Apakah Kishu Inu Coin Ikuti Jejak Shiba Inu yang Sedang Naik Daun di Akhir Tahun

Rancakmedia.com – Perediksi apakah Koin Kishu Inu dapat naik seperti shiba inu di akhir tahun 2021, meme cryptocurrency berbasis anjing yang menggunakan logo anjing Kishu Inu sebagai maskotnya. Koin Kishu Inu sebanding dengan bagaimana Dogecoin mempekerjakan anjing Shiba Inu untuk mereknya sendiri.

Cryptocurrency mengklaim itu dibuat karena banyak mata uang meme tidak memiliki visi yang tepat untuk masa depan. Koin Kishu Inu ingin menjadi lebih dari sekadar meme atau lelucon dan beroperasi sebagai uang yang sah.

Di InvestorPlace.com, mata uang kripto baru ini bertujuan untuk menjadi koin anjing dengan umur terpanjang, dan tampaknya akan membangun kasus untuk dirinya sendiri dengan investor. Harga live Kishu Inu hari ini adalah IDR 0,000089 menurut statistik Coinmarketcap pada saat artikel ini diterbitkan 31 Oktober 2021.

Harga koin Kishu Inu hari ini mengalami penurunan dan berada di zona merah dengan volume perdagangan 24 jam Rp 925.295.135.812.

🔥TRENDING:  Mengenal Apa itu Cryptocurrency AMP Beserta Cara Kerjanya

Kishu Inu turun 27,21 persen dalam 24 jam sebelumnya. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2718, dengan kapitalisasi pasar instan tidak tersedia. Pasokan yang beredar tidak dapat diakses dan maks. pasokan 100.000.000.000.000.000.000 koin KISHU.

Kishu Inu Coin Ikuti Jejak Shiba Inu yang Sedang Naik Daun di Akhir Tahun

Jika Anda ingin tahu di mana untuk membeli Kishu Inu, bursa utama untuk berdagang di Kishu Inu saat ini adalah CoinTiger, OKEx, ZT, Gate.io, dan BKEX. Koin Kishu Inu dibuat pada April 2021 dengan tujuan menjadi proyek meme terdesentralisasi dengan tujuan serius.

Tujuan Kishu Inu adalah untuk mempromosikan ide cryptocurrency populer kepada massa. Tidak seperti sebelumnya, perkembangan setara. Kishu Inu menawarkan kepada pemegangnya ide-ide generasi masa depan seperti insentif partisipasi, NFT, pertukaran terdesentralisasi, dan banyak lagi.

Pada bulan pertama pengenalannya, koin Kishu Inu menciptakan sejarah dengan mencapai nilai pasar $2 miliar dan lebih dari 100.000 pemegang. Ini adalah tonggak sejarah yang tak tertandingi untuk proyek semacamnya, dan menunjukkan kepercayaan dunia terhadap proyek tersebut.

🔥TRENDING:  Aset Kripto Menurun dan Langkah Bitcoin ke Rp 1 Miliar Tertunda

Koin Kishu Inu saat ini dapat diakses di berbagai aplikasi dompet cryptocurrency yang menggunakan WalletConnect, termasuk sebagai Metamask, TrustWallet, dan Coinbase Wallet, tulis Newsweek. Orang juga dapat memperoleh koin Kishu Inu menggunakan cryptocurrency seperti Etheruem.

Perlu diingat bahwa pasar bergejolak. Adrian Zduńczyk, salah satu pendiri bisnis analitik YellowBlock, mengatakan kepada Newsweek bahwa cryptocurrency seperti Kishu Inu dan Shiba Inu sedang meningkat untuk koin seperti Dogecoin.

Kesimpulan:

Kishu Inu coin dibuat pada April 2021 dengan tujuan menjadi proyek meme terdesentralisasi dengan tujuan serius. Cryptocurrency mengklaim itu dibuat karena banyak mata uang meme tidak memiliki visi yang tepat untuk masa depan dan beroperasi sebagai uang yang sah. Pada bulan pertama pengenalannya, Kishu Coin menciptakan sejarah dengan mencapai nilai pasar $2 miliar dan lebih dari 100.000 pemegang.

Back to top button