Analisis Harga Ripple, XRP Mempersiapkan Penembusan, Pembaruan Ripple vs SEC

Rancakmedia.com – Ripple (XRP) telah menjadi salah satu cryptocurrency paling tahan lama selama satu tahun sebelumnya. Analisis harga Ripple tetap menarik, bahkan melonjak ke level tertinggi sepanjang masa di bulan April. Terlepas dari litigasi XRP vs. SEC, yang telah berlarut-larut sejak akhir 2020.

Kemungkinan Ripple Labs akan memenangkan gugatan yang diajukan oleh Komisi Sekuritas & Pertukaran AS (SEC) yang berpendapat bahwa XRP adalah kontrak investasi dan keamanan. Dan ketika ini terjadi, Ripple tidak akan berhenti.

Pembaruan Ripple versus SEC: SEC Bisa Mengejar Ethereum

SEC baru saja merevisi keputusan 2018 dengan mengatakan bahwa kripto seperti Bitcoin dan Ethereum tidak pernah didefinisikan sebagai non-sekuritas.

Setelah masalah SEC vs XRP diselesaikan, ada kemungkinan regulator akan melihat Ethereum. Namun, dalam gugatan Ripple vs SEC saat ini, SEC belum menentukan apakah pandangan mereka tentang Bitcoin dan Ethereum adalah salah satu sekuritas atau tidak.

🔥TRENDING:  Shiba Inu Jadi Koin Kripto Paling Populer Pada Bulan Oktober 2021 di Twitter

Meskipun demikian, para pendukung raksasa pembayaran di seluruh dunia merasa bahwa Ripple semakin dekat dengan kemenangan melawan SEC dalam gugatan tersebut.

Pembaruan Ripple versus SEC, SEC Bisa Mengejar Ethereum

Pakar Cryptocurrency dan investor seperti Kevin Cage tetap positif pada harga XRP dengan mencatat bahwa XRP tetap berada di antara 10 crypto teratas meskipun ada pertarungan hukum dengan SEC dan serangkaian delisting dari bursa.

Analisis Harga Ripple Siap Untuk Terobosan

Harga untuk XRP telah mengalami tren turun sejak 07 November dan sekarang diperdagangkan dalam zona hijau di $0,7923. Pada grafik harian, aksi harga ini telah membentuk saluran paralel jatuh.

Sejak jatuh di bawah level psikologis $1 pada 26 November, ada beberapa kali percobaan untuk merebut kembali level kritis ini. Penolakan batas atas saluran, ditambah dengan tekanan jual dari runtuhnya pasar crypto pada 3 Desember, mendorong harga Ripple lebih rendah.

🔥TRENDING:  Crypto RadioShack DeFi Kembali Sebagai Pertukaran Cryptocurrency

Pada saat penulisan ini, Ripple sedang berjuang melawan tekanan psikologis dari level $0,80 di atas. Penutupan di atas level ini mungkin melihat harga XRP melambung di atas level resistensi $0,8300 yang dilingkupi oleh batas atas saluran turun yang menunjukkan terobosan bullish.

Pencarian Populer

Grafik Harga Ripple- Harga Koin Ripple - Harga Koin Ripple Hari Ini - Harga Ripple Hari Ini -
1 2Next page
Back to top button