Harga Yooshi Coin Beserta Cara Membelinya Melalui Trust Wallet atau PancakeSwap

Rancakmedia.com – Harga yooshi coin live di Coinmarketcap saat artikel hari ini diterbitkan 30 Oktober 2021 adalah Rp21.093,32 dengan volume perdagangan 24 jam Rp22.328.369.705.

Harga koin Yooshi dan cara membelinya melalui Trust Wallet dan PancakeSwap. Harga Yoshi coin live di Coinmarketcap saat artikel ini ditulis 30 Oktober 2021 adalah Rp21.093,32 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp22.328.369.705.

Coinmarketcap memperbarui harga koin Yooshi ke rupiah secara real-time. Harga koin Yooshi naik 2,58% dalam 24 jam terakhir. Peringkat koin Yooshi saat ini di CoinMarketCap adalah 3079, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Pasokan yang beredar tidak tersedia dan maks. pasokan 1.000.000.000 koin Yoshi.

Koin Yooshi adalah agregator DEX yang diluncurkan di blockchain Fantom Opera. Koin Yooshi menciptakan sistem pembayaran Fantom terpadu siklus tertutup pertama. Tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi ambang masuk ke ekosistem Fantom untuk pendatang baru dan untuk menyederhanakan pengalaman pengguna bagi konsumen saat ini.

🔥TRENDING:  Nilai Wall Street Anjlok Jelang Hasil Rapat FOMC

Pertukaran Yooshi menggabungkan platform DEX populer termasuk AnySwap, SpookySwap, SushiSwap, PankakeSwap dengan lebih banyak DEX segera hadir.

Pertukaran Yooshi menawarkan harga yang paling menguntungkan untuk pertukaran token sehingga pertukaran terjadi secara instan dengan memberikan harga terbaik yang dipilih di antara DEX yang terhubung.

Cara Membeli Yoshi Coin Melalui Trust Wallet atau PancakeSwap

Lalu, bagaimana cara membeli koin Yooshi di Trust Wallet? Berikut cara membeli koin Yooshi di Trust Wallet:

  1. Pertama-tama, unduh aplikasi Trust Wallet di ponsel Anda
  2. Jika Anda menggunakan iOS, buka App Store dan cari “Trust Wallet”, itu harus menjadi opsi pertama dengan logo perisai
  3. Setelah terinstal, Anda perlu mengaktifkan dompet kepercayaan browser di perangkat iOS Anda dengan menempelkan tautan ini (trust://browser_enable) di browser safari Anda
  4. Jika Anda menggunakan Android, buka Google Play Store dan cari lagi “Trust Wallet” dan itu harus menjadi opsi pertama dengan logo perisai
  5. Beli dan kirim BNB ke Trust Wallet Anda
  6. Anda dapat membeli Smart Chain BNB langsung di Trust Wallet atau Anda dapat membelinya di bursa seperti Binance dan mengirimkannya ke alamat dompet Anda yang dapat ditemukan di aplikasi Trust Wallet yang baru saja disebutkan
  7. Tekan tombol terima untuk menyalin alamat BEP20 Anda secara otomatis, ingat alamat BEP20 harus dimulai dengan “0x”
  8. Buka PancakeSwap dan tukarkan BNB Smart Chain Anda dengan koin Yooshi
  9. Periksa dompet Anda untuk melihat koin Yooshi mana yang sudah Anda miliki
🔥TRENDING:  CoinMarketCap Menderita Glitch, Harga Bitcoin Melonjak

Jika Anda tidak dapat melihat koin Yooshi di dompet Anda, klik kelola di sudut kanan atas aplikasi Trust Wallet dan masukkan alamat Yooshi di sana.

Selamat, Anda sekarang adalah pemegang koin Yooshi .

Kesimpulan:

Harga Yooshi coin live di Coinmarketcap saat artikel ini diterbitkan 30 Oktober 2021 adalah Rp21.093,32 dengan volume perdagangan 24 jam Rp22.328.369.705. Tujuan utamanya adalah untuk memudahkan ambang masuk ke ekosistem Fantom bagi pendatang baru dan untuk menyederhanakan pengalaman pengguna bagi pelanggan saat ini.

Back to top button