Advertisement

Squid Game Coin Hanya Manfaatkan Popularitas Instan dan Harga Koin Jadi 0 Dolar AS

Rancakmedia.com – Koin Game Squid hanya memanfaatkan popularitas yang cepat, naik dan langsung terjun bebas. Koin Game Squid, telah menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan baru-baru ini.

Tentu saja, selain seri Squid Game yang terkenal, investasi crypto yang menarik juga dipuja. Koin Game Squid adalah salah satu mata uang kripto yang relatif baru saat ini, popularitasnya melonjak segera setelah seri Netflix bernama Squid Game.

Namun, alih-alih harganya naik lebih tinggi, sekarang malah turun. Pengembang proyek crypto ini yang terinspirasi dari acara drama Korea terkenal Squid Game mengungkapkan bahwa mereka telah keluar dari proyek setelah harga token afiliasinya hampir tidak ada apa-apanya.

Kejadian baru-baru ini menunjukkan betapa berbahayanya berinvestasi dalam token baru dan dipuji di pasar crypto. Seperti yang ditulis CoinDesk, permainan crypto untuk mendapatkan proyek koin Squid Game mengumpulkan popularitas cepat dan token koin Squid Game meningkat lebih dari 35.000 persen hanya dalam tiga hari.

Meskipun ada berbagai tanda bahaya seperti kesalahan tata bahasa dan ejaan dalam kertas putih proyek dan fakta bahwa situs web proyek diluncurkan kurang dari sebulan yang lalu.

Baca Juga:  Mayoritas Mata Uang Kripto Menguat dan Penguatan Dipimpin oleh Shiba Inu

Squid Game Coin Hanya Manfaatkan Popularitas Instan

Pada saat pers, situs web dan akun resmi proyek di Medium sedang down dan Twitter telah menangguhkan sementara akun tersebut, menyatakan telah mendeteksi “perilaku aneh” darinya.

Senin pagi, pengguna Twitter @trick memperingatkan bahwa pencipta proyek koin Squid Game diduga telah menarik kepemilikan Squid. Permadani yang ditarik di crypto terjadi ketika pendiri proyek kabur dengan uang investor.

Data dari BscScan menunjukkan bahwa alamat yang dijelaskan oleh situs web tersebut konon terlibat dalam penarikan permadani menjatuhkan token Squid dan menguangkan token BNB senilai jutaan dolar. BNB adalah token asli Binance Smart Chain.

Data dari CoinMarketCap mengungkapkan bahwa harga koin Game Squid, anjlok sekitar 99,99 persen menjadi $0,002541 dalam 24 jam sebelumnya. Volume perdagangannya telah melonjak lebih dari 130 persen selama periode waktu yang sama, menunjukkan tekanan jual yang substansial.

Token ini dapat diakses secara eksklusif untuk perdagangan di bursa terdesentralisasi PancakeSwap dan DODO, keduanya dibangun di Binance Smart Chain. Pada hari Senin, proyek tersebut menyatakan di saluran Telegram resminya bahwa pengembangnya tidak ingin melanjutkan operasi proyek karena beban berurusan dengan penipu.

Baca Juga:  Apa itu Token Clifford Inu CLIFF dan Cara Kerjanya

Koin Squid Game bukanlah proyek crypto pertama yang “terinspirasi” oleh acara Netflix yang terkenal, tetapi tidak satupun dari mereka yang secara resmi dikaitkan dengan drama survival Korea Selatan.

Harga token lain yang terkait dengan pertunjukan, termasuk protokol game squid, squidgametoken, squidanomics, dan game squid internasional, juga telah negatif selama 24 jam sebelumnya, menurut data CoinMarketCap.

Kesimpulan:

Pengembang proyek crypto ini yang terinspirasi dari acara drama Korea terkenal Squid Game mengungkapkan bahwa mereka telah keluar dari proyek setelah harga token afiliasinya hampir tidak ada apa-apanya. Situs web dan akun resmi proyek di Medium sedang down dan Twitter telah menangguhkan sementara akun tersebut, menyatakan telah mendeteksi “perilaku aneh” darinya.

Harga Squid Game Coin, anjlok sekitar 99,99 persen menjadi $0,002541 dalam 24 jam sebelumnya. Volume perdagangannya telah melonjak lebih dari 130 persen selama periode waktu yang sama. Pengembang proyek tidak ingin melanjutkan operasi proyek karena beban berurusan dengan penipu.

Back to top button