Crypto Shiba Inu Cetak Rekor Harga Tertinggi Kalahkan Bitcoin Pada Aktifitas Penjualan Hari Ini

Rancakmedia.com – Crypto Meme Shiba Inu atau SHIB mencapai rekor tertinggi pada 24 Oktober dengan harga $0,00003995 dan total penjualan US$8.585.097.334. dalam 24 jam.

Cryptocurrency SHIB telah naik 36,92 persen dalam 24 jam sebelumnya, menurut Coinmarketcap. Faktanya, volume perdagangan SHIB melebihi crypto-raksasa Tether dan Bitcoin di pasar India.

Setelah menerima puluhan ribu tweet, SHIB bahkan menjadi salah satu topik terpopuler di Twitter Indonesia hingga Minggu siang (24/10/2021).

Shiba Inu Harga Tertinggi 2021

Pada bulan Agustus tahun 2020, entitas misterius yang mengaku bernama Ryoshi mengembangkan SHIB, yang pada awalnya tampak mirip dengan DOGE tetapi secara bertahap terbukti menjadi musuh yang tangguh.

Koin ini dinamai dari jenis anjing Jepang, Shiba Inu. Maskot Shiba Inu, yang didasarkan pada anjing Shiba, seharusnya menjadi ‘Pembunuh Dogecoin’ ketika ditayangkan perdana. Untuk bersaing dengan Dogecoin di blockchain Ethereum, mata uang ini dirancang untuk menjadi koin pendamping.

🔥TRENDING:  Fenomena Crypto Winter dan Pengaruhnya Terhadap Pasar

September lalu, Shiba Inu melonjak lebih dari 40 persen ketika Coinbase yang berbasis di AS mengungkapkan bahwa kliennya dapat berdagang, mengirim, menerima, atau menyimpan SHIB di platformnya.

Shiba Inu diperdagangkan dengan saham mendekati 1 kuadriliun meskipun penciptanya telah mengunci 50 persen asetnya di Uniswap. Sementara itu, menurut situs web Shiba Inu, separuh lainnya konon diberikan kepada salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin.

Sebelumnya disebutkan, Buterin mendapat 50 persen Shiba Inu karena tindakan ini dipandang sebagai satu-satunya alternatif agar dia bisa lolos dari transaksinya di Shiba Inu.

Namun, karena kepemilikannya, Buterin memiliki kemampuan untuk meminta anak di bawah umur untuk tidak mengirimkan token dalam jumlah besar kepada orang atau badan amal tanpa izin mereka.

Back to top button