Shiba Inu Kini Hadir di Robinhood Berikut Beberapa Pertimbangan Aset yang Perlu Diketahui

Pendapatan Robinhood dari perdagangan crypto telah melonjak 860 persen selama setahun terakhir, karena minat investor ritel terhadap cryptocurrency telah meningkat, membawa jutaan konsumen baru ke broker.

Tetapi pendapatan itu turun 78 persen dari kuartal kedua awal pekan ini, secara signifikan lebih tinggi dari pengurangan volume perdagangan crypto di seluruh industri sekitar 35 persen.

Saham Robinhood anjlok minggu ini setelah pialang saham ritel mengungkapkan hasil yang lebih rendah dari perkiraan.

Pada dasarnya, investasi kripto adalah salah satu investasi berisiko tinggi, terutama jika dilakukan oleh amatir.

Oleh karena itu, bagi setiap orang yang ingin mulai berinvestasi di aset digital seperti kripto, maka persiapkan pemahaman dan persiapan yang baik dan perlu.

🔥TRENDING:  Daftar Grup Whatsapp Investasi Aktif untuk Para Investor

Kesimpulan Mengenai Shiba Inu Kini Hadir di Robinhood:

Investor mendorong Shiba Inu Hadir di Robinhood Markets. #SHIB menjadi tren di Twitter dengan banjir pesan “Ketika #shiba” yang ditujukan di Robinhood. Koin yang terinspirasi meme telah mengalami lonjakan harga yang signifikan bulan ini.

Pendapatan broker Crypto Robinhood dari perdagangan crypto telah melonjak 860 persen selama setahun terakhir. Namun pendapatan itu turun 78 persen dari kuartal kedua awal pekan ini. Broker mengatakan minggu ini bahwa pihaknya berencana untuk menunggu klarifikasi peraturan lebih lanjut mengenai mata uang digital baru yang mungkin terdaftar.

Previous page 1 2
Back to top button