Advertisement

Apa Itu Sweatcoin Blockchain dan Cara Menghasilkan Uang Nya

Rancakmedia.com – Sweatcoin adalah dorongan untuk mengembangkan inisiatif mata uang digital yang menargetkan penggemar olahraga, untuk mengetahui detail apa itu sweatcoin simak dibawah ini.

Ini dimaksudkan untuk membuat pemantauan kebugaran semudah mungkin sambil juga memberi penghargaan kepada pengguna yang memenuhi tujuan tertentu seperti pengurangan berat badan, pertumbuhan kekuatan, dll.

Terlepas dari banyaknya inisiatif cryptocurrency, tidak banyak yang didedikasikan untuk membantu individu dalam upaya mereka untuk meningkatkan kesehatan fisik mereka. Tujuan utama dari sebagian besar koin ini adalah untuk mengurangi waktu atau biaya transaksi.

Tetapi tidak satu pun dari mereka yang benar-benar membantu kamu tetap sehat. Menurut pencipta Sweatcoin, ini adalah cryptocurrency pertama dengan sistem insentif yang terintegrasi langsung ke dalam blockchain. Ketika seseorang berolahraga atau bergerak, mereka mengeluarkan banyak uang.

Kamu dapat mengunduh aplikasi Sweatcoin untuk smartphone Android dan iOS sekarang. Selain itu, tim ingin membuat cryptocurrency $SWEAT sehingga sweatcoin dapat diperdagangkan lebih cepat.

Pelajari semua yang perlu kamu ketahui tentang Sweatcoin di artikel ini, mulai dari cara kerjanya hingga apakah itu nyata, hingga di mana kamu bisa membelanjakannya dan bagaimana kamu bisa menghasilkan lebih banyak lagi! Berikut ringkasan artikel untuk membuat navigasi kamu lebih sederhana.

Apa Itu Sweatcoin yang Harus Kamu Ketahui?

Apa Itu Sweatcoin? Sweatcoin adalah aplikasi smartphone gratis yang melacak aktivitas dan kemajuan harian pengguna. Pengguna juga dapat menetapkan tujuan untuk diri mereka sendiri, seperti berapa banyak kalori yang ingin mereka bakar setiap minggu.

Apa Itu Sweatcoin yang Harus Kamu Ketahui

Aplikasi ini disinkronkan dengan aplikasi kebugaran utama, seperti Google Fit, Apple Health, dan lainnya. Sweatcoin mengklaim memiliki lebih dari 64 juta pengguna, dengan lebih dari 20 triliun langkah dicatat oleh aplikasi.

Pada saat yang sama, inisiatif ini memiliki lebih dari 400 mitra melalui siapa pengguna dapat menghabiskan sweatcoin yang diperoleh. Aplikasi ini dapat diakses di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Kanada.

Diluncurkan pada tahun 2016, Sweatcoin memiliki fitur sensor langkah built-in yang bekerja bahu-membahu dengan smartphone pengguna untuk mengukur kecepatan, konsistensi, dan lokasi gerakan yang terjadi di luar. Tangga dalam ruangan, di sisi lain, tidak selalu sesuai untuk penggunaan di luar ruangan.

Di sisi lain, orang-orang yang membuat aplikasi tersebut mencoba membuat algoritma yang akan menyelesaikan masalah ini. Sweatcoin Crypto adalah token cryptocurrency masa depan yang akan diterbitkan oleh perusahaan IT di belakang aplikasi.

Tidak seperti sweatcoin, penggunaan mata uang kripto yang dikenal sebagai $SWEAT tidak terbatas pada aplikasi. Mentransfer dan menukarnya semudah dengan cryptocurrency lainnya. Pengguna harus mendaftar akun Sweat Wallet terlebih dahulu untuk memiliki $SWEAT.

Kamu dapat melakukannya dengan menuju ke area berlabel “crypto” di aplikasi. Meskipun tidak banyak pemrosesan yang diperlukan. Kode aktivasi satu kali dikirim melalui email ke alamat email yang kamu berikan, dan itu saja.

Langkah terakhir adalah memasukkan kode ke dalam kotak yang disediakan. Namun, seseorang dihimbau untuk tidak kehilangan kode enam unit karena ini adalah kunci untuk membuka kunci $SWEAT kamu saat dapat diakses.

Perusahaan belum menyatakan tanggal pasti bahwa Sweat akan debut tetapi mengatakan itu mungkin terjadi antara Juni dan September 2022. Saat ini tidak ada rencana untuk airdrop dari sweatcoin karena perusahaan hanya ingin merilis kuantitas yang sebanding dengan jumlah sirkulasi yang ada.

Sementara itu, informasi lebih lanjut diantisipasi setelah proyek online. Ia berjanji untuk menawarkan informasi lebih lanjut bulan depan.

Bagaimana Cara Kerja Sweatcoin?

Jumlah langkah berjalan setiap hari dilacak oleh aplikasi Sweatcoin, yang memanfaatkan akselerometer bawaan ponsel. Kamu mendapatkan beberapa koin keringat dengan setiap langkah yang kamu ambil.

Bagaimana Cara Kerja Sweatcoin

Setelah itu, kamu dapat membelanjakan koin tersebut untuk melakukan pembelian di pasar. Produk dan barang dari perusahaan terkenal terdaftar di pasar, di mana kamu bisa sering mendapatkannya dengan diskon. Melalui aplikasi, kamu dapat membeli barang-barang seperti Audible, Tidal, YogaClub, dan Headspace, antara lain.

Menyumbangkan koin kamu adalah pilihan jika kamu tidak ingin menghabiskan uang. Aplikasi ini memfasilitasi kontribusi untuk berbagai inisiatif kemanusiaan dan lingkungan. Save the Children International, Cancer Research UK, dan African Wildlife Foundation hanyalah beberapa dari organisasi nirlaba dalam daftar.

Terakhir, kamu juga dapat memilih untuk mengubah koin keringat kamu menjadi cryptocurrency dan kemudian menjadi uang tunai aktual melalui pertukaran cryptocurrency. Fungsi ini saat ini sedang dibuat agar pengguna dapat membayar barang dengan Sweatcoin dengan lebih mudah.

Sweatcoin adalah bisnis sah yang terletak di London, Inggris. Perusahaan telah memperoleh uang awal di masa lalu, termasuk putaran $ 5,3 juta pada tahun 2018. Sweatcoin adalah mata uang digital yang dapat dibelanjakan yang tidak memerlukan komitmen awal untuk memulai.

Oleh karena itu, pengguna tidak perlu melakukan investasi di muka yang akan membuat mereka ragu apakah sweatcoin itu asli.

Apakah Sweatcoin adalah Cryptocurrency yang Sah?

Bukan, Setidaknya belum, Sweatcoin pada dasarnya adalah mata uang digital yang disediakan dalam aplikasi. Akibatnya, tidak ada pertukaran cryptocurrency atau platform perdagangan yang memiliki itu terdaftar saat ini.

Sweatcoin (perusahaan) memiliki rencana untuk mengubah sweatcoin menjadi cryptocurrency nyata yang dapat diperdagangkan secara bebas di luar jaringan.

Menurut proyek tersebut, acara pembuatan token akan melihat perusahaan mengubah semua koin saat ini menjadi $SWEAT. Ini berarti bahwa pengguna yang saat ini memiliki sweatcoin perlu mengklaim token $SWEAT sebanding dengan jumlah yang sudah mereka pegang.

Ekonomi Keringat diprediksi akan muncul sebagai akibat dari peralihan ke mata uang kripto yang sebenarnya. Perusahaan modal ventura crypto terkemuka, termasuk Jump, OKEx, Blockdream Ventures, dan Near Foundation, semuanya telah mendukung inisiatif ini. Nama investor lainnya termasuk Sandeep Naiwail (Polygon) dan Do Kwon (Terra).

Apa yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Apa Itu Sweatcoin

Sweatcoin sangat mudah digunakan. Yang perlu kamu lakukan adalah, pertama-tama, unduh aplikasi dari Google Play Store atau dari sumber lain yang memungkinkan unduhan aplikasi.

Apa yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Apa Itu Sweatcoin

Langkah selanjutnya adalah meluncurkan aplikasi dan mendaftar akun menggunakan akun Google pilihan kamu. Dari sana, kamu akan dipandu melalui beberapa langkah. Berhasil menyelesaikan tahapan dan kamu akan menjadi komunitas penuh.

Saat kamu memulai aplikasi, kamu akan melihat empat ikon di sisi bawah layar. Ikon pertama membawa kamu ke beranda, di mana kamu dapat melihat berapa banyak langkah (langkah berjalan) yang telah kamu ambil sejauh ini, berapa banyak sweatcoin yang kamu miliki, dan beberapa hal lainnya.

Ikon kedua adalah kunci utama untuk memanfaatkan aplikasi. Ketika kamu mengkliknya, kamu akan diberikan empat area, yaitu: belanja, menyumbang, penawaran, dan kripto.

Pengguna aplikasi dapat membeli kupon dan produk lain di area toko, yang berfungsi seperti pasar. Pengguna harus memiliki koin keringat yang cukup untuk melakukannya.

Melalui area Donate, kamu dapat memberikan koin kamu ke sejumlah program dan insentif yang berfokus pada alam dan lingkungan.

Area Penawaran adalah opsi lelang tempat kamu dapat menawar produk seperti kartu hadiah seharga ratusan dolar, jam tangan pintar, headphone, dan pengering rambut. Penawar tertinggi menerima item.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk berinteraksi dengan teman, mengikuti individu, dan mendapatkan pengikut kamu sendiri.

Metode Pembayaran Sweatcoin

Untuk saat ini, Sweatcoin tidak mengizinkan pengguna untuk menarik dana mereka. Kamu tidak dapat menarik atau menambahkan koin yang kamu peroleh ke rekening bank kamu karena tidak dapat diubah menjadi mata uang sebenarnya.

Untuk menyadari nilai penuh dari sweatcoin kamu, kamu dapat memilih untuk menggunakannya untuk membeli barang-barang yang biasanya kamu belanjakan dengan uang tunai.

Jika kamu memiliki cukup koin keringat, kamu dapat menjualnya untuk kartu hadiah Amazon atau PayPal, memungkinkan kamu menghemat uang untuk barang-barang yang ingin kamu beli.

Sementara itu, kamu masih dapat membayar sweatcoin melalui pendekatan tidak langsung. Seperti yang ditunjukkan sebelumnya, ini termasuk mengubah sweatcoin kamu menjadi cryptocurrency yang didukung dan selanjutnya menjadi uang tunai aktual menggunakan pertukaran cryptocurrency.

Model Bisnis Sweatcoin

Sweatcoin menghasilkan uang sebagian besar dari mitra bisnis seperti merek, perusahaan asuransi, dan pemerintah daerah. Banyak perusahaan telah bekerja dengan perusahaan lain dan membayar agar produk mereka ada di pasar aplikasi.

Perusahaan juga telah melakukan putaran pembiayaan dengan sejumlah investor, yang telah menyebabkan peningkatan besar dalam jumlah sumber daya.

Aplikasi Seperti Sweatcoin

Ada juga lebih banyak aplikasi yang memberi penghargaan kepada pengguna karena ikut serta dalam aktivitas kebugaran seperti berjalan kaki. Berikut ini adalah beberapa contoh dari aplikasi ini: Winwalk, Millionsteps, Lucky Step, Millionsteps, dan Cashwalk, antara lain.

Berapa Harga Sweatcoin?

Berdasarkan waktu dan upaya yang diantisipasi yang diperlukan untuk mendapatkannya, satu sweatcoin sebanding dengan $0,05. (Angka ini dapat berubah-ubah.) Oleh karena itu, 20 koin sama dengan satu dolar. Harga Sweatcoin diperkirakan akan lebih mudah diakses ketika token SWEAT dikeluarkan.

Apakah Sweatcoin Merupakan Investasi yang Bagus?

Tidak seperti cryptocurrency, kamu tidak perlu menginvestasikan dolar untuk memulai dengan Sweatcoin. Namun, ada penawaran premium di aplikasi yang meminta kamu untuk menghabiskan sedikit uang sebelum mengaksesnya.

Apakah Sweatcoin Merupakan Investasi yang Bagus

Meskipun menyediakan fitur tambahan di atas versi biasa, yang benar-benar gratis, pelanggan tidak diwajibkan untuk berlangganan layanan premium. Apa itu firo coin firo, cara kerja dan prediksi harganya.

Akibatnya, kamu memiliki kendali penuh atas apakah kamu memilih untuk memasukkan uang ke dalam Sweatcoin atau tidak. Mengingat betapa bermanfaatnya bagi kesehatan kamu, membeli aplikasi ini sudah merupakan keputusan yang bijaksana.

Token Sweatcoin yang dipertimbangkan oleh perusahaan mungkin merupakan investasi yang sangat baik mengingat basis pengguna yang sangat besar yang akan segera diperoleh saat diluncurkan.

Penting bagi investor untuk mengingat bahwa harga mata uang kripto mungkin berfluktuasi karena berbagai alasan. Jika proyek gagal memenuhi janjinya atau perusahaan yang mendasarinya menghadapi masalah ekonomi, Sweatcoin mungkin berubah menjadi investasi yang buruk.

Kesimpulan

Apa Itu Sweatcoin? Sweatcoin adalah dorongan untuk mengembangkan mata uang digital yang menargetkan penggemar olahraga. Aplikasi ini disinkronkan dengan aplikasi kebugaran utama, seperti Google Fit, Apple Health, dan lainnya. Ia mengklaim memiliki lebih dari 64 juta pengguna, dengan lebih dari 20 triliun langkah dicatat oleh aplikasi.

Sweatcoin adalah mata uang digital yang dapat dibelanjakan yang tidak memerlukan komitmen awal untuk memulai. Perusahaan belum menyatakan tanggal pasti bahwa Sweat akan debut tetapi mengatakan itu mungkin terjadi antara Juni dan September 2022.

Back to top button