediaan koin meme. Ini sama sekali tidak benar.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa meskipun pasti ada Paus SHIB yang memegang sejumlah besar aset, dompet teratas ini tidak dipegang oleh satu orang saja. Jadi kalaupun ada investor besar yang memegang, itu bukan orang, tapi kelompok dengan banyak orang atau pemilik.

Untuk memulai, tidak ada satu pun pemilik dompet berkinerja terbaik dalam hal total volume koin. Dompet ini memiliki 41 persen dari seluruh persediaan Shiba Inu namun koin di dompet tidak akan pernah dapat diakses. Ini karena ini adalah dompet mati di mana pencipta Ethereum Vitalik Buterin telah mentransfer sebagian besar token Shiba Inu yang diserahkan kepadanya oleh tim Shiba Inu dalam apa yang merupakan taktik pemasaran.

🔥TRENDING:  Crypto Shiba Inu Cetak Rekor Harga Tertinggi Kalahkan Bitcoin Pada Aktifitas Penjualan Hari Ini

Setelah memberikan token senilai sekitar US$1 miliar ke dana Bantuan Covid India, Buterin dengan cepat memasukkan token yang tersisa ke dompet mati, menghilangkan hampir setengah dari seluruh pasokan Shiba Inu dari peredaran.

Seiring waktu, lebih banyak Shiba Inu telah ditransfer ke dompet sebagai tindakan untuk membatasi pasokan yang beredar dan jumlah yang disimpan di dompet ini telah bertambah. Sebagian besar dompet lain yang menyimpan Shiba Inu dalam jumlah besar adalah dompet perdagangan.

Ini menyiratkan bahwa saldo yang disimpan di dompet ini milik ribuan pengguna yang memegang token mereka di bursa. Tren koin meme saat ini adalah dimasukkannya pemegang tambahan ke portofolionya.

1 2Next page
Back to top button