Advertisement

Daftar Website Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Rancakmedia.com – Situs penambangan bitcoin gratis tanpa deposit adalah lokasi untuk menambang uang digital secara online yang membutuhkan komputer spek tinggi.

Kegiatan untuk mendapatkan bitcoin gratis ini umumnya dilakukan oleh individu yang memiliki anggaran kecil tetapi ingin mendapatkan bitcoin daripada menyelesaikan aritmatika yang rumit menggunakan metode penambangan.

Ada berbagai situs website penambangan bitcoin gratis yang banyak dijadikan rekomendasi untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Pendekatan ini banyak digunakan di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Website Mining Bitcoin Gratis yang Direkomendasikan

Di bawah ini, ada beberapa situs web penambangan bitcoin gratis tanpa deposit untuk diuji.

Website Mining Bitcoin Gratis yang Direkomendasikan

1. Crypto Mining Farm

Crypto Mining Farm adalah situs web yang menawarkan layanan penambangan gratis. Setiap pengguna baru akan diberikan 50 Ghs yang dapat digunakan seumur hidup. Website yang berbasis di Thailand ini, selain menyediakan layanan gratis yang dapat digunakan seumur hidup, juga mencakup layanan dengan kontrak rendah per bulan atau per tahun.

2. Micro BTC

Situs penambangan bitcoin gratis berikutnya tanpa setoran adalah Micro BTC yang merupakan layanan penambangan awan yang memungkinkan Anda untuk menambang bitcoin tanpa harus berinvestasi pada perangkat keras atau perangkat keras yang mahal.

Micro BTC adalah layanan paket gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan bitcoin. Bundel ini memberi Anda kesempatan untuk menambang dan merasakan manfaatnya secara gratis. Hanya saja, keuntungan yang bisa Anda peroleh dari free mining tidak banyak, dibandingkan dengan mining menggunakan hardware yang memiliki kapasitas paling besar.

Paket gratis yang disediakan oleh situs ini adalah paket paling dasar yang tersedia untuk pelanggan yang ingin membuat sampel karena mereka tidak mempercayai sistem yang ditawarkan Micro BTC. Penambang akan menerima 30 GH/s gratis dengan kontrak seumur hidup. Ini menyiratkan bahwa pengguna dapat menggunakan layanan ini tanpa batas waktu tanpa membayar.

3. Crypto Farming

Situs Crypto Farming adalah situs yang ditampilkan dalam game simulasi penambangan bitcoin atau game yang memiliki paralel dengan peternakan penambang. Anda dapat membuat tambang Anda sendiri menggunakan gadget yang telah Anda pilih.

Setiap hashing yang Anda buat, dapat ditukar dengan cryptocurrency, atau Anda bahkan dapat menarik dalam dolar atau ethereum.

Baca Juga:  Prediksi Harga Crypto Goldfinch GFI 2022-2030

4. Bitzfree

Bitzfree adalah situs web yang memberikan layanan penambangan bitcoin gratis tanpa deposit. Saat Anda mendaftarkan akun di situs web ini, Anda akan menerima 20 Ghs yang ditawarkan secara gratis. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan kecepatan penambang sebesar 10 persen setiap kali Anda memasuki situs web ini.

Salah satu jenis keamanan yang harus Anda lewati jika ingin mengakses Bitzfree adalah verifikasi robot. Ini akan membuat pengakses melakukan urutan tertentu yang ditawarkan oleh situs web untuk menunjukkan bahwa dia bukan robot.

Situs web ini memberikan pilihan kepada pengguna untuk memanfaatkan atau mereplikasi kecepatannya setiap hari. Anda juga dapat meningkatkan kecepatan penambangan bitcoin Anda di situs web ini dengan mengikuti media sosial Bitzfree dan memenuhi aktivitas yang diminta oleh situs web. Dengan begitu, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan koin tambahan.

Hingga saat ini, Bitzfree memiliki jumlah pengguna yang sangat tinggi karena layanannya yang memberikan pilihan gratis untuk menambang cryptocurrency ini. Meskipun mereka juga menyediakan layanan berbayar untuk mendapatkan bitcoin.

5. EOBOT

EOBOT dapat diklaim sebagai situs penambangan bitcoin gratis pertama di dunia, dan salah satu yang paling banyak digunakan di dunia. Melalui situs web ini, Anda dapat menerima keuntungan dengan menambang secara gratis.

Website yang sudah beroperasi sejak tahun 2013 ini berlokasi di Amerika Serikat. Selain memiliki website, Anda juga dapat mengakses layanannya dengan menginstal aplikasi di perangkat Anda.

Untuk penambangan gratis di EOBOT, Anda dapat menggunakan paket perangkat lunak yang ditawarkan, atau menggunakan kartu VGA PC atau laptop. Anda hanya perlu mendaftar di situs resminya, lalu mengisi formulir yang dibutuhkan dengan lengkap dan akurat.

EOBOT akan mengirimkan email verifikasi untuk mengonfirmasi informasi pribadi Anda. Setelah divalidasi, Anda dapat memasuki situs dan mencari hal-hal yang Anda inginkan. Kemudian, klik pada faucet untuk mendapatkan GH.

Selain penambangan gratis, situs ini juga menyediakan layanan penambangan bitcoin berbayar, Anda dapat menyewa komputer yang ditawarkan oleh situs web ini, dan Anda akan memperoleh fasilitas kecepatan (GH) dari situs web ini.

6. CryptoTab

Bagi yang tidak ingin ribet, CryptoTab sebenarnya bisa dimanfaatkan. Pasalnya, CryptoTab menyediakan layanan untuk membuat bitcoin hanya dengan menggunakan browser Google Chrome.

Baca Juga:  Prediksi Harga Crypto.com Coin Hari Ini Melesat 120% dan Akan Menyusul Shiba Inu

Untuk mengaksesnya, pengguna hanya perlu mengunduh ekstensi, lalu menginstalnya ke browser chrome pengguna. Setelah itu, setiap kali menggunakan browser, pengguna secara tidak langsung juga melakukan penambangan.

Jika Anda melakukan ini terus menerus, maka Anda akan menerima bitcoin. Namun, masih banyak kekhawatiran tentang CryptoTab, karena ekstensi ini hanya dapat ditambang menggunakan GPU, tidak menggunakan CPU melalui browser.

7. Miner Farm

Miner Farm adalah salah satu situs penambangan cloud yang memberikan Hashing gratis sebesar 100 Ghs kepada setiap pengguna baru yang mendaftar. Mekanisme di mining farm penambang dilakukan seperti game simulasi, di mana pengguna dapat melakukan pembelian dan pembelian inventaris untuk meningkatkan kecepatan penambangan mereka.

Nah, Anda dapat mengaktifkan penambangan dengan metode sederhana, dengan masuk ke tab inventaris saya, lalu cukup aktifkan semua peralatan yang dapat diakses untuk menambang bitcoin.

Itulah beberapa situs penambangan bitcoin gratis tanpa deposit bagi Anda yang ingin mencoba memanfaatkan cryptocurrency, tetapi tidak memiliki dana. Urutan situs di atas juga dapat dimanfaatkan untuk orang yang khawatir menggunakan layanan berbayar. Tentu saja hasil yang akan didapat tidak sebanyak dari layanan premium, tapi sekali lagi, kalau bisa gratis kenapa tidak dicoba dulu.

Kesimpulan

Ada berbagai situs Website Mining Bitcoin gratis yang banyak dijadikan rekomendasi untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Penambang akan menerima 30 GH/s gratis dengan kontrak seumur hidup. Pendekatan ini banyak digunakan di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Setiap pengguna baru akan diberikan 50 Ghs yang dapat digunakan seumur hidup. EOBOT dapat diklaim sebagai Website Mining Bitcoin gratis pertama di dunia. Website yang sudah beroperasi sejak tahun 2013 ini berlokasi di Amerika Serikat.

Untuk penambangan gratis di EOBOT, Anda dapat menggunakan paket perangkat lunak yang ditawarkan, atau menggunakan kartu VGA PC atau laptop. CryptoTab menyediakan layanan untuk membuat bitcoin hanya dengan menggunakan browser Google Chrome.

Related Articles

Back to top button