Harga Shiba Inu di Bulan Mei dan Juni Turun 90 Persen Akankah Sama di Bulan November

Rancakmedia.com – Shiba Inu (SHIB) terus menggetarkan dunia kripto dengan ukuran pasar yang sangat besar dan posisi perdagangan yang bullish.

Secara rinci, SHIB sekarang berada di peringkat teratas bersama dengan aset crypto utama dalam sepuluh cryptocurrency teratas yang diterbitkan oleh CoinGecko. Prestasi SHIB ini telah menarik perhatian investor di seluruh dunia.

Namun, posisi kripto ini juga membuat khawatir anggota komunitasnya di dunia kripto. Secara khusus, banyak pedagang khawatir bahwa sejarah akan terulang ketika harga SHIB turun menyusul kenaikan harga yang signifikan yang terjadi pada bulan Mei hingga Juni.

Pada bulan Mei harga SHIB sangat menderita ketika harganya meroket. Harga SHIB anjlok hampir -90 persen — posisi harga yang membuat sebagian besar pemegang SHIB menangis. Harga Shiba Inu di Bulan November

🔥TRENDING:  Shiba Inu Kini Terdaftar di Kraken dan Harganya Mulai Meningkat

Sementara itu, posisi harga SHIB saat ini terlihat mengasumsikan tren yang sama dengan yang terjadi pada bulan Mei.

Akibatnya, para pedagang dan investor sekarang khawatir bahwa SHIB dapat menempuh rute yang sama seperti sebelumnya. Jaringan SHIB mungkin menjadi takut jika mereka mendengar tentang ini.

Namun, SHIB sekarang mengembangkan banyak teknologi fantastis di jaringannya. ‘Penipu’ jaringan di seluruh dunia dapat memanfaatkan kasus penggunaan jaringan di dunia nyata, mulai dari koin hingga meme.

Ada potensi signifikan bahwa aset kripto ini dapat menarik investor tambahan ke platformnya dan mempertahankan posisi bullishnya.

Pada saat penulisan, Shiba Inu (SHIB) diperdagangkan pada harga bullish $0,00005698 atau kira-kira Rp 0,8 dengan nilai pasar besar lebih dari 31 miliar USD.

🔥TRENDING:  Harga Shiba Inu 8 November 2021 Masih Mengalami Penurunan Terus Menerus

Kesimpulan Mengenai Harga Shiba Inu di Bulan November:

Shiba Inu (SHIB) diperdagangkan pada harga bullish $0,00005698 atau kira-kira Rp 0,8 dengan nilai pasar besar lebih dari 31 miliar USD. Pada bulan Mei harga SHIB sangat menderita ketika harganya meroket. Harga SHIB anjlok hampir -90 persen — posisi harga yang membuat sebagian besar pemegang SHIB menangis.

Back to top button