Penjelasan Mengenai Apa Itu Token GXChain (GXC)

Rancakmedia.com – Berikut penjelasan untuk mengenal dan memberi anda informasi lebih lanjut tentang apa itu token GXChain (GXC). Pada artikel ini Rancakmedia telah merangkumkan artikel untuk anda para pembaca setia. GXC baru-baru ini mengalami kenaikan nilai yang meroket dan sedang dikejar oleh banyak investor karena prospeknya yang menarik.

Aset kripto ini tampaknya sangat menjanjikan bagi para pedagang yang berinvestasi dalam pertukaran apa pun, dengan pertumbuhan hingga 40%. GXChain dibuat oleh perusahaan Cina. GXC sekarang berada di peringkat ke-4 dalam Penilaian Blockchain Global ke-3 CCID.

Tata kelola blockchain publik sangat penting. GXChain memadukan tata kelola ‘on-chain’ dan ‘off-chain’, memungkinkan pengguna dan kode komputasi untuk ditempatkan ke dalam sistem tata kelola pada saat yang sama, menghasilkan desentralisasi, ketahanan, dan efisiensi.

Tentang GXChain

GXChain adalah Blockchain dasar untuk ekonomi data global, dengan tujuan membangun kepercayaan dan nilai di internet. GXChain dibangun oleh bisnis Cina dan berada di peringkat ke-4 dalam Penilaian Blockchain Global ke-3 CCID.

GXChain, yang didasarkan pada arsitektur Graphene yang mendukung DPoS, berisi fungsi-fungsi seperti G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity yang nyaman untuk pengembangan aplikasi. GXChain telah mengembangkan banyak modul data tepercaya untuk memberikan solusi terdepan untuk ekonomi data. Tentang GXChain

🔥TRENDING:  Prediksi Mata Uang Aset Crypto yang Paling Menguntungkan

Banyak aplikasi komersial secara bertahap memahami manfaat mengunggah, menyimpan, menghitung, dan mentransfer data. Untuk menyediakan layanan untuk pasar ekonomi data tingkat kuadriliun, seperti berbagi, tata kelola bersama, transparansi, dan keamanan tingkat rendah.

GXChain berada di peringkat ke-55 dengan kapitalisasi pasar total $142.856.635 USD, menurut data Coinmarketcap.com pada nilai artikel ini ditulis. Volume perdagangan situs selama 24 jam terakhir adalah $311.648.531 USD. Saat ini ada 60.000.000 GXC yang beredar, dari total 99.733.361 GXC yang beredar.

Anda dapat memantau harga GXC dengan mengunjungi tautan berikut. Silakan mendaftar hari ini jika Anda ingin berpartisipasi dalam perdagangan tetapi belum memiliki akun Indodax. Hanya dengan Indodax Anda bisa merasakan kemudahan dan keamanan bertransaksi!

Arah, strategi, dan pengoperasian ekosistem GXChain di masa depan dapat ditentukan oleh semua pemegang GXC. Komite dan TrustNodes membentuk tata kelola ‘on-chain’ GXChain. Komite terdiri dari 11 individu yang dapat mengusulkan perubahan pada pengaturan global GXChain untuk pemungutan suara.

🔥TRENDING:  Investor Khawatir Default Evergrande, Bitcoin Cs Runtuh

TrustNodes terdiri dari 21 orang yang bertugas memverifikasi transaksi blok, memproduksinya, dan menyiarkannya. GXChain menawarkan kemampuan G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity yang nyaman untuk pengembangan aplikasi, berkat arsitektur Graphene yang menopang DPoS.

GXChain memberikan solusi terdepan untuk jaringan data ekonomi dengan mengembangkan berbagai modul data yang dapat diandalkan. Banyak aplikasi komersial secara bertahap memahami manfaat mengunggah, menyimpan, menghitung, dan mentransfer data.

Ini dilakukan untuk memberikan pasar ekonomi data tingkat kuadriliun dengan layanan seperti berbagi, tata kelola bersama, transparansi, dan keamanan tingkat rendah. GXChain berada di peringkat 458 dengan total kapitalisasi pasar 74.985.505 dolar, menurut data Coinmarketcap.com pada nilai artikel ini ditulis.

Pencarian Populer

Binancecoin - Capcoin Market - Atomicwallet - Coinmarketcap Ada - Stake Coin - Chiliz Coinmarketcap - Binance New Coins - gxc crypto adalah- Maxcoin- Coinmarket Cup -
1 2Next page
Back to top button